SITE STATUS
Jumlah Member :
501.843 member
user online :
524 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
sakit gigi ibu hamil
keluhan sakit gigi pada ibu hamil , solusinya bun?
21 June 2013, 8:41 6
bunda
dok, apakah aman berhubungan suami istri saat hamil? apakah cairan sperma yg masuk mengganggu kesehatan bayi?
21 June 2013, 11:47 3
kapan prediksi melahirkan
saya ingin bertanya, hari trakhir mens saya tgl 10 oktober2012, hasil USG dr 2 dokter yg berbeda sama mereka memprediksi bayi saya akan lahir sekitar akhir mei atau awal juni 2013, tp sampai skrg belum ada tanda2 akan melahirkn.sementara bidan saya mengatakn prediksi baby saya akn lahir tgl 17 juli 2013. saya jadi bingung..sebenarnya berapa usia kandungan saya sekarang? dan kira2 kapan prediksi si baby lahir???
21 June 2013, 14:02 2
kosmetik yang aman untuk ibu hamil
dok..kosmetik apa yang aman ntuk ibu hamil..??kandungan kosmetik apa yg berbahaya ntuk ibu hamil??memakai serum wajah berbahaya tidak untuk ibu hamil??
21 June 2013, 17:08 4
mengenal masa subur
hai.dok.sy mau naya sputr masa subur .bagaimana cara menghitung masa subur wanita? sebagai contoh ,sy datang buln tgl 26 mei 2013,masa subur sy pd bln berikutny tgl brp y? trimkasih sblmny dok.sy tungu jwbny.
22 June 2013, 8:13 6
Ingin segera hamil
pagi dok saya wanita usia 24th, sudah 8bln menikah di bulan ke 2prrnikahan saya pernah hamil uk 5week keguguran dan kuret dan smpai skrang belum hamil lagi ... solusi apa ya dok biar cpet hamil lagi
22 June 2013, 8:19 4
Brp lama bisa hamil lagi setelah d caesar???
halo bun,,,, mau tanya brp lama yach bisa hamil lagi stlh d caesar??? pingin punya momongan lgi cma ngga ingin jraknya jauh2 amat ama yg ka2.... :-)
22 June 2013, 11:41 4
makanan
dok sya mau tanya,saya sudah hamil 6wk.. sya sllu mkan ap yg sehat bwt janin sya,tpi sllu muntah,tpi giliran sya mkan yg g sehat bwt janin sya,mlah g muntah, jdi gmn dok.. tari
22 June 2013, 11:51 5
perut kembung
sore bunda... mau tanya lagi sudah satu minggu ini bayi qu kembung mulu kenapa ya..? makasih bunda
22 June 2013, 16:52 4
masalah gigi
babyq udh hampir 9 bln.tp kq blm tumbuh gigi...apakah masih normal,atau harus diberi obat perangsang tumbuh gigi
22 June 2013, 17:51 5
hamil muda
saya mau tanya dok, knp perut bag.bawah saya sakit, saya baru hamil 10 hari
22 June 2013, 19:25 4
nitha evi anasari
dokter knp perut sya sring trsa sakit iia
22 June 2013, 20:10 9
hay bunda
sy mau tny usia khamilan sy bntar lg mmasuki usia 2bulan....tp knp perut sy sring trsa keram iia.........by...nitha evi ana sari
22 June 2013, 20:16 5
kesehatan
siang dok.saya ingin tanya sudah 2 minggu ini saya haid gk berhenti2. itu pun hanya flek2. saja. apakah itu dampsk dr suntik kb karna semenjak sy suntik kb haid sy tdk teratur.sy suntik kb yg 3 bulan sekali dok. mohon jawabanya.terimakasih.
23 June 2013, 9:00 9
dr
dok, saya mau nanya. dah beberapa hari ni saya sering terasa pusing, mual terkadang perut juga terasa menyengkrang, ,tp saya baru haid tgl 1 kemarin, apa mungkin saya ini sdang hamil dok?
23 June 2013, 9:00 5