SITE STATUS
Jumlah Member :
484.002 member
user online :
959 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
hamil dgn miom
sore dok, mw tanya posisi tidur bumil miring kiri, jika miom 15cm dikanan apa akan menghimpit bayi dok? uk 27w 2d
04 March 2017, 15:39 14
benjolan dirahim
Mlm, saya udh tlt haid hampir 3 bln dok, setelah melakukan usg ternyata da benjolan di rahim, pertanyayan saya itu apa penyebabnya ya dok? apakah benjolan itu bisa hilang?
04 March 2017, 20:13 7
merasa pusing
dok. saya hamil 10 minggu. akhir" ini saya merasa sering pusing. tidak bisa berlama" berdiri. nkenapa y.nadakah solusi nya. nterima kasih
05 March 2017, 9:44 16
haid tdk teratur
dok ,,saya wiwin,,saya mau bertanya bagaimana agar siklus haid teratur...saya sudah hampir 6 thn menikah dan blum mempunyai keturunan...mhon bantuan nya dok...terima kasih
05 March 2017, 13:56 19
apakah hsmil
dok saya mau tanya dong . saya ingin sekali hamil . kalau berhubungan terus spermanya masuk kedalam vagina dan tidak keluar lagi dari vagina apa kemungkinan besaar sayya bisa hammil ddok 😊😊
05 March 2017, 15:57 15
suntik pematangan paru
dok, usia kehamilan saya 34w, rencana mau operasi sc sebelum week 36 jarena saya ada DM type 1. mau nanya, auntik pematangan paru dibutuhkan berapa kali sebelum sc? dan berapa hari yang dibutuhkan sebelum sc sebaiknya suntik pematangan paru dilakukan?
05 March 2017, 16:10 9
Ari2 menutupi wajah bayi
Dok, saya mau nanya, saat ini usia kandungan sama 32minggu,waktu usia kandungan saya 31minggu daya USG dan ari2 nya menempel di wajah anak saya, apa itu berbahaya dok? Dan apa posisinya nanti bisa berubah dok? Karna saya takut dong, jadinya berbekas atau tidak?
05 March 2017, 16:49 18
hamil 8bln susah tidur
dok, saya hamil sudah 8bulan. saya susah banget tidur. kadang hanya 2jam malam dan setelah itu gak bisa tidur lagi. dan paginya saya jadi sering pusing dan mual. apa bahaya untuk bayi dlm kandungan sy ya dok? dan bagaimana solusinya ya?
06 March 2017, 9:24 15
Pup bayi 1tahun berwarna hijau
Dok saya mau tanya,anak saya umur 1tahun sudah 2hari ini bab berwarna hijau disertai demam,setiap bab selalu menangis seperti kesakitan,kira2 anak saya kenapa ya dok?????
06 March 2017, 10:39 17
bayi batuk
tolong di bantu ya bun.. bayi saya umur 6 bulan.. batuk .. batuk... tolong di bantu bun
06 March 2017, 14:10 12
nyeri perut dan panggul
Sore dok.. aku mw tx,, aku sdah telat haid 4 hari.. selama telat ini perut sma panggul nyeri.. itu knpa yah dok.. makasih dok..
06 March 2017, 14:43 12
dokter
dok mau tanya usia kehamilan 34-35 minggu apakah wajar jika mengalami sakit perut bagian bawah jadi kira2 pas d atas mis v
06 March 2017, 15:11 16
tentang keputihan berwarna coklat di sertai nyeri perut bawah
Dokter saya mau tanya,..pada bulan februari saat mens pertama saya sudah tidak minum pil KB lagi, mens terakir saya tgl 20 februari.saat ini saya udah 3 hari ini keluar cairan coklat muda dan berbau seperti menstruasi kadang keluar sedikit di pagi lalu siang sampai sore tidak keluar sama sekali nanti malam keluar lagi,..di sertai perut kiri bawah saya nyeri, padahal kalo di siklus haid saya 26 seharusnya saya belum mens dan apabila saya mens tidak pernah nyeri perut jug...
06 March 2017, 17:14 16
bab bayi
dok , mohon bantuanya saat ini bayi saya usia ny 2 mnggu 3 hari, dan sdah 2 hari ini feses ny berwarna hijau, apa ada pngruh dgan sayuran hijau yg saya mkn? dan daun pepaya bgus tdak utk dikonsumsi ibu menyusui?
06 March 2017, 17:37 10
pertumbuhan anak
sya mau bertanya dok....anak sya sekarang berumur 14bln. semakin bertambahnya usia...dia kok susah makan ya dok?Dan Yang sya heranin....dy tidak mau makan nasi...apabila dikasi nasi langsung dimuntahkan. cenderung makanan Yang tidak kasar. aktivitas anak inj cenderung aktif sih dokter...sya cm heran...anak2 seumuran anak sya udh pada belajar mengkonsumsi nasi. mohon infonya ya dok?
06 March 2017, 18:24 15