SITE STATUS
Jumlah Member :
496.111 member
user online :
1309 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
kehamilan
saya mau tanya bu,, kandungan saya sudah 15 mggu,, saya baru periksa anak saya letaknya dibawah puser apa itu wajar bu??
10 November 2017, 22:49 17
tolong di jawab banget ya
bu bidan saya mau tanya usia kandungan saya 6week kenapa ya suka sakit pinggang dan ga enak perut? terus kalo tidurpun suka ke ganggu karna pinggang yg sakit
11 November 2017, 7:32 17
hidrosalping
siang dok saya divonis hidrosalping kanan dan kiri dan sy diharuskan laparoskopi/laparaskopi (maaf jk slh penyebutan) jk sy tdk melalukan laparoskopi sy tdk bs hamil dan setelah operasipun sy tdk bs hamil alami. yg menjd pertanyaan sy apakah ad cara lain untk mengobati hidrosalping sy secara alami tanpa operasi. krn sy takut tdk bs hamil secara alami. terima kasih dok atas jawabannya
11 November 2017, 13:47 10
balita susah makan dan sembelit
salam kenal dokter anak saya umur 20 Bulan, ia susah makan sayuran dan buah buahan. jadi kalau makan cuma kasih kuah dan telu. kadang nafsu makanya banyak, kadang ngk mau. trus makan buah contoh pepaya sekali makan besoknya ngk mau.sehingga kadang susah bab dan sembelit. sampai saya browsing ada yang menganjurkan dikasih vitamin fruit 18jr (maap menyebutkan merek). bolehkah anak saya mengkonsumsi vitamin tersebut??? terimakasih
12 November 2017, 0:16 16
Promil
dok... aku lg Promil dan aku dikasih obat cygest 400mg utk 30 hari, dimasukkan via Vagina dan aku dapat jadwal berhubungan intim dengan suami tgl 10,12, 14, 16, 18. saya mau tanyakan adalah saat mau hub. intim dgn suami apakah obat cygestnya tetap pakai atau tdk? mohon penjelasannya.
12 November 2017, 19:09 14
anak sulit makan
dok mau tabya.. anak punya 2 anak, yg pertama usia 3th 3 bln dan yg kedua usia 1th 6bln.. kemarin waktu sakit batpil sy bawa ke dsa.. dan ternyata anak2 sy kekurangan berat badan.. lalu disarankan unt bnyak konsumsi daging,santan dan makanan yg tinggi karbohidrat,kalori,protein,lemak.. tp kata dokter lebih baik konsumsi susu juga yg banyak.. lha masalah sy,sy bingung apa yg harus sy pilih.. awalnya sy pilih pediasure,sy juga browsing di internet ternyata pediasure itu m...
12 November 2017, 21:48 18
Pasca melahirkan dan nifas
Dok sy ingin menanyakan kapan seharusnya KB dilakukan pasca melahirkan. sy melahirkan anak ke 4 sy pd tgl 12 oktober 2017, sy sebaiknya KB kapan dok dan KB apa yg tidak membuat badan gemuk. apakah KB spiral bs dipasang wkt menstruasi aja. terima kasih
13 November 2017, 2:11 15
rahim tipis
dok, saya udh pernah 2x sc dan in sdang hamil yg ke3 kata dokter saya gk bsa melahirkan normal dan untuk hamil ke4 nnt bakal berisiko besar pecah rahim. di karenakan rahim sudah tipis. yg mau saya tanyakan emg klo udh sc ke3 rahim itu bakal tipis yah dok? atau beda" trimaksih mohon di jawab😊
13 November 2017, 8:51 15
eny
Selamat siang dokter,saat ini kehamilan saya jalan 13 minggu tp detak jantung msih blm terdengar,bidan menyarankan saya untuk usg,dr hasil usg memang blm terdengar jga tp doktef bilang tidak apa2. Yg ingin sya tanyakan apa itu normal n apa yg hrs sya lakukan untuk perkembangan janin saya..terima kasih..
13 November 2017, 11:23 13
perkembangan janin
bun saya mau tanya. akhir" ini saya sering sakit di bagian perut sebelah kanan seperti kram dan pinggang juga sakit .dan usia kandungan saya baru jalan 8 bulan. dan jika saya duduk terlalu lama sering sakit atau kram bun.saat tidur bnterlentang pun nafas agak susah.kenapa ya bu.minta info nya bun supaya saya tahu.terimakasih ya bun selamat siang
13 November 2017, 11:42 22
hamil 2 bulan
muntah setelah minum jamu wayang
13 November 2017, 12:38 10
Air asi yang udah 5 hari gak di kasihin sama anak, sekarang mau di kasihin lagi boleh apa tidak
Bu saya mau nanya air asi saya udah 5 hari gak di susuin sama anak, tapi mau di susuin lagi boleh tidak? Giamana caranya supaya bisa di susuin lagi
13 November 2017, 13:44 12
hamil muda dan sakit pinggang
bu bidan. saya umur 24 setelah testpec dinyatakan positif. skrg kira2 baru 4 minggu kehamilan. yg saya mau tanya saya dr sebelum tespec sudahbsakit pinggang tp nnti sakit nnti engga dok. skrg saya hamil anak ke 2. lalu saya juga merasakan adanya lex yg keluar ketika dilihat benar ternyata flex tetapi tidak begitu kentel dok. itu berbahaya ga ya dok ? soalnya saya tufak bisa pelan2 kerika gerak.
13 November 2017, 18:18 21
tanya bidan
bu bidan,anak saya berumur 14bln.udah hampir 2mgu puting payudara saya luka.awalnya kecil,tp lama2 jd besar.awal luka dulu sudah ke bidan terdekat tp cuma di kasih PCT krn waktu itu saya jg demam,dan bidan itu bilang luka di puting payudaraku itu gak apa2,dikasih mimik terus biar cepat sembuh.setelah demam sembuh saya ke bidan lagi karna lukanya gak sembuh juga,malah makin besar.trus saya dikasih amoxilin.tp skrg amoxilinnya udah mau habis,luka di puting payudaraku pun g...
13 November 2017, 20:25 15
perut kembung,suka bunyi,tdk bisa BAB
malam dokter,sy mau tanya anak sy usia 1bln sudah 4hr tidak BAB,selain itu skrg sdg mengalami kembung,selain itu bayi ini perutnya suka bunyi,dan suka mengejan. sejauh ini bayi msh bisa kentut. mohon utk dijawab y dokt,trims
13 November 2017, 23:25 18