SITE STATUS
Jumlah Member :
500.894 member
user online :
952 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
bayi
bayi saya usia 3,5 bln.... mata sebelah kanan belekan trs... kira2 gmn cara mengatasinya ya?
06 October 2014, 9:53 2
sulit mengetahui hamil atau mens
Salam kenal,saya ratna ... mau saya pertanyakan,, knpya dok belakangan bulan2 ini mens saya tdk teratur. Di bulan september tgl 6-11,oktober saya mens prtama tgl 1-5, bulan oktober lagi pada 21-30 ..pd bulan oktober 2x mens,, dan bulan nov tgl 21 ini kluar mens sdkt .. apa kemungkinan saya hamil ... krn sy menginginkan anak dok ... itu dulu prtanyaan dr sy dok . Terimakasih
06 October 2014, 9:54 45
kapan waktu yang tepat
selamat malam dokter... kira2 kpan ya waktu yg tepat untuk mencoba hamil lagi stelah mengalami keguguran...?? aman tidak kalo jaraknya baru satu bulan dari kejadian keguguran itu..??
06 October 2014, 9:55 21
hamil ga ya??
dok sya mau tnya bln jnuari sya dtng blnx tgl 30,bln feb tgl 25 sdangkn bln maret tgl 26,,, tp dtng bln yg bln maret cma 2 hr aj dok sblomx suhu bdn sya mningkat dan ad flux jg sya jg smpet mrsakan tnda" kehmilan sprti mual,pusing,bdn trsa lelah,,,,tp sya cba test hslx (-) sy jd bngung niii dok,,,tlong infox ya dok trima ksh.
06 October 2014, 10:02 29
obat penyubur kandungan
pagi dok saya ini sudah menikah hampir 2th tpi blm dkaruniai momongan dulu saya sempet KB suntik selama 8bln yg 1bln skali tpi saat ini saya sudah tidak KB lgi dok ada yg menyarankan supaya saya minum Pil KB bwt memancing.. kalau menurut dokter itu bagus gak ??? trz ada jga yg bilang minum obat penyubur kandungan itu gmn dok ??? mohon jwabannya trma kasih
06 October 2014, 10:04 29
info berat badan
sy punya anak perempuan 4 tahun, beratnya 19 kilo, itu normal atau obesitas ? scra fisik dia tdk trlalu gemuk, tinggi, lincah. mksh
06 October 2014, 10:04 8
Dok sya mau tny dok saya ingin hamil dok hari. Prtma haid sya tgl 25 september dok kpn msa subur sy dok
Dok sya mau tny dok saya ingin hamil dok hari. Prtma haid sya tgl 25 september dok kpn msa subur sy dok
06 October 2014, 10:30 10
kehamilan ket
1. kapan bisa melakukan hubungan kepada suami 2. kalau mau program anak kapan bisa di laksanakan dok 3. bekas opersi saya sering nyut nyutan dok kalau saya sudah kecapean dan berpikir adakah obat atw vitamin
06 October 2014, 10:31 20
dok, saya baru punya anak yg pertama, usianya baru 1 bulan 16 hari dan blm dikasih apa2 selain ASI. belakangan ini anak saya tidak BAB udah 5 hari tapi sering buang angin. pertanyaa saya: 1. Apakah itu normal bagi seorang bayi yg baru lahir (1bulan) ?
dok, saya baru punya anak yg pertama, usianya baru 1 bulan 16 hari dan blm dikasih apa2 selain ASI. belakangan ini anak saya tidak BAB udah 5 hari tapi sering buang angin. pertanyaa saya: 1. Apakah itu normal bagi seorang bayi yg baru lahir (1bulan) ? 2. Brp kalikah BAB normal bagi seorang bayi yg baru lahir ? 3. Mohon solusinya apabila itu merupakan kebiasaan bayi di luar normal ?
06 October 2014, 10:32 11
dok, saya mau tanya nih. saya hari pertama haid tanggal 7 dan selesai tanggal 10. udah bersih dan ga ada darah lagi. kami berhubungan sekitar tanggal 16. dan tanggal 17 mulai ada bercak darah, hanya bercak darah coklat sedikit dan setiap hari sampai deng
dok, saya mau tanya nih. saya hari pertama haid tanggal 7 dan selesai tanggal 10. udah bersih dan ga ada darah lagi. kami berhubungan sekitar tanggal 16. dan tanggal 17 mulai ada bercak darah, hanya bercak darah coklat sedikit dan setiap hari sampai dengan sekarang tanggal 22. saya bingung, apakah saya hamil atau ada gangguan lain, karna waktu kita melakukan itu ga dikeluarin di dalam, karna belum program anak. apa ada masalah atau gimana yah dok..
06 October 2014, 10:34 19
Pre eklamsia waktu hamil kembar 32 week :(
pagi dok saya member baru di sini ada yang ingin saya tanyakan , saya sedang hamil kembar 32 week dan beberapa hari yang lalu saat kontrol TD sya 140/90 lalu saya tes protein urin dan hasilnya positif 1 , apakah berbahaya dok ? terima kasih
06 October 2014, 11:21 5
menstruasi sakit apa membuat sulit hamil?
siang dokter..., beberapa minggu lalu saya tanya tentang nyeri haid disertai pengen buang angin terus dan tidak bisa beraktivitas saat pertama haid, saya ingin bertanya lagi dok, apakah hal itu membuat saya sulit hamil? saya sudah 1 tahun menikah dok, tidak KB dan kemarin saya coba USG hasilnya kata dokter rahim saya nggak knpa2, trus saya diberi vitamin folavit.., gemana yah dok... biar cepet hamil?
06 October 2014, 11:23 7
Bu saya mau bertanya , kalau u/minum susu hamil itu pada usia kandungan berapa ?
Bu saya mau bertanya , kalau u/minum susu hamil itu pada usia kandungan berapa ?
06 October 2014, 13:42 16
Kehamilan
Pagi dok,,sy mw tanya hr jumat tgl 3 oktober 2014 sy test kehamilan hasilnya 2 garis. yg kanan merah terang, garis yg kiri jauh leih muda. itu artinya bagaimana ya dok? dan sy beberapa kali mengalami nyeri di perut bawah bagian kiri, itu tidak berdampak buruk kan dok? mohon arahannya dok. terima kasih.
06 October 2014, 13:50 12
kehamilan
Dok kandungan saya berusia 19w, mau saya tanyakan kenapa ya dok setelah jongkok terus berdiri si perut suka sakit,tp sbentar, apa tidak akan kenapa2 dok dengan janin saya ?
06 October 2014, 13:55 9