SITE STATUS
Jumlah Member :
484.294 member
user online :
2003 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
kehamilan
saya habis keguguran dan dicuret 1 tahun yg lalu. tapi sampai sekarang kok belum hamil lg ya?
17 July 2013, 5:43 5
flek di masa subur
sy wanita 28 thn sudah 2,5thn menikah tetapi blm dikaruniai anak. HPHT : 27 juni 2013 hidrotubasi ke -2 : 4 juli 2013 pd hidrotubasi pertama ad pendarahan sedikit, dan sy minum obat u/berhenti pendarahan dr dokter. sdangkan hidrotubasi ke 2 tdk ad pendarahan. tdk terlalu sakit pd hidrotubasi ke - 2 dibandingkan yg pertama. flek di hr ke-16 (12 juli 2013) selama 2 hari yg saya mau tanyakan, apa penyebab flek tersebut? apakah itu termasuk haid juga? mohon dijawab. thx...
17 July 2013, 6:30 0
waktu tidur
berapakah waktu tidur yang baik untuk bayi umur 3 bulan?apakah kalau tidurnya dari pagi sampai siang itu tidak baik?
17 July 2013, 11:35 4
kb
saya mau tanya kalo sedang masa menyusui yg paling bagus pake kb apa ya
17 July 2013, 13:31 5
asupan yang sehat buat ibu hamil
bunda saya mau tanya, makanan apa aja yg bisa saya konsumsi buat kesehatan bayi yg ada dikundungan saya,,,,biar nanti bayi saya pas lahir sehat dan tidak kekurangan gizi,,,,,tolong info nya ya bunda
17 July 2013, 14:41 6
asi
dr, saya mau bertanya, anak saya baru berusia 3 bln lebih 3 minggu, sejak saya mulai masuk kerja dari cuti 3 bln, sudah seminggu ini anak saya tidak mau minum asi, akhirnya asi saya sudah tidak keluar lagi, saya masih mau anak saya untuk minum asi, apa yang musti saya lakukan agar asi saya bisa keluar lagi dan si baby mau meminum asi kembali.
17 July 2013, 16:06 3
info kehamilan
asslm. saya perempuan usia 26th, sdh hmpr 2thn menikah tp blm dikaruniai keturunan, bhkn blm prnh ada tnda2 kehamilan. smpt bbrp kli telat menstruasi bhkn smp bbrp bulan, tp pas dicek hsily negatif, smpt periksa k dokter kandungan dan diberi obat spya mens, alhmdllh bs mens, tp smp skrg blm ada tanda2 kehamilan. kira2 apa yg hrs saya+suami lakukan lg y dok?? mohon jawaban+informasinya, & terimaksih sebelumnya!
17 July 2013, 22:10 10
hamil 9 bulan
mlm dok..sya mw mnanyakn di usia hmil sya yg sdah 9 bln,knp tdk ad prubahan pmbesaran di pyudara y dok..apkah nanti sya bsa mnyusui ank sya dok...sdangkan tmn sya hmil pyudranya ikut membsar.makasih dok.
17 July 2013, 23:45 0
ketuban banyak
ketuban agk berlebih bgmn cara mngurangi nya dok ? trmksh. uku 24 week
18 July 2013, 5:33 2
mommy freder
penting gak sih imunisasi PVC dan HIB utk bayi,,trus bgmna cara mengatasi bayi pilek ?
18 July 2013, 5:51 12
berhubungan untim di kehamilan 35 bulan.
Ass....bunda saya mau tanya nih, apakah benar di kehamilan 35 bulan, boleh berhubungan intim. dari yang saya dengar....katanya bagus buat saat melahirkan. mohon penjelasannya bun. terima kasih.
18 July 2013, 11:46 3
pre eklamsi
ap sih pnyebab pre eklamsi?
18 July 2013, 12:11 5
melahirkan
siank dok,saudara saya sdng mengandung dan usia kandungany sdh 9 bulan lewat dan mu 10 bulan,tpi sdh pembukaan 1,tpi sdh mu 2 hr blm nambah dan pa yv hrs dilakukan supays cpt pembukaany y? bls
18 July 2013, 12:33 3
kulit timbul semacam biang keringat
dok anak saya bru berusia 1 bulan 3minggu tpi kulitya kasar seperti klo diusap itu seperti biangkringat,kenapa y?terima kasih
18 July 2013, 14:31 9
mata bayi kuning
mata bayi kuning di usia 4 hari
18 July 2013, 19:11 3