SITE STATUS
Jumlah Member :
505.975 member
user online :
339 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
kulit baby
selamat siang, anak saya usianya 1bulan 6hari. saya mau tanya kulit baby saya saat lahir putih tp sekarang hitam, apakah kulit baby ku bisa kembali putih pada saat lahir. terima kasih
09 September 2013, 13:29 0
keluar darah pd saat hamil muda
dok mau tanya saya lg hamil 5 minggu trs tiba" keluar darah tp tidak berupa gumpalan cuma seperti cairan apakah it berbahaya yaa dok buat janin saya... makanya saya minum obat penguat+vitamin dan skrng sudah berenti darahnya... apa it termasuk keguguran yaa dok... tetima kasih
10 September 2013, 7:23 6
imunisasi anak
dok anak saya usia 3 bln. sewaktu usia 2 bln dia sdh imunisasi DPT 1 + hepatitis + polio. tp anak sya blm diberikan vaksin Hib. pertanyaan sya apakah tdk apa-apa d usia skrg 3 bln blm mendapatkan Hib? klo mo diberikan Hib di usia 3 bln tdk apa2? untuk imunisasi DPT 2 harus di berikan di usia brp? apakah tdk apa-apa klo diberikan d usia 3 bln?
10 September 2013, 15:02 12
terlambat bicara
dr. anak saya umurnya sudah 4thn. akan tetapi bicaranya masih lambat tdk seperti anak seusianya. apa yg hrs dilakukan untuk merangsang bicaranya ato ada tindakan apa yg hrs dilakukan.mks
10 September 2013, 15:08 12
ibu vera
anak saya suka sembelit bgmn cra mengatasinya? trima ksh.
10 September 2013, 16:14 4
Anak Susah makan
Dok mau tanya, bagaimana cara mengatasi anak saya susah makan, usia anak saya sekarang baru berusia 18 bulan. mohon pencerahannya, terima kasih.
10 September 2013, 20:47 10
Bagaimana mengatasi anak yang pertumbuhannya kurang baik?
Dok anak saya dari umur bulanan tdk konsumsi ASI. karena saya selama hamil sakit paru-paru. Tetapi ASI pertama sdh saya berikan. mulai umur 2 bulan sy tdk berikan ASI lagi.
11 September 2013, 5:55 6
Meningkatkan Berat Badan Bayi
Bayi saya (kembar) terlahir dengan BB @2.6kg dan 2.4kg. Saat ini usianya akan menginjak 7 bulan . Berat badan saat ini belum sampai 7kg. Padahal bayi2 saya banyak minum susu formula,bubur,biskuit maupun buah. Apakah BB tersebut normal? Bagaimana mempercepat peningkatan BB bayi secara sehat ? Apa ada vitamin yang bisa direkomendasikan?
11 September 2013, 6:42 2
nyeri perut
dok, saya hamil 8w perut bawah saya kadang sakit sebelah kanan kdang sebelah kiri kenapa ya dok ??? mksih
11 September 2013, 6:54 6
6 minggu kehamilan.
selamat pagi dok, saya ingin menanyakan tentang kehamilan saya yg baru menginjak 6 minggu.saya sudah periksa USG Transvaginal, dan belum terlihat apa2. pertanyaan saya apakah normal jika kehamilan 6 minggu itu masih penebalan rahim? mohon masukan ny dok.terimakasih sebelum ny.
11 September 2013, 8:08 11
bener gak sih?
saya hamil 8w..sy susah bgt makan.tiap makan muntah terus.lalu rasanya sesak napas.g hilang hilang.dan perut rasanya kembung.sy coba kasi minyak kayu putih kurang mempan.lalu sy kasi freshcare dan minyak angin cina (wrnanya hitam dan panas)..bru de sy bisa tidur agak enakan.tp ad yg bilang klo kasi minyak angin..balsem..ato sejeninsnya anaknya bs wajah belang2 krn panas minyak tersebut.bnr gak tuh?...mkasih infonya ya bun..
11 September 2013, 12:34 4
kesehatan
apa penyebab bayi lahir cacat , bagaimana cara mengetahui bayi di dlm kandungan tidak normal , maklum baru pertama hamil jadi blum begitu mengerti , apakah bner jika usia kehamilan sudah menginjak 28 minggu pergerakannya semakin berkurang , dan bagaimana mengetahui janin sehat di usia itu . terima kasih mohon dijawab
11 September 2013, 15:26 14
pengaruh tendangan bayi dgn jenis kelamin janin ada ga?
mau nanya, saya lg hamil anak pertama skrg udh 23 minggu..sharusnya sih ktny jenis klamin bisa ketahuan wkt d usg, tp krn tnyata kmrn diperiksa dy sunsang jd ktutup kelaminnya.. skrg tendangan diperut makin kuat smpe sering kaget kl dia nendang..kira2 pngaruh ga ya kl tendangan bayi kuat itu brarti laki2? penasaraann nihh,,dede bayinya msh ksh suprise,,hhe
11 September 2013, 18:53 0
masa subur
saya sudah coBa kalkulasi masa subur hasilnya menunjukkan pd garis warna merah artinya kemungkinan hamil kecil itu maksudnya gimana yaa?
11 September 2013, 23:01 0
Menambah berat badan anak
selamat pagi, sy yani dr jakarta. saat ini sy mempunyai baby berusia 9bln. saat imunisasi campak minggu lalu ditimbang bb nya cm 6.5 kg. setiap hari sy beri makan 3x, namun utk susu formula tdk terlalu sering krn krng doyan. utk ASI msh smp saat ini tp hanya malam krn sy kerja. kira2 bgmn ya spy anak sy bs bertambah bb nya? setiap ibu pst ingin agar anaknya kelihatan montok. trimakasih.
12 September 2013, 8:47 16