SITE STATUS
Jumlah Member :
501.112 member
user online :
845 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
Luka Bakar
dok.. obat luka bakar apa y? biar bekasnya hilang.., (ada di muka, tangan) pertanyaan ke 2 saya mens tgl 11-17 februari, masa suburnya kapan y? dan agar promilnya efekti melakukuna HB mulai kapan-kapan? sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih..
19 February 2013, 11:14 9
telat menstruasi
saya susah telat menstruasi 1 minggu gejala menstruasi sudah ada tetapi tidak ada flek kecoklatan kemungkinan saya hamil atau tidak ya...hasil test pack negatif :(
19 February 2013, 20:18 1
pagi...
ak member baru nih, mau tanya kalo cara rubah foto profil gimana caranya ya, karna dari tadi aku udah coba2 kok gagal terus, thx salam, Shinta_bunda dhafin
21 February 2013, 10:37 0
flek pada usia 8 minggu
saya hamil dalam usia 8 minggu dan di 2 hari ini ada tetesan darah memang tdk banyak hanya setetes tetapi dalam sehari ada 3 kali ... susinya apa....? apa masih dlm kondisi wajar atau gmn...? apa yg harus sy perbuat....
22 February 2013, 22:49 2
sering sakit saat menstruasi
apa bener klu sering sakit mens sukar punya momongan? tks dok.
24 February 2013, 12:41 2
susu formula
dear meta, ak sedang keingungan nih sebagai ibu baru, babyku saat ini 3 bulan, n ak selalu memberikannya asi ekslusif slama 3 bln ini, naaah ini saatnya ak mulai masuk kerja, slama ini ak sllu memompa asiku untuk perseiaan baby ku dirmh, tp belakangan ternyata asiku agak berkurang sehingga hasil perah asiku sedikit alhasil babyku kekurangan asupan, naaah aku mulai mencoba susu formula tambahan untuk pendamping apabila asiku sudah habis, ternyata baby ku menolak su...
26 February 2013, 11:46 8
pertanyaan
bgaimana cra mendaftar.krna infobunda dah sy gbung dng fb.dah dimasukkan email+pasword trus klik daftar tp ga bsa.tq
26 February 2013, 18:45 0
luluk
saya sudah menikah 7 bulan dan belum di anugerahi keturunan.saya mau coba konsumsi suplemen colaskin..kira-kira ada pengaruhnya gak ya dok dengan kesuburan?
27 February 2013, 7:58 7
mencari teman
kenapa sy klik teman.tp hasil tdk ditemukan temanya..bgmana caranya cari teman di IB
27 February 2013, 12:52 0
masa subur
saya haid tgl 11 feb 2013..kapan masa suburnya krn saya sedang program anak laki.
27 February 2013, 13:41 12
cara melihat fropil
gimna cara ngeliyt fropil teman yang telah d confirmasi?? thanks
27 February 2013, 15:09 0
hitungan usia kemahilan
hai bunda, mohon bantuan nya yaa. jika haid terakhir di januari, lalu di februari tidak haid. di 1 maret di cek ternyata positif. kira2 usia kandungan nya dah berapa yaa ????
02 March 2013, 19:58 2
perkembangan anak
hai dok....anak saya sekarang berusia 14 bulan, akhir- akhir ini dia susah sekali makan, bagaimana cara agar napsu makannya bertambah apakah perlu dikasih vitamin, apa nama vitamin tersebut...? terima kasih....
04 March 2013, 12:47 6
tanda awal kehamilan
saya haidnya tgl 1 feb skrg sudah tgl 4 maret ,waktu tgl 26 feb aku cek negatif jadi sekarang takut aja ngecek lagi takut nrgatig lagi mba,mksh sblmnya mba
04 March 2013, 15:35 3
perkembangan anak
apakah anak umur 18 bulan belum bisa mengatakan mamah papah dan kalau pun bisa hanya sekali-kali saja, terus kalau diajak berbicara dia tidak fokus dan tidak menanggapi omongan kita, bisa dikatakan anak autisme....? serta bagaimana cara agar dia bisa diajak berkomunikasi....? hanya saja apabila anak ini kita perintahkan untuk memberi sesuatu yang dia pegang, maka dia akan segera memberikan kepada kita.....tolong jawabannya.....makasih...
04 March 2013, 16:45 5