SITE STATUS
Jumlah Member :
501.843 member
user online :
612 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
kapan masa subur setelah minum fertin?
Pagi dokter... Saya mo tanya kemarin saya dikasih obat fertin dan agnu-gyne untuk selama 7hari yg diminum pd saat mens hari ke 2 saya, Saya mulai minum obat trsbt pd tanggal 15 juli bertepatan dngn hari ke2 mens saya. Yg ingin saya tanyakan kira2 kapan masa subur/ovulasi saya ? Terimakasih dokter.. :)
17 July 2014, 10:30 9
perbedaan antara kista dan hamil muda
selamat siang dr. tanti,,langsung saja dok. saya setelah menikah di KB suntik selama setahun , setelah itu mau saya lepas tapi say kebetulan keterima kerja dan jangan dulu hamil,,jd disarankan kata dr. disarankan KB pakai pil diane35 selama 3 bulan, sekarang mau satu bulan saya lepas kb pil itu...tapi saya masih tetap haid belum hamil2 ,, apakah itu dikarenakan kista saya apa karena sperma suami saya gak subur dok? terima kasih
17 July 2014, 10:38 16
jadwal menstruasi
saya mau tanya tentang jadwal mens saya dok.ini jadwal bulan dan tanggal saya mens : 14 agustus 2013,24 september 2013, 30 oktober 2013,nopember tidak mens,13 desember 2013,31 januari 2014,pebruari tidak mens,9 maret 2014,10april 2014,9 mei 2014,21 juni.bulan sekarang saya belum mens. saya baru nikah bulan april lalu, pengen cepat pnya anak. tolong dicek ya dok,apa jdwal mens saya masih baik apa tidak?! dan bagaimana solusinya supaya jadwal mens saya bisa teratur tiap bu...
17 July 2014, 10:39 13
selamat siang dok.. saya mau tanya setelah berhenti suntik KB haid sya gak menentu datang nya bln 4 haid nya dlm sebulan 2 kali,, bln 5 tgl 23 s.d tgl 27,, bln 6 tgl 19 s.d tgl 23 dan sekarang bln 7 tgl 14 s.d tgl 19. semenjak anak saya meninggal karena s
selamat siang dok.. saya mau tanya setelah berhenti suntik KB haid sya gak menentu datang nya bln 4 haid nya dlm sebulan 2 kali,, bln 5 tgl 23 s.d tgl 27,, bln 6 tgl 19 s.d tgl 23 dan sekarang bln 7 tgl 14 s.d tgl 19. semenjak anak saya meninggal karena sakit saya kesepian banget apalagi suami pengen punya anak lagi.. gimana ya dok solusi nya supaya hamil lagi....
17 July 2014, 10:54 5
ASI tak kunjung keluar
siank dok, sejak melahirkan tgl 22 juni 2014 hingga sekarang mengapa ASI saya tdk kunjung keluar ya dok ??? padahal sudah berbagai cara saya lakukan, mulai dari minum obat pelancar ASI dari dokter hingga minum jamu bahkan makan daun katuk sekalipun tapi tetap ASI saya tidak kunjung keluar. Apa yg harus saya lakukan dok ???
17 July 2014, 10:58 15
keputihan tidak normal?
tanya dokter: udah 5 bulan belakangan sering keputihan yang nggak biasa,warna kuning kehijauan,agak lengket dan berbau.sering nyeri juga dok diperut bagian kiri bawah.apa itu keputihan tidak normal dok?
17 July 2014, 11:09 17
-
sore dok saya mau menanyakan apakah kalau ibu operasi caesar boleh mengayuh sepeda setelah 6 bulan operasi tks
17 July 2014, 11:10 3
kontrasepsi
dok saya skrang hamil anak pertama 26 minggu dan setelah melahirkan suami saya melarang saya untuk KB padahal saya ingin fokus dg ank pertama saya sampai si kecil cukup untuk mendapatkan adik. Jadi untuk menghindari hamil lg tanpa menggunakan kontrasepsi apa yg harus saya lakukan dok?
17 July 2014, 11:11 8
kewanitaan
selamat malam dok. saya seorang mahasiswi ingin mengajukan pertanyaan. saya sudah lama megalami keputihan tetapi kadang berbau nyengat disertai gatal kadang juga biasa saja, saya sudah menggunakan pantiliner dan selalu mengeringkan setiap selesai buang air tetapi tetap seperti itu dok? kemudian yang kedua, saat ini saya sedang haid tetapi pada hari kedua di bibir vagina sebelah kanan saya ada benjolan tetapi jika disentuh tidak terasa sakit/nyeri dan juga tidak gatal, sa...
17 July 2014, 11:29 9
luka ceasar
Dok sy mau tanya ..biasanya luka ceasar baik luka luar atau dalam ...akan sembuh kira2 berapa bulan ...terus .apa pemakanan ada pantanganya....karna kata orang habis ceasar gk boleh makan telur dgn ayam ..apa benar dok ... Mksh dok.
17 July 2014, 11:29 6
Sore dok saya member baru... Mau tanya soal haid Waktu bulan feb saya sempat mengalmi haid 1 bulan 3x dok,tapi sebelumnya saya belum pernah mengalami seperti itu! Itu terjadi semenjak saya mencoba mengkonsumsi pil KB agar terpancing hamil dok...saya
Sore dok saya member baru... Mau tanya soal haid Waktu bulan feb saya sempat mengalmi haid 1 bulan 3x dok,tapi sebelumnya saya belum pernah mengalami seperti itu! Itu terjadi semenjak saya mencoba mengkonsumsi pil KB agar terpancing hamil dok...saya konsumsi tidak tiap hari dok cuman makan se ingatnya saja! Kira" kenapa ya dok? Mohon penjelasannya ... (Terimakasih)
17 July 2014, 11:34 3
tentang payudara
saya wanita sedang menyusui bayi 3 bln, skrg kadang suka ada rasa sakit dan benjolan di sbelah kanan atas payudara. kira2 apa penyebabnya? bagaimana solusinya? terima kasih.
17 July 2014, 11:35 19
bisakah hamil meski ada kista
dok saya elis, di rahim sebelah kiri saya ada kista uk.3cm.. jika yang kiri ada kista apa rahim yang kanan gak bisa berpungsi jg dok? soalnya sampai skrng saya blm jg hamil... letak kista endometrial ada dimn ya dok di rahim?
17 July 2014, 11:48 11
menstruasi aneh
dokter.. saya mau tanya nih. sblumnya mau crita dkit. heheh bulan feb sy mens tgl 6, maret tgl 8, nah tgl 6 april saya mnikah dan lgsng Hb. hehe tgl 8 april saya mens smpai tgl 16 april. tgl 17april sdh mulai Hb lagi dok. tiap hari cek pake test pack negatif tp mrasakan pusing, bdan panas, mual, skujur tubuh pgel smua trutama pinggang dan kaki, ngantuk dan mlas ngpa"in. bulan mei saya mens tgl 11 tp klwr dkit bgt, tgl 12 juga dikit dan tgl 13 ini gak klwr darah do...
17 July 2014, 12:15 19
pilek pada bayi
dok, anak saya baru berumur 1 blan, terkadang siang dan malam nafasnya grok grok,, kalau bersin terkadang keluar ingus,terkadang tidak. apa saya perlu melakukan sedot hidung do dokter THT agar nafas anak saya tidak grok grok lagi ?
17 July 2014, 12:15 12