SITE STATUS
Jumlah Member :
470.739 member
user online :
699 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
sabun papaya
dok saya mau bertanya... saya hamil usia 9 minggu dan saya sekarang pakai sabun papaya yg rdl... apakah aman dok untuk di pakai? terimakasih
18 May 2017, 18:35 19
Rumisa ParaMidha
anna
malam dok saya mau nanya ini kehamilan saya yg ke empat knp perut bagian bawah saya sering sakit ,,ini uda masuk 22 minggu dok
18 May 2017, 17:24 13
Anna Novitta
cemas
dok saya mau tanya kenapa saya sering merasa keras pada prut bagian bawah ?
18 May 2017, 13:32 13
Vebry Virial
kehamilan
bu, saya mau bertanya, usia kandungan saya kan 5 bulan tetapi kenapa perut saya masih berlipat. apa itu tidak ada masalah dengan janin? mohon info nya karena berbeda di kehamilan ke 2 ini
18 May 2017, 9:25 10
Ikha Sukodri
konrasepsi
dok say ibu syarifah sya punya ank 1 sya sic rencana mw tambah. sya kn suntik Kb 3 bulan sekali . sya sudah stop kb selama 4 bulan, tp ko sya blm haid ya . apakah klu mw hamil lagi harus nunggu haid ya dok . soalny slama kb sya tidak haid/ cock sma kb nya . gmn caranya y dok biar cepat masa suburnya
18 May 2017, 9:14 8
Syari Ipeh
Anak 1 tahun sering terbangun dimalam hari
sore, saya mau bertanya. anak saya umur 14 bulan, skrg hampir tiap malam kebangun minta minum air putih atau kadang asi. apakah kondisi itu normal? Dan terlalu banyak minum air putih aman buat anak? terimakasih ummu khalid
18 May 2017, 7:30 8
Rumah Cahaya
perkembangan bayi
dok,mau tanya... anak saya umur 8bulan tetapi belum bisa duduk sendiri hanya bisa tengkurep gulang guling,,terus tangannya agak lemes dok., belum bisa merangkak,, kalo ada mainan langsng merespon ingin mengambil mainan tersebut,namun karna belum bisa merangkak,,
18 May 2017, 7:00 9
Mamahnya Dede Khiar
hipomenore+ susp adenomiosis
dok, saya dian, saya menikah baru 8bulan dan didiagnosis hipomenore + susp adenomiosis , apakah diagnosa ini akan mengganggu kesempatan saya dan suami untuk memiliki buah hati? terapi apa yg sebaik nya saya lakukan makasih
18 May 2017, 6:52 9
Dian Pratiwi Susanto
hpht 1 April 2017
hpht aq tgl 1 April 2017, waktu awal bulan kemaren sempet ngerasa mual malah sampe muntah kalo nyium Asep rokok. pas di tespek tgl 2 Mei kemaren hasil nya negatif dok.. aq sih positif aja, nungguin tanda mens Dateng.. biasanya sering sakit pinggang, sama sakit badan bawaan nya pengen di pijit.. g bisa kena kipas atau panas pasti bawaan nya keringet dingin.. eh sekarang malah g bisa lepas dari kipas.. hampir 24jam kipasan Mulu, kalo liat makanan berminyak enek bawaan nya....
18 May 2017, 2:56 13
Mega Rahayu
Remaja
Apa yang bakal terjadi jika pas haid perut dan pantat terbentur?
18 May 2017, 2:48 3
Claaaa
asi
kapan asi mulai ada, kalau anak yang 1 hamil umur 6 bulan udah keluar , tapi kenapa sekarang udah 30 minggu belum keluar , terus bagai mana cara agar cepat keluar, udah sy bersihin padahal mah
18 May 2017, 1:41 8
Nur Asiah3
bayi tidak mau makan
dari awal mpasi sampe hari ini hari ke 8 anak saya mpasi gak mau makan,dari menu tunggal,buah,sampe yg instan gak ada yg mau.klo dikasih makan tutup mulut,klo masuk dimuntahin,dpaksa dia nangis.saya jadi bingung harus gimana??mohon bantuan infonya apa saya harus konsul ke dsa??trimakasih
18 May 2017, 0:39 16
Mis Cacad1
Menyusui anak
Malam dok , saya sedang hamil uk 9w , masih menyusui anak 18 bulan , saya menyusui anak dipayudara yang kanan , yang kiri tidak mau anaknya , nah tadi saya coba susui dipayudara yang kiri , tiba tiba perut saya agak gaenak kaya keram dok , apa itu efek payudara saya gaa disusui anak dok ? ,
17 May 2017, 13:06 15
Tri Widia Astuti II
usia 36 minggu kehamilan
dok kehamilan saya saat ini sudah mau memasuki ke 36 minggu saya semakin tidak nyaman. apalagi di tambah gatal di area V tambah tambah bagian bawah punggung blakang suka nyeri. kadang kadang datang mules yang di sertai sakit ke bagian kaki kanan.itu gejala tidak berbahaya dok???
17 May 2017, 12:37 17
TatariasnurjatiWedding Neng Ilah
Masa subur setelah partus
hallo dok, saya ingin bertanya. Kapan ya waktu masa subur setelah partus?dan kapan sebaiknya KB setelah partus?. Jika menggunakan KB alami sebaiknya kapan waktu yang tepat berhubungan agar tidak terjadi pembuhaan?Maaf byk pertanyaannya dok. Tks
17 May 2017, 9:50 10
Elsye Minar Sinambela