SITE STATUS
Jumlah Member :
484.296 member
user online :
1970 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
lpas kb suntik 1bln
ass,,, infobunda,prtanyaan sya brapa lma kh jarak normalY saat datangY ke hamilan setelah tidak mngunakn lgi kb sutik,,dn bgai mna craY klo pengen cpat hamil,, skian prtnyaan sya trimakasi
03 April 2014, 11:51 8
sartika
siang dokter...nsata mau tnyan" kl lg hamil memang g boleh di kerok ya? & APA bnr kl lg hamil g blh mkn jengkol n petai krna nti efekny k air ketuban yang jd bau.
03 April 2014, 14:21 5
anak
feses bayi berwarna hijau dan berlendir apakah berbahaya dan knp berlendir?
03 April 2014, 16:44 3
kehamilan
malem dok. Aku mau tanya nih. Q haid trakhir tgl 9-16 februari 2014. Kalau dihitung lagi masa haid teratur kan 28 hari brarti tgl 5 maret pas 28hari.tp bulan januari aku haid terakhir tgl 5-12 januari.ko ga pas 28 ya.aku bingung jadinya.bulan ini tgl brapa ya q haid dok.mksh.
03 April 2014, 19:59 6
bab keras + bab ngeden
anak saya skrg berumur 1 tahun 6 bulan setiap bab dy selalu meringis dan ngeden terkadang sampai menangis susu yg di minum yaitu lactogen, klo saya lihat sulit babnya itu krn kurang cocok dgn susunya, tp saya bingung mau ganti susu apa lagi krn sejak 1 bln stlh lahir perna saya ksh nutrilon baby babnya mengedan, saya gnt nutribaby royal anak saya babnya tdk mengedan tp sering batuk pilek dkter menyuruh saya u gnt susu, lalu saya ksh bebelac trnyata msh batuk, lalu saya ...
04 April 2014, 1:09 12
masuk angin
saya mau tanya, apakah boleh jika saya masuj angin kerokan? saya sedang hamil 33 minggu, soalnya kli sudah kerokan badan trasa enak, terima kasih.
04 April 2014, 1:31 5
ada flek berwarna coklat
hy bun,,skrg sya bnra2 bingung dan strtess bangat,,bun sya mw share..saya dah 4 thn brumah tangga blom ada anak,,dlu saya prnah hamil tapi blom rejaki langsung jatuh,,skrg sya dah telat mens,trakhir sya dtg bulan 23 feb 2014,dua minggu kmudian saya pusing bngat dan mual,,,punggulndan prut smua sakit bnar,,saya tespek msih negatif,,smpai skrg sya sring pusing,dan deman srta flu,,kmren sya kedokter di USG gak ada apa2,ktanya kosong,,,ditespek juga negatif,,jga saat itu klu...
04 April 2014, 7:12 18
PD sakit
met siang dok. Q mau tanya lagi nih.udah beberapa hari ini PD q sakit banget.biasanya kalau mu haid cm bentar tapi ko ini udah pas 28.malah tambah sakit ya.terus punggung q juga sakit.cpet cape.ini juga mata maunya tidur terus dari pagi.tapi pas tadi pagi di TP hasilnya negatif dok.q TP udh 3 X tpi tetep aja hasilnya negatif.apa itu ciri hamil apa bukan y dok.soalnya TP negatif.q harap sih hamil.amiin.mksh dok.
04 April 2014, 15:20 15
susu uht
apa boleh anak satu tahun minum susu uht ? kalo tiap hari gmna ?
04 April 2014, 16:03 3
Rencana kehamilan
bunda, saya mau tanya, kalau ada rencana punya anak di bln feb 2015 harus hamil kpn ya? bs bantu hitungin gak bund?
04 April 2014, 16:54 8
sakit perut
cara mengatasi bayi 2 bulan yang susah BAB
04 April 2014, 20:28 12
PaSCa KuReT
Kenapa ya setelah kuret bulan oktober lalu saya klau berhubungan selalu keluar darah? padahal dulu saya berhubungan tdk bermasalah...
05 April 2014, 7:43 2
BB ank naiknya 1 /2 one perbula
BB ank cma naik 1one perbulan.. kadang ga naik. apakah ank kmi bergizi buruk bunda ???
05 April 2014, 9:17 8
ingin cepat hamil
bagaimana cara menghitung masa subur dan mengapa setiap selesai berhubungan spermanya keluar lagi dr vagina saya? mohon penjelasannya. trims
05 April 2014, 10:16 9
hamil atau telat haid
dok sya mau tny tgl 17-24 feb saya haid sdgkn jan 8-15 sya haid frekuensi haid sya lbh dr 30 hr..memang kdg telat tp paling cm 3 hr. tgl 21 mar saya flek 2 hr dan smpe skrg saya blum haid jg. apa saya hamil ya.. kug saya blum mrskan tnda" hamil ya..
05 April 2014, 11:33 10