SITE STATUS
Jumlah Member :
484.181 member
user online :
2573 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
terlambat haid dan terjadi hamil
Dear dokter, Saya sudah telat 5 hr ini dok, puting sy jg trsa sakit jika disentuh..ketika sy tes pack hsilnya negatif. kira2 sy knp dok? krn kdang2 bdan sy sudah pegal2 spti akn haid, tp smpai 5 hr ini jg blm kluar2? lalu apakah stiap sy berhubgn dg suami, dan cairan sperma sllu d kluarkn d luar vagina ttap bs memungkinkan terjadinya kehamilan? mohon penjelasannya ya dok, trima kasih :)
17 December 2013, 12:45 1
khansa
dok sy mo tanya... imunisasi HIB tuh kgunaanny untk ap??? ap perlu dberikan k bayi saya???
17 December 2013, 13:36 13
susah makan
anak saya umur 1th.. tp susah makan,, kira2 kalo d beri susu formula aja baik apa tidak?
17 December 2013, 15:47 0
telat 1 minggu
dok saya sdh telat 1minngu lbh 1hr tp sya blm tes dok takut n trauma dong itu apa sya dinyatakan hamil dok sdng kan saya sering mual n kepala pusing.
17 December 2013, 15:49 0
tanya bidan
usia kandungan 27mggu, msh susah makan trutama klo pake nasi, lbh suka ngemil, ga bisa makan yg pedes/dingin. masih sering mual, cepat lelah&ngantuj, normal ga sih? pdhal BB saya naik 7kg,pertumbuhan janin trahir cek katanya baik&normal.
17 December 2013, 18:05 6
rasa sedikit sakit
hai doc .. saya ini awal dtg bulan tgl 7nov . makna nya sekarang sekitar 5minggu saya hamil .. n ini anak yang ke 2 .. kenapa hamil pertama beda dengan hamil ke 2 . n hamil ke2 ini banyak keluhan. contoh ny suka ada rasa sakit di pinggul n rasa agk sakit di perut . payudara pun bengkak n sakit .. apakah itu tidak bahaya. ?
17 December 2013, 21:48 0
pengaruh guncangan pada janin
dok..saya hamil pertama dengan usia kehamilan 13minggu..dan sejak dari awal kehamilan saya setiap hari bekerja dengan pulang pergi menggunakan motor sendirian..dengan perjalanan kurang lebih 1jam..2jam pulang pergi.apakah itu aman untuk janin saya?soalnya sering kena guncangan saat saya naik motor.tlg jawabannya ya dok..thx
18 December 2013, 6:04 4
pertanyaan diluar bidang
pagi dok . sya mau tanya tp bukan mengenai mslh ibu n anak . tp mengenai mslh diri sy. d dlm payudara kiri sy ada benjolan dok . kira ny tuh apa ia dok ? sy pun blm pernh periksa k dokter langsung . trus kadang sakit n kadang tidak .. makasih
18 December 2013, 10:40 6
bahayakah jika perut sering terguncang?
sore dok...dok saya mau tanya bahayakah jika perut saat hamil terguncang akibat perjalanan jauh dan goncangan saat berhubungan suami istri ? terima kasih
18 December 2013, 14:28 2
Tegang diperut bagian bawah
Dok saya mau tanya..nTegang diperut bagian bawah sebelah kiri apa tanda kehamilan..nTp saya tidak merasakan tanda" lain dok,perut bagian bawah sebelah kiri sering tegang n nyeri...
18 December 2013, 15:49 0
dhfbfuf
bila hari ptama haid tgl 18 Des 2013,,kpn tanggal masa suburnya?
18 December 2013, 16:18 0
Rumah Bersalin yang bagus di batam dengan teknik epidhural atau ila
Dimana rumah bersalin yang bagus di batam dan punya peralatan lengkap serta ada pelayanan untuk suntik epidhural atau suntik ila ? mohon infonya ya bunda2, mksh
18 December 2013, 16:55 0
benjolan dibelakang telinga balita
malam dok... anak saya usia 8 bln.. terdapat benjolan sebesar biji kacang hijau.. d bagian kanan 2 dan kiri 3.. ketika saya pijit2 anak sya tidak mrasakan sakit.. tapi bahaya ga ya dok benjolan trsebut? anak saya sangat aktif...
18 December 2013, 19:57 1
massa subur...?
dok tolongn sya gtw bgmana cara menghitung massa subur,,,saya pertama haid tgl 3,,kira2 kpn masa subur nya...biar cepet hamil.trmksh
18 December 2013, 23:07 0
bayi
dok aku mau tanya , ank ku umur 4 bln dari umur 1 bulan minum sufor , smpai skg apakah normal jika bab nya tiap hari , dan bila mimun nya banyak bab nya juga banyak . trims
18 December 2013, 23:43 9