SITE STATUS
Jumlah Member :
508.292 member
user online :
229 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
nyeri punggung dan pinggang
bunda, saya menikah 25 OKT 2013 kemaren dan langsung hamil.. HPHT saya 16 okt 2013. sudah beberapa hari ini saya mengalami nyeri punggung dan pinggang dan terasa sakit sekali terutama saat tidur. tidur posisi apapun tetap terasa sakit, sehinga beberapa hari ini saya susah tidur, dan kalaupun bs tdr tetap tdk nyenyak dan sering trbangun. sebaiknya diapakan ini? apa ada hubungannya dengan kehamilan saya?
23 December 2013, 9:13 3
promil
dok saya mau tanya udah beberapa tahun saya pernah dikuret usia kandunganku 3 bilan.nah smp skr ko blm dikasih lagi momongam iya dok tolong kasih infonya iya biasany pebyebabnya apa kok bs lambat hamil
23 December 2013, 10:05 0
bercak merah
Disekitar telapak kaki anak saya muncul bercak merah dalam 2 hr ini,apa ada hubungannya dg sariawan yg diderita anak saya?
23 December 2013, 15:36 2
kedutan pada perut
dok.saya mau tanya knp ahir2 ini perut sebelah kiri sering kedutan ya.ntah itu lg makan.mengerjakan pekerjaan rumah.dll. tp saya belum telat menstruasi..terahir tgl menstruasi saya tgl 27 nov.. tp ga ada tanda2 mual atau pusing..hanya sering buang air kecil dok. mohon jawabannya ya dok.terimakasih :)
23 December 2013, 16:47 0
puting susu luka gimana cara cepat sembuh?
bisa kah diatasi?
23 December 2013, 16:47 5
uk 40w
mlm dr.... uk sudah 40 w bsk hpl tp blm ada tanda2 mau lahiran...apa ga apa2 dr??n apa yg hrus dilakukan biar bisa lahiran mksh dr
23 December 2013, 19:56 0
asi
bgmna caranya biar suply asi lbh bnyak ya bunda2? asi saya ada,cuma tdk bnyak atau bocor sprti org kbnyakan,jadi si dedek kalo lg mimik n suply asi udah berkurang jadi ngamuk2,,terpaksa dibantu sufor,pdahal pengen banget asi eksklusif smpe 6 bulan bund,jadi sedih.
24 December 2013, 7:51 0
hamil 23 minggu
skrg kandunganku masuk 23 minggu tp di badan aku ska kluar flek seperti bentol2 dan gatal kadang sampe merah
24 December 2013, 8:16 4
anak
bayi usia 6bulan tidur tengkurap berbahayakah? apa menyebabkan penyakit asma?
24 December 2013, 14:13 6
masa subur&kehamilan
1.bgaimna cara menghitung masa subur?? 2. apa tanda2 khamilan yg drsakan seorang ibu(sbelum cek)
24 December 2013, 15:21 0
info kehamilan 2 bulan
sore dok,saya baru di infobunda saya mw tanya.saya hamil 2 bulan tapi koq belom keliatan hamil ya,usia berapa bulan mulai keliatan besar ya prrutnya?
24 December 2013, 17:20 0
beby
dok saya mw tanya anak ku ru 5hari...kenapa ya bebyku buang air besar na mencret keseringan gitu setiap abis minum asi.knp ya dok klo ky gitu??
24 December 2013, 18:08 0
nafas ngik2 ad grok2nya
dok ank sya 10bln, dy alergi susu sapi. 2mgg ini sya coba pke sufor biasa sblmnya pke nanha. ahir2 ini nafasnya suka ad suara ngik2,,dan tgh mlmklo hbs mnm susu ad suara grok2 bobonya ngorok. kenapa ya dok?
24 December 2013, 21:26 0
kb iud
bagaimana cara mengatasi keputihan karena kb iud?
24 December 2013, 22:40 5
masa subur
dok , saya mau tnya memang bnar yah ? pil kb membuat kita subur..
24 December 2013, 23:45 0