SITE STATUS
Jumlah Member :
493.630 member
user online :
1550 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
virus tojyi
ada ta yang tau tentang virus tokyo ? penyebaran penyakit? cara penangulangan ?
09 December 2013, 15:11 0
stomatitis
dok, obat sariawan untuk balita yg bagus apa ya?mohon informasinya
09 December 2013, 19:20 3
pil kb menyusui
dok..udah 1 thn minum pil kb menyusui tpi blm haid. trus kemarin ada flek merah., gimana yah?
09 December 2013, 19:32 0
ingin nafsu makan sikecil meningkat
dok.. saya mau tanya.. gmn ya cara nya agar anak saya mau makan dgn lahap..saya udah coba farian menu tetap susah.. dia cm mau minum susu ..bahkan baby saya kuat ga mkn sehari.. yg dia minta susu terus
09 December 2013, 22:42 0
anak
perut kembung & tidak nafsu makan . usia 13 bulan
10 December 2013, 4:57 5
bertanya
knp buah zakar bayi besar sebelah
10 December 2013, 9:32 4
positiv tapi di usg blum kelatan kantung janin
saya mau tanya... saya hpht tgl 26 ktober 2013.. tgl 5 kmren d tespeck hsilnya +... tpi kmrin coba periksa ke dokter spog ktnya blm kliatan apa2,,kantung janin nya pun blum kliatan.. di suruh periksa lagi 2 minggu lagi,,mudah2an beneran hamil.. yang mau saya tanyakan apakah ada yang mengalami seperti yg saya alami..
10 December 2013, 10:20 0
Air Kelapa
Siang,,aq mau tanya kalo ibu hamil itu boleh minum air kelapa hijau saat usia kandungan sudah berapa bulan ya??atau tidak ada batasan mengenai hal itu? Terimakasih
10 December 2013, 13:10 0
bahaya tw tidak ??
dok,,sya mau tanya.....syakn sudah brpa hrii pakee avail...,,,nah pas berhub.intim dengan suami,,ko miss V nya terasa kesat,,apkg bhaya tw tidak ?
10 December 2013, 16:38 0
penggantian pil kb dr suntik ke pil tetapi tidak dapat haid
dokter tolong bantu saya, saya tidak menggunakan alat kontrasepsi apapun selama 8 bulan setelah saya mealhirkan haid saya lancar, tetapi setelah saya gunakan KB suntik yang 3 bulan saya hanya dapata haid bulan pertama saja itupun sedikit (flek hitam)bulan ke 2,3 saya tidak dpt haid daya gunak test kehamilan negatip, kemudian saya ganti pil KB saya tidak dapat haid juga saya gunakan lagi test kehamilan negatip ,sampai sekarang saya tidak gunakan apapun saya tidak dapat ha...
10 December 2013, 17:02 0
dok,mw tanya tentang kb spiral,kira" sya cocok apa gk n bahaya gak yaa? setelah saya melahirkn dan haid ke 2x sekitar buln juni baru sya pasang kb spiral nah dari saya pake sampe skrng haid sya jadi gak nentu,kadang lancar,kadang deras bgt kaya waktu mel
dok,mw tanya tentang kb spiral,kira" sya cocok apa gk n bahaya gak yaa? setelah saya melahirkn dan haid ke 2x sekitar buln juni baru sya pasang kb spiral nah dari saya pake sampe skrng haid sya jadi gak nentu,kadang lancar,kadang deras bgt kaya waktu melahirkn dan kadang cuman flek merah dlm wktu lama dan sesekali nyeri(tapi gak sering sih),,,
10 December 2013, 17:05 7
cara cepat hamil
bagaimana cara cepat hamil?apakah ada pengaruh dari menstruasi yang tidak teratur yg menyebabkan susah hamil?
10 December 2013, 21:10 0
biaya persalinan
berapa yach biaya persalinan normal dirs bhakti asih
10 December 2013, 21:18 0
Tanda Kehamilan palsu
Selamat pagi dok. Kenapa dokter setelah saya menikah pada menstruasi pertama saya merasakan sakit pinggang, kemudian ingin buang air kecil terus, dan tiba2 saya mengalami demam ketika keluar darah hari pertama tetapi pada hari ketika suhu badan saya normal kembali. Namun pada bulan kedua akan menstruasi saya merasa mual setiap pagi sudah berlangsung 3 hari sampai hari ini, namun ketika saya coba tes kehamilan menggunakan tespek tandanya negatif. Ini penyakit atau apa dok...
11 December 2013, 7:59 0
Indah
Mbak almat dokter spesialis kandungan dipalembang dmn y mbak?
11 December 2013, 8:26 0