SITE STATUS
Jumlah Member :
498.803 member
user online :
896 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
belum hamil sudah nikah 2 tahun
mat mlm dok. sy sudah mau dua tahun menikah tp belum juga hamil. bagaimana caranya agak bisa cepat hamil, apa ada obat untuk menyuburkan kandungan? mohon infonya
24 January 2014, 18:53 0
anak 14 bulan
dokter cara mnyembuhkn batuk kering gimana? perikda ke dokter dufah
24 January 2014, 20:04 0
cairan dr vagina
hy mw tanya donk...kl setelah melakukan hubungan suami istri keluar cairan dr vagina..itu normal apa ga yah??
24 January 2014, 20:12 5
ga mau makan bubur
pagi bunda mau tanya bayi saya 10 bulan sudah satu minggu ga mau makan bubur mau nya nasi terus saya kasih nasi lembek mau tapi bab nya kasar dan keras mohon solusinya
25 January 2014, 6:22 1
anak tidak mau makan
pagi dok....aq mau tanya lagi,aq pnya baby usia 1 tahun,anakku susah sekali makan,kalau dikasi maem maunya maem lauknya aja,yaa kadang mau maem sayur tapi ngk mau sekali maem nasi,kok dikasi nasi suka dilepah,aq mau tanya gmna cara menangani anak seperti ini?tolong diberikan saran,terimakasi sebelumnya.
25 January 2014, 7:49 0
mpasi
salam dok, anank saya berumur 11 bulan. apakah pada umur 11 bulan kita dapat memberika keju, yhogurt pada mpasi anak?apakah masih tergolong dengan memberikan asi eksclusif? asi eksclusif yang 0-6bulan hanya memberikan asi 7-2th memberikan asi n mpasi. trmksh
25 January 2014, 8:02 2
tentang benjolan akibat terbentur
dok mw tanya. apa sih akibatny bila anak sering terbentur akibat jatuh. sehingga menimbulkn benjol atw lebam pd kepala bgian depan?trus bagaimana cara menghilangkn itu...trima kasih
25 January 2014, 9:11 2
haid saya suka telat diusg sudah ada hasil 5 minggu tapi saya tetap mens.
selamat siang dok. haid saya suka telat akhirnya saya ke dokter untuk bertnya dan saya diusg hasilnya 5 minggu . tp saya bingung saya cek melaui alat tespek hasilnya selalu negatif . dan saya dapat haid lagi. mohon solusinya dok terima kasih
25 January 2014, 12:22 1
dr kandungan
dok sy mau tnya sy udh nikah 2th tp blm dksh momongan caranya pingin cpt pnya momongan gmn ya sdgkn umur sy udh 31th dan haid selalu maju
25 January 2014, 15:18 0
mohon info
saya butuh informasi lbh detail atau testimoni buat para bunda yg bhsil promil dgn ladyfem, terimakasih
25 January 2014, 18:07 0
fharel
ass...dok,gini sya mo nanya gimana sih caranya hitung tggl kelahiran....?mks
25 January 2014, 19:08 0
berat badan susah naik
malam dok. anak sy umur 3bln. brat badannya ssh naik. mgkin bs naik ttp dkit. bgmn cranya biar ttp sehat dan brat bdan bs naik stp bulannya. konsumsi sufor 300gr. 4hari sy mw tanya berat idealnya brp dlm usia 3bln ke atas. terimakasih.
25 January 2014, 20:20 2
Apa aku hamil??
Hy dok.... sekalian Mau minta pentunjuk ni ma bunda2, soalnya lg pusing mikirNya, 19dec kmaren aku haid, trS total selesai 24dec, pas 25dec pertama Kali aku berhubungan intim ma tunanganKu, 4X tp cuma climax yg terakhir(ke4) dy semprot spermNya ke dlm... kan wktu itU aku gak subur, kok haid ku January(2014) blm dtg2 jgk ya?? emank aku hamil??? fisik ma mental ku bnr2 blm siap nI...:(
25 January 2014, 21:38 0
kesehatan bayi
salam,saya mw tanya apa penyebab n gimana menghilangkan putih putih pada lidah n bibir bayi. tq
26 January 2014, 7:20 2
terlambat haid
pagi dok. sdikit info saya merid oktober 2012.. mo nanya, bulan lalu saya datang bulannya tanggal 21 terus bulan ini udah tanggal 26 belum datang bulan juga padahal akhir2 ini setiap habis makan sering ngerasain mual dan muntah. 2 hari yang lalu saya konsultasi ke dokter katanya saya belum telat haid tapi waktu saya tes di panduan info bunda saya udah telat haid. itu kenapa ya dok ? apa saya kena penyakit ? kok sampe hari ini gejala datang bulan ku udah hilang ? Terimaka...
26 January 2014, 7:27 0