SITE STATUS
Jumlah Member :
487.847 member
user online :
1286 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
perut belum berdenyut
siang dok saya mau tanya. usia kehamilan saya 14 minggu. tapi kenapa perut saya belum berdenyut atau gerak seperti ibu hamil yang lain? terima kasih dok sebelumnya
27 December 2013, 13:46 0
kekhawatiran ku
hari ini aku telat 3 hari..nbahagia tp kekhawatiran lebih banyak menguasai diri.naku takut ini hanya lah ketelatan biasa yg aku alami seperti bulan" sebelum nya.naku blm TP...nadakah cara mmpertahankan calon janin ku ini?naku percaya dgn takdir dan kuasa ILAHI.npertanyaan ini hanya ke ikhtiaran ku...
27 December 2013, 14:43 0
nganguan siklus menstruasi pasca pemakaian kb IUD
sore doc, saya mau tanya ni doc,setelah melahirkan saya langsung pasang KB IUD setelah masa nifas selesai sampai baby saya berumur 3 bln saya mengalami flek terus setelah fleknya hilang, hampir 2bln ini saya tidak menstruasi,saya asi ekslusif. apakah itu normal doc,saya kwatir doc takut hamil lg,kasihan zie2 msih 5bln
27 December 2013, 17:01 3
perlukah asi dipompa jika ibunya tidak bekerja
bun...saya ibu eumah tangga sedang menyusui bayi usia 2bln.....saya mau tanya apakah perlu asi dikosongkan dgn caa dipompa ato diperah setelah anak menyusui karena saya baca bila payudara kosong maka produksi asi semakin banyak...masalahnya anak saya kalo mwnyusui swpertinya tidak tuntas...tapi setelah diperah kok asi nya tidak langsung mengisi karena kadang2 anakku gak sampe sejam udah minta disusui lg...ma kasih
27 December 2013, 17:35 0
KB
siang dok. saya ibu satu anak dok. mau tanya, kemarin saya pakai KB suntik, terus saya berhenti, sekarang saya nggak pakai apa2 dok, saya udah nggak menstruasi udah 5 bulan. tapi kalau saya tes, hasilnya masih negatif. itu gimana dok? gimana cara mempercepat datang bulannya dok? makasih sebelumnya dok.
28 December 2013, 12:06 0
suami ku teratooospermia
dok, saya menikah 1th 1bln tapi belum hamil jg.. sdh pernah ke lab. dan hasilnya suami saya teratozoospermia. saya mau tanya, adakah kemungkinan saya bisa hamil secara alami? dan apa obat buat suami saya?
28 December 2013, 16:02 1
Bayi lahir kuning
dok..saya ingin bertanya,mengapa bayi bisa lahir kuning?apa yg menyebabkan bayi kuning???n solusi mengatasiny?
28 December 2013, 19:28 0
makanan
mlm dok...nap mknn yg baik u sy d usia khmln 5 mggu....apkh mkn boleh buah"an yg asam asaman ...atau air perasan jeruk nipis???ntq
28 December 2013, 22:22 4
hamil ga ya
pagi dok sya mau tanya..tanggal 29 okt sya haid smpe tgal 9..nov ..tgl 29 nov sya haid lagi tp cma dkit dan hanya 1 hari..cma flek..trus sya usg ktanya hamil 6 minggu.skarang sya masih penasaran kalo pake tespek ko negatip ja..klo pke tespek ketauan positip nya itu hamil berapa bulan
29 December 2013, 9:22 0
jenis klamin
apa makanan mempengaruhi jenis kelamin kelak waktu lahiran ......? kenapa ??
29 December 2013, 10:14 0
anak
dok..anak sy 3 th panas muntah trus diare..setelah sembuh diare kok bab lendir kecoklatan..sekarang bab dah normal tapi bab warna hitam..itu kenapa ya dok?bahaya ga?apa minum lacto b menyebabkan warna bab hitam? mkasih dok.tolong di jawab
29 December 2013, 13:51 5
pengumpalan
sore dok, says mens terkhir 16 Nov, wktu tggl 18 des sy cek ke dokter, karena setelah di test pack positif. pas di USG dirahim masih berupa gumpalan darah. apakah normal?
29 December 2013, 15:30 4
batuk pilek
hai dok sy ibu baru 3 bln yg lalu sy melahirkan bayi canti....dok sy tertular pilek dan skrng batuk ternyt anak sy tertular...gmn. caranya semnuhin batuk pilek bayi tanpa hrus kedoktr....saya ga tega klo harus minumin obat soalny msih bayi
30 December 2013, 4:26 0
bingung
saya sudah telat 8 hari di hari telat 1-3 hari saya tes masih negatif hari ini hari k 8 saya tes ulang tapi masih negatif....sebelumnya saya tidak pernah mengalami masalah dengan menstruasi saya selalu lancar gak pernah telat....saya musti gimana yha....
30 December 2013, 9:56 0
promil
vitamin & susu apa yg bagus untuk promil ?
30 December 2013, 11:23 0