SITE STATUS
Jumlah Member :
480.514 member
user online :
1846 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
ASI
gimana agar asi tidak berkurang?
06 September 2017, 20:43 15
ayyu
bu bidan saya mau betanya dong . sya sdang hamil 18 minggu. kemarin saya di usg berat badan bayi 274 gram, panjang 12,2 cm . agar sesuai normal gmna yh bun . . sya pingin sehat trus bayi dlm kandunganku bu bidan . mkasih bu bidan .
07 September 2017, 11:44 18
promi
siang dok saya sarah umur 26thn. saya sudah menikah hampir 2 tahun.sempat hamil usia 2 minggu tapi keguguran dan hanya di beri obat saja. sampai sekarang saya belum hamil juga. periksa ke dokter masa haid pertama kata nya ukuran sel telur saya kecil. ini saya ada di kasih obat sama kk ipar saya. dia sempat program hamil di dokter tp belum sempat minum obat ternya sudah hamil jd obat nya di kasih ke saya. yang mau sya tanyakan apakah fungsi dari obat teraebut dan car...
07 September 2017, 13:56 14
toxoplasma pada kehamilan
slmt siang dok...saya mau tanya.. tgl 29mei saya kuret,lalu priksa toxo dan hasil nya toxo igg : reaktif (650) toxo igm : reaktif (1,14),, lalu bulan agustus saya priksa lagi toxo igm : reaktif (1,04) sudah turun sdkit titer nya.. krna saya terapi lalu skrg bulan september saya priksa lagi hasil toxo igm : reaktif (1,45) yg saya tanyakan saya kan sudah terapi kenapa toxo saya malah naik ya dok? lalu sekarang saya sudah hamil lagi dok,usia 4w,,apakah nnti berpengaruh sama...
07 September 2017, 15:18 13
obat
mau tanya manfaat dri obat" ini apa yaaa dan cara minum nya kyag apa. saya di kasih sama kk ipar saya yang lagi promil dengan obat tersebut. thanks
07 September 2017, 17:39 0
berat badan bayi
Dok, saya mau bertanya 1. usia baby saya 4 bulan..... berat badannya 6,5kg. termasuk bayi sehat atau kurang ya Dok? 2. Dan untuk mulai MPASI diawali pemberian apa ya Dok? mohon bantuan jawabannya terimakasih
07 September 2017, 19:39 13
Diok mau tanya kali selama 6 thun tidak mens bahayakah soalnya aku pakai KB 3 bulan dalam kondisi Menyusui.Terimakasih
Dok.mau tanya kalo selama Kb 3bulan tidak mens bahayakah soalnya saya dalam kondisi menyusui.Terimakasih dok
07 September 2017, 19:59 15
minyak ikan kod
hallo dokter ssya ingin bertanya apakah ibu hamil boleh minum minyak ikan kod seperti scot emulsion? terimakasih
07 September 2017, 20:39 15
hamil menggunakan cream
Dok saya revi mau nnya saya hamil 12week dan saya masih menggunakan skincare yg q pake yaitu MS glow dan infonya itu aman untuk ibu hammil karna sudah ber BPOM apakah prodak BPOM pasti aman di gunakan untuk bumil, dan untuk ibu hamil apakah masih boleh menggunakan lip matt WARDAH dok mohon infonya thanks
08 September 2017, 9:31 16
ASI
Dok... mau nanya nih... skrg usia kehamilanku sdh msuk 36 minggu... namun tanda tanda keluarnya ASI blm ada... pdhal ingin sekali ngasih ASI eksklusif jika lahiran nanti... payudara sdh di bersihkan dgn air hangat tiap kali mandi dan di urut2... apakah ada kemungkinan ASI keluar nti atau gimana dok? makasih
08 September 2017, 9:35 14
kontrasepsi
dok.sya sudh 3bln brhnti kb. dan stiap berhubungn selalu memaki kondom. kmren smpat haid stlh haid sya brhubungn tnpa kondom tp it pun enjakulsi y dluar. dn 3hr stlh itu sya memutus kn untuk pkai kb suntik 3bln. tp sya kwatir trjadi pembuahn dlm 3hr it dok. jd bagaimna y dok sdng kn sya trlanjur kb. trm ksh sblm y
08 September 2017, 10:12 11
seputar kehamilan
Hay dok saya mau tanya bolehkah hamil 20 minggu minum obat univoxy..?
08 September 2017, 10:19 12
Cream Wajah
pagi dok saya revi usia kandungan 12week saya mau tanya tentang cream wajah yg sya pake dr MS GLOW apakah aman berikut rincianya : Facial Wash: Potassium cocoate, potassium cocoyl glycinate glycarin, Glycyrrhiza glabra exract, Alpha arbutin, phenanoxyethanol, Alcebarbadensis extract, papain, palmitoyl hidroxpropyltrimonium amylopectin glycerin crosspolymer, hydrogenated lecithin, locopheryl acetate, ci 19140 , ci 42090. Day Cream : Capryl/ capric Triglyceride, Petr...
08 September 2017, 10:32 17
kesehatan anak
dok.. saya mau tanya,,, anak saya sekarang usia y 6 bulan ... udh 2 hari ini hidung y kayak yg mampet gitu..tp tdk lagi flu,,, kenapa yah dok?
08 September 2017, 16:18 15
kehamilan
maaf dok, saya mau nnya. tadi pagi saya coba tespek hasilnya 1 garis merah tebal dan satu garis samar d ujung max apa itu bisa d katakan hamil dok??
08 September 2017, 19:16 13