SITE STATUS
Jumlah Member :
484.296 member
user online :
1963 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
Anak susah BAB
anak saya usianya baru 18 hari, dalam sehari ini susah BAB nya bahkan kalau lagi mules sampai nangis2 kesakitan tapi tetep gak keluar juga.... sampai buat minum ASI aja gak mau kalau mulesnya lagi berasa. Saya harap dokter mau menjawab dan kasih solusi biar anak saya BAB nya gak pake nangis2 lagi.?
22 February 2014, 14:29 13
obat sakit maag
dok apa ya obat sakit maag yg baik buat bumil.skrng saya konsumsi antasida deon.
22 February 2014, 23:55 4
menyusui saat hamil,aman kah?
hai bu dr nama saya iren mau tanya nh,saya dah telat 9 hari pas test ternyata hasilnya + ,tp masih menyusui...aman kah menyusui saat hamil????
23 February 2014, 3:02 4
iud
KB iud aman gag dok? apa ada efek sampingnya??
23 February 2014, 7:41 11
gumoh
anak saya usis kurang dari 1 bulan, setiap habis nyusu suka muntah, kadang tersedak
23 February 2014, 12:16 7
ragu2 hamil atau bukan
Sore bunda,saya mau nanya ni.Saya udah 4 hari telat mens.tapi tadi pagi saya TP masih negatif.padahal saya dlam 2 minggu ini rasanya pusing slalu,agak mual dan perut keram.apa benar saya hamil ?mohon jwban nya
23 February 2014, 16:03 17
suara napas berbnyi
knp anak sy klo malam hari napasnya bunyin krok-krok,
23 February 2014, 21:46 8
perkembangan bayi
dok,,anak saya usia 4 bln baru bisa tengkurap tapi tangan kanan nya kadang masih dibawah badan nya jadi perlu bantuan buat membetulkan.waktu 4 bln lebih seminggu dia minta berdiri dan setelah itu dia bisa melangkahkan kaki nya,,kalo ga diberdirikan dia merosot dari pangkuan lama2 akan nangis,,apakah normal dan baik di usia dia buat perkembangannya baik sekarang maupun kedepannya??mohon jawabannya,terima kasih dok,,
23 February 2014, 23:07 4
bayi
dok apa efek samping bayi yang suka empeng/empong
24 February 2014, 1:44 3
eva
saya hamil sdh 7 minggu tapi anak saya yang umur 1tahun 3 bulan masih menyusui, bagaimana solusinya bun?
24 February 2014, 7:02 4
sering kencing saat hamil
dok sya ibu hamil 5 bulan,,anak pertama,,,,ketika sy hamil muda sya sering banget kencing,sehari bsa dihitung nyampe 20 kali sehari,nyampe sekarang dok,trus berat badan saya cuma naik 1/2 kg -1 kg ,sy ja ga pernah minum obat vitamin dari bidan,susu ibu hamil pun jarang,,,sy mw nanya dok tu berbahaya ga buat janin saya,,trus sya hamil 5 bulan perut ko blum kliatan besar,,, terima kasih dok,,,,
24 February 2014, 7:58 6
KB suntik 3bulanan
dok,sy KB suntik 3 bulan sejak 26 agustus 2011 lalu,kmrn sy bru aj mens tgl 19 september smp skrg tgl 15 oktober berhntinya cm 2hr aj trs mens lg g sbyk wktu sblm hamil,normalkah dok?sy takut kenapa2,mohon dibalas terimakasih
24 February 2014, 12:44 11
mau tanya dok...
siang dok sy mau tanya dong... sy kan sedang hamil 12minggu 5hari apakah minum es n makanan indomie n bakso tuh bisa mengganggu kandungan ny dok.. mohon infonya ? trims
24 February 2014, 14:11 3
blum mau
istri saya kan mens tnggl 28 saya dan istri saya berhubungan intim tanggal 23 tp kt istri saya spermanya masuk sedikit dok apakah bisa hamil dok
24 February 2014, 14:31 6
perkembangan anak
anak saya skrg usia nya 10 tahun tp susah sekali makannya, dan klo makan pun dia pilih2 solusinye apa yahh dok krn badannya kurus. terima kasih
24 February 2014, 15:31 17