SITE STATUS
Jumlah Member :
501.073 member
user online :
881 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
akibat kb 3 bulan
salam kenal dok saya iin dari lombok, mau tanya ni kmaren q keguguran umur 3 bulan untuk pertama kalinya karna kecapean, sama bidanya disaranin pake suntik 3 bulan katanya rahim q masih terlalu muda q ikutin nah ampe 3 bulan lebih keluar darah udah di cek ke dokter n lab dikasih vitamin n primolut setelah konsumsi haid q berhenti skarang udah 2 bulan haid q teratur, yang q pertanyakan baru 1 hari berhenti haid, q berhubungan trus jarak 2 hari ada plek coklat keluar,,, ap...
23 January 2014, 13:30 0
dokter, baby qu keluar sarap Cara menghilangkannya bgaimn ya. Kasian aq lihatnya. Jidat, muka smpai kuping berkerak
dokter, baby qu keluar sarap Cara menghilangkannya bgaimn ya. Kasian aq lihatnya. Jidat, muka smpai kuping berkerak
23 January 2014, 13:31 1
bintik putih di wajah bayi
Malam dok, saya mau tanya.. Anak saya skrg berusia 2 bulan, kenapa ya dok di jidat anak saya ada bintik putih kecil-kecil. Bintiknya kaya panu gitu dok :( kira-kira penyebabnya apa yaa dok? Ada cara untuk menghilangkannya ga dok? Dan apa itu ga akan ilang? Mohon pencerahannya ya dok.. Thankyouu
23 January 2014, 13:33 0
Datang Bulan Tetapi sering kembung dan kentut
dok saya mau tanya tanggal 31 desember lalu pacar saya dapet sampai tanggal 5 januari. sekarang perut sering kembung dan kentut tapi tidak merasakan pusing/mual. perut sering perih juga karna sering makan sambal dan jarang makan. gejala apa ya yg dia alami? saya baca2 bisa gejala hamil. thanks dok :)
23 January 2014, 13:36 12
menstruasi
Dok saya baru melahirkan anak pertama 7 bulan yg lalu tpi belum mestruasi smpai skarang, badan saya juga sering gatal-gatal dok terutama bagian kaki, itu knapa ya dok dan apa yg hrus saya lakukan agar saya cepat menstruasi? Terimakasih banyak Dok.
23 January 2014, 13:46 0
Dokter,,,, saya mau tanya,,, saya telat sudah 10 mgu,,,, Tp positif tapi samar,,,, usg pas telat 4 mgu nampak bulatan hitam kecil di kantong hamilnya.....tapi pas usg 10 mgu,, tidak ad perubahan,,, blm nampak janinnya,,,,saya di ks obat penguat,,,, apaka
Dokter,,,, saya mau tanya,,, saya telat sudah 10 mgu,,,, Tp positif tapi samar,,,, usg pas telat 4 mgu nampak bulatan hitam kecil di kantong hamilnya.....tapi pas usg 10 mgu,, tidak ad perubahan,,, blm nampak janinnya,,,,saya di ks obat penguat,,,, apakah kandungan saya sehat dan akan membesar kantong hamilnya?
23 January 2014, 14:07 0
batuk pilek
dok cara menyembuhkan pilek baby gimana ya dok, padahal udah berobat dok, tapi batuknya aja yang sembuh
23 January 2014, 14:16 0
masalah keputihan
selamat siang , sy mau bertanya dok. sy menikah sdh 3 bln, awal nya sy tdk krputihan tapi udh 2 minggu terakhir ini sy mengalami keputihan dok awal nya rasa gatel pd miss v sy, wrna nya kehijauan sprti nanah tapi tdk bau dok, jg 2 minggu trakhir ini setiap sy brhubungan dgn suami rasa nya sakit dok dan sesudah nya perih dok. bahay atau tdk dok ?
23 January 2014, 14:18 0
kehamilan
siang dok, saya sedang hamil 5w tapi ternyata ada miom.apakah hal ini akan mengganggu perkembangan si janin?terima kasih
23 January 2014, 14:21 4
alat vital
kenapa ya tiap buang air kecil sakit n sering keputihan itupun keputihannya agak kehijau2an!!!suami aku pun buang air kecil sakit berkontraksi jga sakit???penyakit apa ya dok!!
23 January 2014, 16:20 10
minum air teh
selamat sore.. di awal kehamilan ini saya hanya bisa minum air teh.. kalau minum air putih apalagi air putih biasa yg tidak dingin atau hangat bakal memicu muntah aman ga ya utk kehamilan saya jika terus minum air teh?
23 January 2014, 17:08 14
dokter
hallo dok sy ibu menyusui umur sy 22 thn bayi sy baru seminggu, sy demam sdh 2 hr apakh sy bisa menyusui bayi sy? sy alergi hampir semua obat demam mohon jawabnx, terima ksh seblmx.
23 January 2014, 18:59 5
masalah hamil
saya sudah punya anak umurnya 5 tahun. dan saya tidak ikut kb dri anak saya umurnya 1 tahun. .nmun saya sampai sekarang belum hamil. ada masalah apa sebenarnya? dan bagaimana cara agar cpt hamil lagi?
24 January 2014, 6:15 0
masa subut
siang dokter.. saya mau tanya kl mens tgl 18 masa suburnya tgl brapa ya ? karna saya lg promil ..oiya kl minum kunyit asem buat yg lg promil ada efeknya ga dokter ? tlg jawab pertanyaan saya dokter . trims
24 January 2014, 11:02 2
demam
selamat siang dok, sama mau bertanya. saya baru hamil, sekarang menginjak usia 3bulanan. saya mau tanya dok, sejak tau hamil smpi skrng saya sering sakit dok, baik demam, batuk dan pilek dok. kira2 apa ya penyebabnya? badan rasanya gak enak terus dok. sempat cek kena typus trus demamnya turun. 2minggu kemudian demam lgi karna radang tenggorokn n batuk hbs tuh mendingan lgi dok. trus belum sampai seminggu, rasanya badan saya anget lagi dok. gimana ya dok? apa ada solusi g...
24 January 2014, 15:28 8