SITE STATUS
Jumlah Member :
494.786 member
user online :
3904 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
Selamat siang dok, saya sedang hamil 7 bulan lebih tetapi akhir" ini saya merasa sakit ketika bab seprti keluar darah dan terasa perih, bagaimana cara menyembuhkan ambeyen yg sedang saya rasakan sekarang? Mohon jawaban.y?
Selamat siang dok, saya sedang hamil 7 bulan lebih tetapi akhir" ini saya merasa sakit ketika bab seprti keluar darah dan terasa perih, bagaimana cara menyembuhkan ambeyen yg sedang saya rasakan sekarang? Mohon jawaban.y?
31 March 2015, 13:34 16
dear ibu bidan
Ibu bidan sekarang saya lagi mengandung anak pertama saya dan sudah jalan 7 bulan, kemarin waktu diUSG minggu ke24 beratnya 677gram.. Menurut ibu bidan apakah normal berat segitu untuk ukuran janin 24minggu.. Makasih bu sebelumnya
31 March 2015, 13:42 14
Telat haid 20 hari
Doc,saya Kadek dari Bali. Saya telat men 20 hari dr thl 5 biasanya,pas tgl 25 say mens tapi kluar flek coklat yg pekat n keesokan harinya kluar sedikit darah dan ad gumpalan semacam kulit ayam. Dan ampe sekarang tgl 28 masih kluar darah tapi sedikit. Knpa ya doc?? Thxs,
31 March 2015, 13:57 19
cemas usia kehamilan
saya blm haid dan wktu saya TP tggl 8 itu masih negatif setelah tggl 11 saya TP lagi dan saya positif hamil dok , itu kira-kira gmna dok,saya bingung dan cemas
31 March 2015, 15:16 14
Dok mau tanya kalo saya pernah kuret 2 bulan yg lalu dan sekarang pgn hamil lagi anak perempuan apa saja tipsnya karena anak pertama saya laki2
Dok mau tanya kalo saya pernah kuret 2 bulan yg lalu dan sekarang pgn hamil lagi anak perempuan apa saja tipsnya karena anak pertama saya laki2
31 March 2015, 15:17 21
Posisi tidur
dok, saya mau tanya posisi tidur yg baik selama saya hamil?
31 March 2015, 15:34 5
usia kehamilan 10 minggu kurang 1 hari perut belum terlihat membesar
Hallo dok. Selamat siang, saya bingung deh usia kehamilan saya 10 minggu kurang 1 hari tapi kok perut saya belum terlihat membesar ya ? Makan si banyak. Malah kata tetangga aku gak keliatan perut nya dan berat badan saya masih 40 gram. Itu normal gak sih ? Mohon dijawab ya dok. Makasih
31 March 2015, 16:02 19
Dok, saya mau nanya masalah yang pertama !! Untuk usia kehamilan 33 minggu tapi ukuran perut saya kecil tidak besar seperti ibu-ibu pada umumnya banyak yang mengatakan saya hamil baru 5 bulan padahal usia kehamilan sudah masuk 8 bulan dok, dari awal keh
Dok, saya mau nanya masalah yang pertama !! Untuk usia kehamilan 33 minggu tapi ukuran perut saya kecil tidak besar seperti ibu-ibu pada umumnya banyak yang mengatakan saya hamil baru 5 bulan padahal usia kehamilan sudah masuk 8 bulan dok, dari awal kehamilan saya sering cek ke bidan tiap 1 bulan 1x tapi kalau sekarang ceknya 2 minggu 1x tapi kata bidannya janiannya sehat ukurannya besar juga sampai aku disarankan tidak boleh banyak makan yang mani-manis Masalah ya...
31 March 2015, 16:07 35
Program Hamil
Selamat Pagi Dok...saya sudah menikah 1 tahun 3 bln, hub suami istri rutin 1 mggu 3x saya sedang prog hamil ke dr kandungan sudah 3 kali datang, wktu pertama datang sel telur saya sebelah bagus sebelah lagi kecil kecil(PCO), waktu datamg ke2x, saya di USG TV masih sama spti itu, lalu saya dikasi Fertin 1x1 diminum selama 5 hari selama haid pada hari ke 2 smpai hari ke 6, pada kedatangan ke dr kandungan yg ke 3x saya USG TV sekarang malah sel telur saya dua dua nya jadi k...
31 March 2015, 16:14 16
Subject
assalammualaikum,sudah 2 tahun nikah saya blm jg hamil.mhon solusinya trimakasih.
02 April 2015, 7:52 0
hamil atau tidak
Selamat siang dok,, saya baru saja menikah 8 bulan yang lalu,, 5 bulan ini saya tidak datang bulan,, dan 1 bulan belakangan berat saya naik serta perut agak sedikit membesar dan muncul strech mark,, saya jd sensitive thdp bau2 tertentu dan makan pun jadi pilih2 ,, mau ngapa2in males dan pinggang sering sakit,, payudara juga nyeri bila dipegang/ ditekan,, tapi saya tidak mual dan saya tp yg pertama muncul 2 garis samar,, yg kedua dan ketiga hanya muncul 1 garis,, apakah s...
03 April 2015, 11:32 24
buah yang tidak boleh d konsumkonsumsi utk yg promil at ibu hamil
Siang dok, Saya mau tnya selain buah durian , buah aplgi yg tidak d perbolehkan utk d konsumsi yg Lg promil atw ibu hamil ? Kalo buah duku mank ga boleh ya ?
04 April 2015, 13:28 15
gin
Bunda.. Sya mw brtya prkmbngan 13minggu?
04 April 2015, 16:52 6
uk 36w
Hay dok saya mau tanya uk saya udah 36w saya suka minum yakul sama susu ultra , boleh apa tidak ya dok dan masalah hpl menurut bidan saya tgl 27 april tapi kalo mnurut usg bulan 5 akhir yang betul itu yg mana ya , soal nya HTH nya saya lupa
04 April 2015, 17:06 10
Subject
slmt malam .. saya mau tanya soal promil yang efektip itu seperti apa ya ? mohon bantuannya, saya sudah menikah slma 7 bulan tp belum di karuniai anak.. terimakasih sebelumnya
05 April 2015, 20:35 17