SITE STATUS
Jumlah Member :
484.002 member
user online :
938 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
persiapan kehamilan
bun aq mau tanya awal haid aq tgl 29 des trs akhir2 ini selalu sakit perut trs sesak nafas..itu knpa ya bun?
22 January 2014, 21:02 3
mimisan
dok mau tanya usia kandunganku mau masuk 9bln pd tgl 30 jan nanti, nah 3hr yg lalu dr hidungku keluar darah (mimisan) tp hanya lubang hidung yg sebelah kiri saja, setelah mimisan lubang hidung tsb jd mampet seperti flue itu knp ya dok?
22 January 2014, 21:50 1
ideal usia anak tuk bisa berbicara
malam dok saya mau nanya tentang ideal anak tuk bisa berbivcara usia berapa ya..anak saya usia 1.7 bln tp lom bs berbcr paling ru mamamamh aja.tp klo diajak ngmng dy ngerti.tu gimana ya.trimaksh
22 January 2014, 22:26 0
jona
brp lm biasany jarak waktu antara kontraksi palsu dgn kontraksi yg sbnarnya
22 January 2014, 23:45 6
konfirmasi pembayaran
Maaf saya dr kmrn transfer knp blm jg yah jd member..tlg dong diurus...saya cape deh konfirmasi terus tp gak ada jwban
23 January 2014, 6:05 0
tidak bisa ubah profile
hallo sy irma... kenapa ya setiap kali mau ubah profile tidak bs? sy cm mau menginfokan jika saya telah melahirkan dan anak saya telah berumur 1bulan 22hr. sy selalu mEnerima email yang menyuruh utk merubah profile saya. terima kasih
23 January 2014, 6:14 0
info bunda
dok, sya mau tnya.. kmren kn sya telat 1 bln , stlh 3 hr sy tes khmilan dn hsilx negatif, dn skrg sy menstruasi tp sdh 2 minggu lbh blm beres jg, trus drah yg kluar jg menggumpal" ..sy gk prnh ky gini sblmx mkx sy bingung.. tolong pnjelasanx y dok??? mkcih :)
23 January 2014, 10:05 2
asi
salam. saya mau tanya apakah kekentalan ASI bisa berkurang n ASI yg encer bkin anak rewel n menyusu lbh lama? tq
23 January 2014, 10:09 3
iritasi kulit bayi
dok kulit muka anak saya ada bintik2 kemerahan dan hampir lecet karena digaruk2 kira kira dikasih salep apa ya? oh iya bayi saya baru 2 bulan...
23 January 2014, 10:53 0
ASI
Hallo InfoBunda salam kenal saya punya masalah dengan ASI. sejak hbs melahirkan sampai 3 minggu saya selalu memberikan ASI kepada bayi saya tapi, sejak 3 minggu umur bayi saya, ASI saya sudah tidak lancar lagi dan bayi selalu menangis karena kurang puas terpaksa saya hrs memberikan tambahan susu formula(susu botol) yang ingin saya tanyakan mengapa ASi saya tidak lancar lg, dan apa yg harus saya lakukan agar ASI saya lancar sprti dulu lagi. mohon bantuan dan jawabannya. ...
23 January 2014, 12:05 2
Program Hamil Setelah BO Tanpa kuret
Siang Dok, saya mau tanya gimana cara program hamil setelah mengalamin BO..5 Desember 2013 janin saya keluar tanpa kuret setelah diponis BO oleh tiga dokter......setelah hamil saya gagal baru tanggal 17 Januari 2014 saya dapat kembali dok, dan selesai haid 22 Januari 2014......Biar saya bisa hamil kembali kapan saya bisa melakukan hubungan dok...makasih dok
23 January 2014, 13:25 8
kehamilan 7/8 minggu hanya kantung janin
sore dok usia kandungan saya 7 atau 8 minggu, tgl 21-01-13 saya usg dan hasilnya yang terlihat hanya kantung janin saja, memang ukurannya jadi lebih besar dari sebelumnya dan dokter yang memeriksa bilang normal, hanya saya khawatir karena banyak orang bilang kalau diusia kehamilan saya seharusnya sudah terlihat embrionya, apakah kehamilan saya normal dok ? mohon jawabannya
23 January 2014, 13:27 0
akibat kb 3 bulan
salam kenal dok saya iin dari lombok, mau tanya ni kmaren q keguguran umur 3 bulan untuk pertama kalinya karna kecapean, sama bidanya disaranin pake suntik 3 bulan katanya rahim q masih terlalu muda q ikutin nah ampe 3 bulan lebih keluar darah udah di cek ke dokter n lab dikasih vitamin n primolut setelah konsumsi haid q berhenti skarang udah 2 bulan haid q teratur, yang q pertanyakan baru 1 hari berhenti haid, q berhubungan trus jarak 2 hari ada plek coklat keluar,,, ap...
23 January 2014, 13:30 0
dokter, baby qu keluar sarap Cara menghilangkannya bgaimn ya. Kasian aq lihatnya. Jidat, muka smpai kuping berkerak
dokter, baby qu keluar sarap Cara menghilangkannya bgaimn ya. Kasian aq lihatnya. Jidat, muka smpai kuping berkerak
23 January 2014, 13:31 1
bintik putih di wajah bayi
Malam dok, saya mau tanya.. Anak saya skrg berusia 2 bulan, kenapa ya dok di jidat anak saya ada bintik putih kecil-kecil. Bintiknya kaya panu gitu dok :( kira-kira penyebabnya apa yaa dok? Ada cara untuk menghilangkannya ga dok? Dan apa itu ga akan ilang? Mohon pencerahannya ya dok.. Thankyouu
23 January 2014, 13:33 0