SITE STATUS
Jumlah Member :
496.063 member
user online :
3299 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
Hamil ato menstruasi mundur
siang dok,sy mau crita neyh.Bulan nov 2013 kmren tepatnya tgl 20 sy menstruasi.tgl 26 sy selese mens.Tapi di tgl 5 desember 2013 sy mens lagi.Dan sampe tgl 11 januari 2014 ini sy telat,masih belum mens. Lalu yg sy mau tnya,apakah kemungkinan sy hamil ada?soalnya di bulan nov itu mens sy juga mundur.Mau cek testpek takut kecewa :(. maksih dok
11 January 2014, 9:16 0
ingin pny anak lagi tp laki2
Dok sy mau tny kmrn tgl 20 desember sy mens trs ini tgl 5 januari sdh mens lg smp sekarang blm selesai gmn dok? Trs jg mau tny suami sy pingin pny anak lg tp cowok caranya gmn ya dok?
11 January 2014, 9:22 0
tentang KB
saya udah 2 bln lbh haid gk berhenti2.saya pakai KB suntik yang 3 blnan.trus haidnya juga cuma sedikit2 kadang hanya kayak ngeflek2 gitu.gimana ya bunda solusinya.apa saya harus ganti KB.
11 January 2014, 11:42 0
usg
bunda aku mau tanya sebaiknya usg di usia kehamilan brapa minggu.
11 January 2014, 11:52 5
baby
dok saya mau tanya,sya mepnyai bby permpan skrng brumr 4,5 hri,di kmlan bby saya ada brcak hitam n bby blm sunat lagi
11 January 2014, 14:26 0
kehamilan bo
Mau tanya dok saya udah 3 kali mengalami keguguran..dan semuanya bo,udah cek lab tapi hasilnya negatip sekarang saya L̳̐ªƍȋ hamil L̳̐ªƍȋ 4 minggu tp udah keluaran flek apakah itu tidak apa2 dok.dan mau tanya apa itu gen genetic makasih
11 January 2014, 19:13 2
Asi tidak keluar
Dok, saya sudah berusaha minum asifit milmor, makan sayur daun katuk tapi asi ga kunjung keluar.. akhirnya sy menyerah.. anak sy skrg 15minggu.. sebenarnya sy masih berharap asi keluar.. sedih banget rasanya.. apakah skrg sudah tidak ada harapan lagi dok?
11 January 2014, 19:53 0
pengen hamil
Dok,,sya wnita 32th sdh pnya ank satu 10thn,,pgen bget ngasih adik,,tp suami sya skrg krja di luar kota dn cuti 6bln skli,drmah cma 3mgg,,wktu haid sya tglx sllu sma 4bln dri juli-okt 28,26,28,26,,nop tgl 21 dn des tgl 22 haidx,,mgkin jan ini tgl 21,,,suami sya dtang cuti maret nnti tgl4 smpe tgl 4april,,skrg sya sdang knsmsi folavit dn nature e,,tp dri 6bln sblmx jg sya bgtu dn blm hmil jg,,sya msh bgg masbur sya,mhon jwbanx agr sya bsa hmil dok,,,mksh
11 January 2014, 20:04 0
mifta
assalamualaikum..malam..bun mw tnya nich..akhir2 ini kaki sblh kiri rasanya seperti kram gthu..itu knpa ea bun bahaya ato tdk..krm sblm hamil blm pnh ngrasain gthu??mohon pnjelasanya.thx.
11 January 2014, 21:47 9
Kalo bumil sakit berobat kemana?
saya sedang hamil 30wk,sudah 2hr ini sakit batuk,flu dan badan pada nyeri dan sakit,sebaiknya saya berobat ke bidan saya atw ke dokter umum yah? terimakasih
12 January 2014, 7:51 0
dok
gimana cara atasi keputihan saat hamil
12 January 2014, 13:06 0
haid 3 hari
haid bunda hanya 3hari, gimana cara ngitung masa subur nya?
12 January 2014, 14:37 0
sakit punggung bagian bawah
sy lg hamil 6minggu 5hari.sy sering sakit punggung bagian bawah.itu kenapa ya?berbahaya gk bt calon baby?mksh
12 January 2014, 16:02 0
masa subur
terakhir haid 4 desember, kapan ya masa subur saya????
12 January 2014, 16:29 0
ingin cepet hamil lagi
hy dok saya dian umur 29thn saya punya anak 1 umur 7thn.. saya mau tanya gmana ya cara ny biar cpet punya anak lg.? saya sudah berhenti KB dri 2thn yg lalu.. terimakash
12 January 2014, 18:07 0