SITE STATUS
Jumlah Member :
494.781 member
user online :
3527 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
Tlng dok
Dok sy hmil untk ke2x nya.khamilan pertma sy bo shngg hrs dkuret bln okt.bln jan tgl 1 sy haid tp ngeflek.bln feb sy tes ud +. Trs kmren sy cek kdkter k uk nya 5w2d ya dok???kn hrsny 6mg.knp ya dok??haid sy g tra tr dok.trs hsil usg cm ada kantongny n msh kecil.apa pnyebabnya dok???ada obt untk memcu pertmbhn janin g dok???soalny sy tkt kl bo lg dok.trs ini ank yg dtnggu2 dok.mhn bntuannya
15 February 2016, 13:10 26
Program hamil
Salam dok. Saya baru menikah pertengahan januari lalu dan akhir januari mengalami masa menstruasi. Ketika awal pebruari saya melakukan promil, lalu kurang lebih 5-7 hari setelah itu saya mengalami bercak darah dan flek selama lebih kurang 2-3 hari. Apakah itu berbahaya dok? Terima kasih atas perhatiannya
15 February 2016, 13:22 11
dokter mu tanya kenapa ya anak saya sering demam...dan saat deman saya langsung kasih sirup seperti proris setelah itu alhamdulillah demam nya turun
dokter mu tanya kenapa ya anak saya sering demam...dan saat deman saya langsung kasih sirup seperti proris setelah itu alhamdulillah demam nya turun
15 February 2016, 13:31 16
Pilek pada anak usia 3,5 bulan
Anak ketiga saya yg berusia 3,5 bulan mengalami pilek, setiap sedang menyusu dengan saya dia sulit sekali bernafas, anak saya itu menyusu langsung dari saya dan ASIP yg saya pompa setiap saya bekerja diluar rumah, mohon bantuannya obat apa yg cocok untuk pilek pada anak usia 3,5 bln yg cocoknya
15 February 2016, 13:56 7
Subject
selamat malam dok.. gini dok pada awal minggu kelahiran si kecil saya memberi ASI sama susu... tapi begitu seminggu minum susu Frisian Flag terhenti terus minggu berikutnya saya ganti dengan susu Lactogen tapi si kecil sudah gak mau minum dok, padahal minggu pertama si kecil mau dok. nah pertanyaan saya apakah si kecil gk mau sama susu Lactogen atau apa dok ?? makasiih salam Bunda
16 February 2016, 21:55 17
usg
bunda mau tanya biaya usg 2D dan 4D berapa ya?trus ada CD/rekamannya ga ya?makasi
17 February 2016, 11:14 5
penebalan dinding rahim
dok saya mau tanya,stlh periksa kedokter sy terkena penyakit penebalan dinding rahim krn pendarahn mens yg bgt lama dan hrs dikurek tp sblm dikurek sy dikasih obat dan sy jg minum rebusan daun sirsak,skrng tdk keluar darah lg, nah apakh ada larangan untuk berhubungan dengan suami dok?
17 February 2016, 13:11 10
ASI
Dok saya mau nnya. Saya lagi hamil ke2 .anak pertma saya baru brumur 1thn 1 bln .awalnya asi tapi smnjak umur 4bln dia brhnti asi krna tidak knyang dgan asi saya. Skrg saya hamil 14 mggu .asi saya sudah mulai ada. .bolehkah saya mmbrikan asi buat anak saya lagi dok ...? Terimakasih
18 February 2016, 17:07 9
terinfeksi TORCH
Dear Dokter.. saya bru akan menikah di bulan depan, setelah melakukan pemeriksaan TORCH ternyata hasil pada CMV IgG dan HSV 2 IgM saya positive, utk CMV igG 398, dan HSV 2 igM 1,2. Yang mau sya tanyakan apakah benar sya belum dianjurkan hamil hingga 6 bulan kedepan? Bagaimana proses penyembuhannya dok? Sya sangat khawatir akan ini. apakah sya harus mengkonsumsi Spirasin & Folavit hingga saya hamil? Terimakasih sebelumnya..
22 February 2016, 13:23 13
pergantian susu
hallo dok, bayi sy baru berusia 1 bulan tp sudah ganti susu formula 3x. apa itu tidak mempengaruhi tumbuh kembangnya dok? yg katanya diusia 0-6 bulan masih riskan.mohon dijawab. thx:)
23 February 2016, 14:01 19
ASI keluar sedikit
sore dok,, aku mw tanya gimana cara supaya asi nya banjir,, apa lg aku kerja jd waktu untuk menyusui si bebii berkurang. kata nya minum asifit/booster asi teh bunda bikin asi kita banjir.bener apa ga yah dok. terimakasih
23 February 2016, 14:09 12
Selamat siang dok,dok mau tanya.saya mempunyai anak yang berumur 4 bulan.asi saya terhitung sedikit alias tidak melimpah.dan bulan ini saya sudah haid pertama setelah melahirkan.dan saya pun ikut program KB suntik 1 bulan Cyclofem,tetapi kok ASI saya jadi
Selamat siang dok,dok mau tanya.saya mempunyai anak yang berumur 4 bulan.asi saya terhitung sedikit alias tidak melimpah.dan bulan ini saya sudah haid pertama setelah melahirkan.dan saya pun ikut program KB suntik 1 bulan Cyclofem,tetapi kok ASI saya jadi berkurang ya dok?apakah suntik Cyclofem itu berpengaruh terhadap ASI?dan jika iya bagaimana solusinya supaya ASI saya kembali normal lagi?Terimkasih Dok,,Mohon infonya..
23 February 2016, 14:54 18
vitamin alami
selamat siang dok, saya ingin bertanya, apakah memungkinkan bagi seorang ibu hamil untuk memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh janin dari konsumsi makanan. saya sendiri anti vitamin dan obat pabrikan. selama ini untuk penyakit2 seperti demam, flu dll, saya lebih memilih konsumsi air putih, perbanyak buah dan istirahat. terimakasih.
25 February 2016, 11:00 16
Apakah ada efek samping menggunakan nebulezer saat hamil
Selamat malam dok.. Usia kandungan saya kurang lebih 5mnggu akhir2 ini asma saya selalu kambuh dan batuk2 terus dok.. Saya pake nacl+ventolin nebulezer dok.. Apakah ada efek sampin pada janin saya dok.. Terimakasih..
25 February 2016, 11:54 10
perut rasanya begah,ketika dibuat duduk sakit
Dok,maaf mau tanya ? Perut saya kok rasanya begah dibuat duduk di bawah rasanya sakit pinggang juga ikut sakit. Saat ini saya mengalami flek
25 February 2016, 15:29 17