SITE STATUS
Jumlah Member :
489.847 member
user online :
1013 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
36w bbj 3400 boleh ceasar gak?
36w bbj 3400 apakah sudah boleh ceasar?
19 May 2014, 18:19 1
batuk pilek
dok.....,anak sy umur 14bln awalnya badan panas skrg batuk pilek dah 1mgg,dah berobat ke dokter blom jg smbh smpe obat habis...obat apa ya dok yg skranya cocok buat anak sy...?
19 May 2014, 21:22 8
keluar lendir spt ingus di kehamilan 33minggu
asslm.dok aku mo nanya donk..udh dua hr ini tiap buang ait kecil kok dr jln lahir keluar lendir ky ingus ya dok...???apa itu pertanda mw lahiran ato gmn??soalnya pas kehamilan ank pertma nggk ky gt dok.....tlg di jwb ya dok..thxs.
19 May 2014, 23:42 11
Seputar Kesehatan Anak
Apa solusi buat anak yg susah BAB,, usia.y baru 2 minggu ?? Mohon tips.y yah Infobunda :)
20 May 2014, 2:05 10
kehamilan
usia kandungan saya 9 week. saya ingin sekali makan mie ayam. apa boleh makan mie ayam? apa pengaruhnya ke janin saya?
20 May 2014, 4:45 1
triana lestari
dok,untuk perkembangan berat badan janin kembar yang normal usia 27minggu itu berapa ya?apakah perbandingannya jauh antara janin 1 dan janin 2?
20 May 2014, 9:26 3
ngeplek
sore dok,ak hamil 7 w kemarin sempet ngeplek, sudah ke dokter dan d usg pas d usg kata dokter baik2 aja karena kantung rahimnya masih bulet ak d saranin untuk obat penguatnya dosisnya d naikin yang awalnya satu kali menjadi tiga kali,kalo pagi dan siang ga keluar pleknya tapi setiap sore bangun tidur keluar pleknya,,padahal ak tidak melakukan aktivitas berat,kenapa ya dok bisa begitu,,, ad temen yang bilang keputihan,tapi klo keputihan warnanya coklat dok,, kaya warna ka...
20 May 2014, 10:20 4
susah makan
malam dok, anak saya 2 hari lagi umurnya 4 bln, saya hanya beri asi eklusif, tp sudah hampir satu bulan ini si baby sambil main2 trus klo di kasih asi, apa saya sudah perlu memberi makanan tambahan untuk si baby?
20 May 2014, 14:39 11
ciri ciri asi berkurang
hallo saya amalia ibu dr 1 baby umur 3bln.. saya mau bertanya saat ni saya menyusui.. saya pernah terkena mastitis 2x.. sejak awal asi saya banjir tp sejak terkena mastitis baby saya kayanya selalu tidak puas saat menyusui selalu lepas emut puting dan kdg kl sudah selesai menyusu beberapa menit kmudian dia mulai menghisap jari2nya seakan seperti yg kehausan terkadang hampir menangis. apa kah itu ciri2 asi berkurang. bgmn ciri2 asi berkurang dan bgmn cr memperlancar asi ...
21 May 2014, 4:35 16
berenti kb halangan terus menerus
dok saya mau nanya saya sudah berenti kb nah setelah bereti kb saya halangan terus jeda nya 1 minggu bersih lalu nnt halangan lagi sebulan bisa 3 kali halangan saya bru mangalami 2 bln seperti ini . apakah ini normal dok ? soalnya saya blm memiliki momongan dan saya pun ingin memiliki momongan segera jawab ia dok mksh
21 May 2014, 6:47 15
KB IUD
gini dok saya memakai IUD spiral, bulan ini saya telat dok blm mens tapi seminggu ini ada flek coklat sedikit2...terjadi pada saat siang hari saja dok malam hari bersih tidak keluar lg dan hari ini keluar darah coklat... sedikit dok ga banyak.. itu kenapa ya dok??dan saya ko kaya org ngidam ya dok pgn makan yg asem2 dan pedas2 trs setiap hari apakah bisa dok pake IUD bisa hamil??trims sebelumnya...
21 May 2014, 6:50 8
Hamil atau Tidak
Assalamualaikum wr.wb Dokter, saya pakai pil kb m******n,saya mau tanya dokter tgl 6/7 maret saya haid,tgl 16 maret saya ada tugas kerja keluar kota dan tidak minum pil slama 3 hari,tgl 19 maret saya minum lagi di kapsul yg 21 hari nah tgl 20 maret saya dapat haid lagi dokter dan tgl 16 april ini saya hanya flek 1 hari. apakah itu tanda hamil atau tidak ya dokter. mohon pencerahanya ya dok terima kasih banyak sebelumnya.
21 May 2014, 7:13 2
seputar kb
saya mw nanya dok,, setelah melahirkan saya memutuskan untuk kb suntik 3 bulan,,,tp kmrin saya telat suntik karna mens,yg seharusnya tgl 9 jd tgl 12 saya baru ke dokter,,pas ke dokter saya memutuskan untuk pindah ke pil kb ,,setelah saya minum pil kb baru 3 x saya malamnya berhubungan dengan suami tanpa kondom,,,pertanyaan saya ap saya akan hamil dok, mohon konfirmasinya trimakasih
21 May 2014, 7:17 1
Menggunakan alat kontrasepsi implat dan haid tidak teratur
Dokter, saya menggunakan alat kontrasepsi implant setelah anak saya lahir (18 bulan lalu). Selama satu tahun lebih, saya tidak mendapatkan haid. 3 bulan terakhir, saya sudah mendapat haid namun tidak teratur, dalam satu bulan, satu minggu haid, 3 hari berhenti, lalu haid lagi, selalu begitu dokter. Bulan ini, saya sudah haid sejak 3 minggu lalu dan belum berhenti. berbahaya tidak dok? apakah saya harus mengganti alat kontrasepsi? karena saya merasa tidak nyaman dengan ke...
21 May 2014, 7:20 4
dampak pergantian pil kb laktasi ke pil biasa (microgynon)
sore.. dokter saya ibu berusia 28 tahun saya ingin bertanya soal pergantian pemakaian pil kb,bulan ini saya ganti pil kb dok,dari laktasi ke microgynon yang ingin saya tanyakan haid saya bulan ini sudah telat dua minggu lebih dok,dan sudah testpack 2x itu hasilnya negatif. apakah haid saya terlambat karna efek pergantian pil kb atau saya tidak cocok menggunakan pil kb merk microgynon.terima kasih dokter sebelumnya
21 May 2014, 7:54 7