SITE STATUS
Jumlah Member :
484.295 member
user online :
1960 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
panas anak
dok anak saya demam udh 2hr ini saya btuh pnjelasan donk dok sebaik nya kpn sih sbaik ny ank di bawa kedokter (saat suhu tubuh ank mencapai berapa derajat)
16 February 2014, 19:03 10
sakit gigi
dok mau nnya ni, boleh gk mengkomsumsi obat skit gigi, kalok boleh kira2 obat apa yg cocok buat ibu hamil, trimaksih sblum,y dok...
16 February 2014, 19:50 9
merk jamu herbal pelancar asi
slmat malam dok , saya ingin tanya. apa merk jamu pelancar asi yg bagus. . . ? agar asi banyak ? krna saya sdah konsumsi sayur , buah , vitamin (moloco dan asifit) tetap sama saja, asi saya masih sedikit dan belum bnyk
16 February 2014, 20:59 8
anakku ga mau minum susu formula
halo dokter,anakku mau 17bln masih asi dan ga minum susu formula dari bayi tp ni kan udah mau 2th yah aku mau kasih dia susu formula tp dia ga mau,hampir semua merk susu formula udah aku cb tp ga ada yg mau dia minum..ada 1 merk dia lumayan mau dan itu pun rasa strawbery tp pup nya ga bener selama minum susu itu dia pup sehari bisa sampe 3 kali dan pup nya encer bgt...ada info ga yah biar anak aku mau minum susu formula???thx.....
16 February 2014, 22:19 16
sufor
pagi dok.. saya mw tanya. apakah merk sufor mempengaruhi kandungan gizi d dlmx. bayi saya berusia 4,5bln dan ternyata alergi susu sapi. sedangkan asi saya tdk cukup krn smpt saya berhentikan. bgmn spy bs byk lg ya dok asi saya.
17 February 2014, 8:11 17
batuk pilek
siang dok,saya mau tanya nih dok,,,waktu saya masih bujangan saya pernah kena flek paru paru dan sekarang sudah sembuh,,,,sekarang saya sudah punya anak yg usia 10 bln,,,beberapa hari ini anak saya batuk pilek dan berat badannya hanya 1 kg,,,yg saya tanyakan apakah penyakit saya dahulu bisa menurun ke anak saya dok,,,atas jawabannya saya ucapkan terima kasih...
17 February 2014, 10:24 12
bu hamil
bun mau tanya donk kl usia hamil masih 14 minggu masih suka kencing trus itu wajar gk sih bun.......
17 February 2014, 19:30 9
hidung anak seperti ada suara grak gruk
apakah berbahaya atau mengarah ke flek paru ya dok..di hidung suara grak gruk seperti pilek tp tidak meler.apa penyebab dan cara mengatasi.terima kasih
17 February 2014, 20:00 9
kehamilan
kenapa setiap saya hamil perut terasa panas, ini terjadi dr awal kehamilan...
17 February 2014, 21:01 7
masa subur
minta tips agar cpt hamil
18 February 2014, 8:21 20
Bercak
Cara mangatasi bercak putih gimana ya??
18 February 2014, 8:36 5
belum menstruasi setelah melahirkan 9bulan
pagi dok..saya mau tanya nih saya belum dapat haid semenjak kelahiran putra pertama yang sekarang sudah berumur 9bulan..apakah itu berbahaya atau juga pertanda kurangnya kesuburan saya..???
18 February 2014, 9:59 9
balita bicaranya diulang ulang
bunda, anak laki2 saya umur 5thn ngomongnya sering diulang2 /dipanjangkan gtu krn bingung mau ngomong apa selanjutnya tp kesannya jd kya gagap, cth"aku mau pipis"jd aku aku akuuuu mau pipis,, gmn ya bun? kebiasaab itu bs hilang g ya dgn berjln nya dia besar ? tlg dikasih sarannya, terimakasih
18 February 2014, 10:53 9
masa subur
as.bunda.slm knal.sy mau brtanya brp hr masa sbur itu
18 February 2014, 11:41 9
efek buah naga pada warna bab bayi
dokter anak saya umur10bulan.kemarin saya kasih dia buah naga ungu.tapi stelah mkn itu selama2hari ini bab nya berwarna hitam smua..full hitam.kenapa bisa begitu ya dok.? apakah biji buah naga bisa dicerna oleh usus bayi.?
18 February 2014, 12:55 0