SITE STATUS
Jumlah Member :
484.466 member
user online :
1958 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
BAB anak warna coklat
dok saya mau tanya dok anak saya BAB nya berwarna coklat kegelapan baru hari ini babnya 2x tapi tidak mencret dok seperti bubur tapi warnanya coklat gelap itu kenapa ya dok? saya khawatir dong kenapa2 dok tp ke adaan anak ku ga ada keluhan dok makan mau ngemil mau dan minum pun masih mau tidur jg seperti biasa dok itu gpp kan ya dok
13 April 2017, 19:45 12
gatal di ketiak
dok saya mau tanya kan di ketiak saya ada tahi lalatnya hidup terus ketiak saya tuh gatel terus pas di garuk ada benjolan kayabentol" ada dua udah lama berminggu-minggu" bukan berbulan" tpi gx sembuh" pas di garuk ada cairanya mkin tmbh gatel
13 April 2017, 21:00 5
flek darah.
selamat malam dok saya mau nanya ini, kmren saya ada flek darah gtu awanya sih dikit tapi makin lama kok makin bnyak yaa. saya lagi hamil 5 week ini. trus semalam ngeluarin gumpalan hitam gtu. skrg perut saya nyeri bgt dok. kmren priksa ke dokter spog nya dkasih obat tapi pendarahan nya tetap ada smpai skrg. gmna cara mengatasinya yas dok?
13 April 2017, 21:03 15
benjolan payudara
dok saya lg hamil 11 minggu, di payudara sebelah kiri saya ada benjolan yg besarnya sekitar biji salak, udh d periksa ke rs katanya itu fam, msalahnya benjolannya di area puting, saya takut klo nanti menyusui akan sulit, klo msalkan di oprasi saat kondisi saya lg hamil bahaya ga dok ?
13 April 2017, 21:31 14
Obimin af
pagi dok, usia kehamilan saya 6w, saya mau tanya dok, dr awal tau hamil saya diberi afolat 400mcg & omegavit (kepala pusing seperti anemia) dr bidan, nah setelah habis saya disarankan kk ipar minum obimin af (kaplet yg turun temurun klo hamil keluarga minum itu biar gx mual n pusing) apakah dgn uk 6w saya boleh konsumsi obimin af dok?
14 April 2017, 5:45 18
kehamilan dan persalinan
Dear dok,, Saya sedang hamil 17 minggu,, dan sedang mengalami kebocoran air ketuban. Dari hasil USG terlihat air ketuban sudah sangat minim, namun janin masih sangat sehat dengan detak jantung terakhir 145bpm. Apakah kebocoran kantung ketuban dapat tertutup kembali? adakah kiat2 khusus untuk memulihkannya? trima kasih, dok..
14 April 2017, 8:33 15
polip rahim saat hamil
hai dok, saya wanita 24th yg sedang hamil 5 minggu, saya sering mengalami flek. Setelah di cek saya didiagnosa memiliki polip mulut rahim. Dokter menyarankan untuk melakukan pembedahan. Tapi yg saya khawatirkan apakah aman untuk janin saya? apakah akan mengalami pendarahan pasca operasi yg bisa menyebabkan keguguran? apakah obat bius dll yg masuk ke tubuh si ibu aman untuk janin? dan jika saya memilih menunda melakukan pengangkatan sampai pasca persalinan, apakah polip i...
14 April 2017, 9:06 6
lecet pd lipatan
siang dok.. saya mau tanya dok cream/obt yg aman buat menghilangkan lecet pd belangkangan/lipetan dipaha saya dok.setiap hamil saya selalu lecet bagian lipetan paha jdi gatal/perih klo pakai celana dalam. serasa tidak nyaman dok.. thx..
14 April 2017, 11:20 19
perut bayi
salam bunda.mau nanya anak saya dari lahir ngga pake gurita cuma seminggu habis itu ngga pake lagi...tapi perutnya gede kesamping kadang suka bunyi kaya laper gitu.gimana biar perutnya ngga gede kesamping.
14 April 2017, 12:00 7
8w tp blum ad kantung kehamilan
dok mau tnya? sy usg kmrin? ktx udh 8w tp kantung kehamilan blum ad juga?apkh it tanda hamil dluar kandungan atw bgaimn dok? soaly sy tp hsilx jelas smua?sy hpht 17feb dok?mhon infox dok?mksih
14 April 2017, 12:02 16
kehamilan
knp sulit hamil stlh lepas kb 3bln
14 April 2017, 13:33 8
caesar
mlm dok.. berapa usia kandungan yg tepat untuk caesar? terimakasih
14 April 2017, 18:27 15
kehamilan
dok sya mau tanya nih ...saya kn lgi hamil dok UK 6 week 2 day dok ...Hpht 1 maret dok ....dok kira2 tgl kelahiran nnti tgl brapa ea dok klo boleh tau ....mohon jawaban nya dok ...makasih
14 April 2017, 19:47 17
kista
pernah memakai KB pil dan suntik tubuh sy menolak muncul pendarahan, akhirnya KB IUD Nova T dan sdh 7th dan 2th ini tumbuh kista dirahim yg skr sdh sebesar 3cm, sdh konsultasi ke dokter kandungan dan dianjurkan hamil utk menghilangkan kista tsb krn diobati dg hormon tubuh sy tdk bs. apa benar hamil bs menghilangkan kista? dan baca di artikel soal negatifnya IUD ternyata bs menimbulkan kista, apa itu jg benar? trimakasih
14 April 2017, 20:40 8
kb pil
malam dok, saya mau tanya awalnya saya kb implant, trus saya lepas, pas saya lepas saya truskan dengan kb pil, tapi saya minum bukan pada saat saya haid atau selesai haid, tapi saya minum pada saat adaa suami 1 minggu sebelum haid, tapi kenapa sampai skrg saya belum haid juga...? haid terakhir saya tgl 7 maret 2017 tapi saya tes pakr testpack hasilnya negatif... mohon infonya dok... terima kasih...
14 April 2017, 22:33 12