SITE STATUS
Jumlah Member :
484.002 member
user online :
948 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
naik pesawat
dok.bulan ini saya hamil.3 bulan.dan bulan bsok 4bulan.trus saya akan ditugaskan kerja luar kota selama 5hari.dlm perjlanan saya. naik pesawat yg slama 2 jam.apakah ada resiko bagi ibu hamil muda kalo naek peasawat??trimakasih atas informasikan
30 November 2013, 19:43 0
asi
gmn carax agar asi sy mengenyangkn n bayi sy bs lbh gemuk?
01 December 2013, 13:27 0
feses sering dan cair
Halo dok,.anak saya berusia 4 bulan 1 mingu dia udah 2 harian dok mengalami feses lebih dari 3 kali sehari, feses cair berbiji, kadang berwarna kuning caor atau hijau cair dan saya hanya memberikan asi exlusive untuk babyku..? Berbahaya kah dok feses yg dialami babyku....terimakasih
01 December 2013, 18:00 0
datang bulan
dok aku mau tanya dah hampir 5 bulan aku g datang bulan...perut terasa besar dan sakit padahl aku hubungan sex air mani suami di luar itu kenapa ya dok mohon informasinya
01 December 2013, 18:16 0
bingung ?
sya lg bingung,,knpa y akhir ini sya doyan mkn,perur kembung,pd sakit,,akhr bln oktobr haid tpi awal nov dah haid,,trus kira" itu gmn ya mksdnya,,skrg dah awal desembr,,? ada tnda hamil apa gmn ? trmksh
01 December 2013, 19:04 0
Keluhan
mulai bulan kmrn stlah sya lepas kb sdh tidak mngalami menatruasi. sya memang brencana mau nambah momongan lgi. tpi kapan hari sya mengalami mual dan muntah serta pusing. dan bagian perut bawah saya saat HB dg suami jga sdkit sakit. tapi stlh sya coba test dg tespect hasil nya masih negatif. pertanyaan saya yg sdang sya alami itu apkh gjla hamil ato bukan? tp knp hsil tespect msh negatif sdgkn sya mrasakn gjla sprti sdanv mengandung? mohon info d pnjelasan nya. trims.
01 December 2013, 19:18 0
konsultasi
dok..mau tny. sya udh nkh 4th tp blm hamil jg dok. dlu pernah periksa kata dokterny Rahim ku melebar.maksudny apa ya dok trus yg hrus saya lakukan apa ya dok..
01 December 2013, 19:23 0
Kb
dokter,saya sebulan krmn baru saja kb suntik 3 bulan.sya ibu menyusui,kata nya kb tsb tdk bisa haid.tp bulan ini sy haid.apakah sy tdk cocok kb tsb ta dok?trmksh.
02 December 2013, 9:36 0
kehamilan
dok saya telat 5 hari saya cek positif terus saya bawa ke dokter itungannya itu udh 5 minggu dok tapi waktu di usg kok kantong janinnya blm kelihatan ya baru rahimnya aja yg membesar thu dok gimana ya.normal g tha dok
02 December 2013, 11:40 0
makanan dan solusi
anak saya mau msk 9 bln shendak naik pesawat sy takut telinganya skt bagaimana cr mengatasinya?baby umur brp bole dikasi keju dan daging2an?thx dok
02 December 2013, 15:14 8
kondisi janin
selamat sore, yang saya mau tanyakan,kemungkinan apa yang akan terjadi pada janin dan calon bayi,jika di awal kehamilan minum obat peluntur karna ingin dikeluarkan tapi tidak berhasil kemudian kandungannya dipertahankan karena tidak berhasil.. Mohon penjelasannya.Terimakasih.
02 December 2013, 15:17 1
ikut bergabung di chat
dok mau ikut gabung di live chat gimana
02 December 2013, 17:50 0
dini dewi
mau sharing nih.. usia kehamilan saya udah 30minggu,tapi kata bidan berat bayi yang ada dalam kandungan saya kurang.. apa ya penyebab kekurangan berat badan bayi dalam kandungan dan apa solusi untuk menaikan berat badanya??
02 December 2013, 20:18 0
anak
slamat malam, sy mau share aja saya n suami maupun kluarga lain tidak punya riw. alergi apapun tetapi knp anak sy alergi trhdap protein susu sapi, coklat, seafood, telur dan mungkin msh bnyak yg saya tidak tau ?? mgkin saya bs dpt info nya n jg makanan apa yg sebaiknya saya berikan pada anak saya..trimaksih
02 December 2013, 20:55 0
obat nyamuk
met mlm bunda2. bunda anak sy byk bentol2 ditangannya krn digigitin semut, diksh obat apa y bun sugaya cpt sembuh dan tdk berbekas. tks
02 December 2013, 21:40 5