SITE STATUS
Jumlah Member :
467.804 member
user online :
2865 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
kehamilan dan persalinan
Dear dok,, Saya sedang hamil 17 minggu,, dan sedang mengalami kebocoran air ketuban. Dari hasil USG terlihat air ketuban sudah sangat minim, namun janin masih sangat sehat dengan detak jantung terakhir 145bpm. Apakah kebocoran kantung ketuban dapat tertutup kembali? adakah kiat2 khusus untuk memulihkannya? trima kasih, dok..
14 April 2017, 1:33 15
Elizabeth Citra
Obimin af
pagi dok, usia kehamilan saya 6w, saya mau tanya dok, dr awal tau hamil saya diberi afolat 400mcg & omegavit (kepala pusing seperti anemia) dr bidan, nah setelah habis saya disarankan kk ipar minum obimin af (kaplet yg turun temurun klo hamil keluarga minum itu biar gx mual n pusing) apakah dgn uk 6w saya boleh konsumsi obimin af dok?
13 April 2017, 22:45 18
Vera Tangguh Nainggolan
benjolan payudara
dok saya lg hamil 11 minggu, di payudara sebelah kiri saya ada benjolan yg besarnya sekitar biji salak, udh d periksa ke rs katanya itu fam, msalahnya benjolannya di area puting, saya takut klo nanti menyusui akan sulit, klo msalkan di oprasi saat kondisi saya lg hamil bahaya ga dok ?
13 April 2017, 14:31 14
Anne Feby
flek darah.
selamat malam dok saya mau nanya ini, kmren saya ada flek darah gtu awanya sih dikit tapi makin lama kok makin bnyak yaa. saya lagi hamil 5 week ini. trus semalam ngeluarin gumpalan hitam gtu. skrg perut saya nyeri bgt dok. kmren priksa ke dokter spog nya dkasih obat tapi pendarahan nya tetap ada smpai skrg. gmna cara mengatasinya yas dok?
13 April 2017, 14:03 15
Ikha Pratiwy
gatal di ketiak
dok saya mau tanya kan di ketiak saya ada tahi lalatnya hidup terus ketiak saya tuh gatel terus pas di garuk ada benjolan kayabentol" ada dua udah lama berminggu-minggu" bukan berbulan" tpi gx sembuh" pas di garuk ada cairanya mkin tmbh gatel
13 April 2017, 14:00 5
dewi wiji
BAB anak warna coklat
dok saya mau tanya dok anak saya BAB nya berwarna coklat kegelapan baru hari ini babnya 2x tapi tidak mencret dok seperti bubur tapi warnanya coklat gelap itu kenapa ya dok? saya khawatir dong kenapa2 dok tp ke adaan anak ku ga ada keluhan dok makan mau ngemil mau dan minum pun masih mau tidur jg seperti biasa dok itu gpp kan ya dok
13 April 2017, 12:45 12
Indah Widia Ratnasari
vitamin
dok,vitamin yang bagus untuk kkehamilan 6 bln apa ya?
13 April 2017, 11:36 18
Nita Fhee
a/n erin
sore dok.saya sdah hmpir 1thn menkh tpi blom hamil jga.dlu pnh telat 5hri saya kira hamil tapi trnyata ngk.. tapi saya pnya msalah dengn keputihan..tolong dok bantu saya.saya sdah pengen banget punya ank terimakasih
13 April 2017, 9:15 16
Erien Ygluchunimuet
keguguran
dok mw tanya sya hbis keguguran dn di kiret 1bln yg lalu.pertayaan sya apa bleh langsung hmil. trimakasih
13 April 2017, 8:40 16
Evha Ciievha
Hallo dokter
sore dokter.. Saya Yurika, ingin bertanya.. Saya baru menikah masuk 4bulan, saya 3bulan terakhir dr januari sampai maret selalu menstruasi rutin, dr 6 januari, 7 februari dan 7 maret.. skrg sdh 13 april saya blm juga menstruasi.. Kenapa ya dok? Apa saya memang telat haid atau saya hamil,?Tanggal 6 april saya berhubungan dg suami, karena jadwal haid saya tgl 7 sebelumnya saya berhubungan dg suami, tgl 7 tak kunjung mens, tgl 9april saya test dgn tespack, tp negatif.. Pay...
13 April 2017, 7:50 15
Yurika Biandra
mual saat makan mual saat makan
Selamat siang dok, saya sedang hamil 2bulan. Saya sering lemas dan mual saat makan jadi napsu makan saya menurun drastis karna rasa mual yg begitu sering. Bagaimana ya caranya agar makan saya kembali normal, dan apakah berpengaruh buruk pada janin saya kalo sering mual?? makasih bnyak, jawaban saya tggu dok 🙏
13 April 2017, 6:46 16
Rully M Sari
olivia
siang dokter usia saya 36, sudah jalan 3 th pernikahan , sy pernah dikuret 3x dan smp skrg sy blm hamil juga.. apa yg harus kami lakukan lagi y dok..? thx
13 April 2017, 6:29 14
Olyvia A. Lessil
tidak haid
siang dok ,saya berhenti kb suntik 1 bulan pada bulan maret ini .nah bulan april ini saya tidak haid dok .saya melakukan TP tp hasilnya negatif . bolehkah saya mengkonsumsi susu persiapan hamil dan vitamin folavit pada keadaan saya yg belum haid selepas berhenti kb ini ?
13 April 2017, 3:56 21
Nisya Nursyarifah
kesuburan
selamat siang dok, dok saya menikah sdh 10thn tp blm hamil juga, promil tahun kemrin tes darah proklatin ny tinggi, terus dokter ny nyaranin untuk mri,emang itu hrs y dok ? terus dok klo sedang hubungan idung saya langsung mampet kaya pilek gitu, apa itu penyebab dr hormon proklatin y? mohon minta jwbn ny y dok, makasih...
13 April 2017, 3:15 6
Yulie Syukron
Sakit Mata
Selamat pagi, anak say berusia 8 bulan lebih saat ini terkena sakit mata yang ditularkan mbaknya.. obat apa ya yang Aman digunakan.. mata anak say merah, bengkak pada kelopak mata.. awalnya belekan setelahnya belinya ilang Dan langsung merah, bengkak.. terimakasih atas informasinya dok. Salam.
13 April 2017, 2:51 10
Tristy Pramestari