SITE STATUS
Jumlah Member :
493.674 member
user online :
735 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
Konsultasi ya
saya uda telat mens 12hari, terakhir mens tgl 20 feb 2014 dan selama ini siklus mens saya teratur 30hr. setelah telat mens 12 hari, tadi pagi saya coba test pack tapi hasil nya negatif. sejak telat payudara saya sakit banget dan tambah besar, perut tambah besar khusus nya bagian bawah di atas vagina, pinggang sakit banget, kepala pusing dan sedikit lemas. bagaimana ya bu baik nya?
01 April 2014, 13:53 12
kesuburan
saya ingin bertanta dokter, saya kalo menstruasi hanya 3 hari saja,dengan siklus haidnya 27-28 hari bissanya d hari pertama banyak.terus hari ke dua lumayan, seringnya d hari ke 3 sdah bersih. yang mau saya tanyakan apa hal itu berpengaruh terhadap kesuburan saya sehingga saya belum hamil... Apa lama menstruasi jga berpengaruh terhadap kesuburan terima kasih
01 April 2014, 20:52 8
pertumbuhan gigi
anak sy usia sdh 1 th,tp giginya baru tumbuh empat,gmn ya apa pertumbuhan giginya termasuk lamban?
01 April 2014, 22:28 5
seputar kehamilan
aq mau tanya nih..aq lgi hamil usia 10week tapi kenapa ya koq perutnya belum membuncit juga?nkira" baru akan kelihatan kapan sih?
02 April 2014, 11:14 2
mens
dok.saya sudah 3bln pasca melahirkan tapi belum haid dok.apa itu normal?apa ini pengaruh pil KB?
02 April 2014, 14:27 7
kontraksi
mau tanya,,, umur kandungan 32w,, perut aq sering kontraksi mules2 gt knp ya? pdhal kandungan msh 32w,,, trs babynya gerak2 trs.klw tidur udh ga enak.
02 April 2014, 15:08 6
bayiku
bayiku umur 11 bulan, susah makan. gmna solusinya agar doyan makan. ( ASI masih tetap diberikan kok... )
02 April 2014, 18:28 13
Nyeri perut sebelah kiri
Ass bu dok .. saya terakhir datang bulan tgl 8 maret belakangan saya sering ngerasa nyeri dibagian perut bawah sebelah kiri kira2 itu penyebabnya apa ya bu ?
02 April 2014, 18:33 9
dok
saya udah telat 3 mggu tapi hasilnya msih negatif..kemungkinan besar bisa hamil ga ya
02 April 2014, 19:47 8
sulit BAB
assalaamualaikum dok, saya hamil 21 minggu, saya sejak usia khamilan 4 bulan sering sulit BAB, & setiap BAB berwarna hitam tetapi tetap padat jika makan sayur, biasanya muntah dok, apakah ada gangguan pencernaan jg masih belum bs minum air 8-10 gelas/hari? terima kasih dok
02 April 2014, 21:50 5
belekan pada bayi
ank saya berusia 8bln.. mata kiri ank saya belekan bru 2hri tp matanya gak merah ataupun bengkak.. hanya slalu belekan ky sakit mata gtu. di banding mata sbelah kanan nya normal biasa.. knp ya bisa begitu apa penyebabnya.. dan harus di atasi seperti apa. mohon infonya ya.. trmksh banyak.
02 April 2014, 21:53 5
Sembelit bayi 10 bulan
mohon info gimana mengatasi bayi 10 bulan mengalami sembelit?bayi kesakitan saat buang air besar? Mohon info saran makanan yang tepat buat bayi 10 bulan untuk mencegah sembelit?
02 April 2014, 23:02 12
hamil atau tidak
dok,,saya mw nanya,,mens saya dah tlat,trkhir tgl 23feb 2014,kmren saya pusng n mual,brp hrinya sya jga demam,pinggang smpai punggungg skit smua,prut bwah jga rasanya nyeri,,td pg ad flek agk coklat,,itu knapa ya dok,,mmg sya tespek blom ad tanda,,msh negatif,,makasih
03 April 2014, 9:25 13
makanan
dok sy mau tanya ni..sy lgi hamil 8w..sy tidak bisa mncium yang berbau sambal n sayuran.,sehingga sy jadi susah makan..sy lbih suka mngkonsumsi goreng"an dan buah,,napkah itu berpengaruh dok dgan kndungan sy,,nmohon saran ny y dok n apa yang mesti sya lakukanntx.
03 April 2014, 9:39 4
gatal pada miss v
saya baru hamil 4 minggu tapi miss v saya gatal sekali apa ini bahaya? apa yang harus saya lakukan?
03 April 2014, 11:31 5