SITE STATUS
Jumlah Member :
484.461 member
user online :
2446 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
anak
knph yah anak sayh uda umur setahun ko blum bisa jln
29 June 2013, 12:03 3
indomie
dok, saya mau tanya,usia kandungwn saya masuk 8 bulan,boleh tidak ya, ibu hamil mengkonsumsi mkanan instan seperti indomie? ada pengaruh tidak ya ke janinnya? mksih
29 June 2013, 16:31 2
Perkembangan Anak Usia 4 bulan
Mohon infonya perkembangan anak secara normal di usia 4 bulan. Anak saya kembar,yang laki2 sudah bisa tengkurap sendiri sedangkan yg perempuan belum bisa. Apakah untuk usia 4 bulan tersebut perkembangan anak saya yg perempuan masih termasuk normal? terima kasih .
30 June 2013, 7:47 3
berat bdn si debay normalkah. berat badan debay
dok saya mau tanya usia kandungan saya memasuki usia 29 minggu kta dokter dengan berat bdn 1400gram, apakah berat bdn tsb normal utk usia sgtu? trimakasih
30 June 2013, 9:34 0
test kehamilan
saya lg bingung nih, kapan sih waktu yg tepat untuk melakukan tesk kehamilan? sebenarnya saya sdh telat dtg bln, tp pas di lakukan test hasilnya (-).... mhn infonya yaaaaa... mksh
30 June 2013, 13:31 4
perut sering kencang n mw pipis terus
bun,,,usia kehamilan saya udah 35 minggu,,,perkiraan tnggal 29 bln 7 persalinan,,,,,,kira2 bisa lewat tw mundur gk bun dri tnggal 29 itu,,,,,,,perut saya suka kencang n bokong sering sakit juga,kadang pipis terus,kadang jga mw BAB tp dikit aja keluar bun,,,,apa itu jga sebagai tanda2 akan dekat hari persalinan bun,,,,,mkasi bun,,,,
30 June 2013, 15:35 2
hamil atau tidak
dok saya sudah terlambat bulan selama 7 hari.tp 3 kali saya test hasilnya negatif.tp saya merasa kalau diri saya sedang hamil.tanda2 awal kehamilan hampir semua saya rasakan.kira2 saya hamil ngak ya dok??terimakasih
30 June 2013, 21:08 6
masalah kehamilan
saat ini usia kehamilan saya 11 minggu.dan satu minggu terakhir saya mengalami flek kecoklatan.apa itu berpengaruh bagi janin saya? terimakasih
01 July 2013, 6:56 2
tanya
dok saya mau tanya, saya hamil sudah 5 mnggu ko perut saya belum membesar, knp yah dok?
01 July 2013, 7:06 1
bahayakah
selamat pagi ,,dr mau tnya dong .. beberapa hari sblm saya hamil saya sempat minum obat menahan rasa sakit soalnya saat haid terakhir perut saya sakit sekali ,,ada pengaruh tidak terhadap janin saya ?? trimakasih sebelum nya
01 July 2013, 8:24 0
telat datang bulan
met pagi dokter saya mau tanya , saya terakhir datang bulan tgl 14 mei 2013 dan bulan juni saya tidak datang bulan dan kemarin dan hari ini tgl 1 july 2013 saya test kehamilan ,,tapi hasilnya samar2 tipis ,,saya jadi bingung apakah saya hamil apa tidak ,, karna ini adalah pengalaman pertama saya ,,, dokter apa yang harus saya lakukan untuk memastikan kehamilan saya dokter??? tolong dijawab ya dokter ,,, terimakasih banyak sebelum n sesudahnya
01 July 2013, 9:45 3
kelilit
gimana crana agar si baby gag klilit bun?? gag tega liatna pas di usg
01 July 2013, 14:15 4
mual + muntah
gmn cara mengurangi rasa mual?
01 July 2013, 14:40 6
asi
cara menyimpan asi dlm kulkas
02 July 2013, 5:20 3
waktu melahirkan
pagi dok, ini kehamilan saya yg pertama, pada tgl 20-06-13 sy USG, dari sana di ketahui usia kehamilan saat itu 7 minggu 4 hari, dan di perkirakan lahir tgl 2 - 2 - 2014, tp setelah ikut info bunda dan memasukkan tgl mens terakhir ( hari pertama mens) tgl 29-4-13, infonya sy akan melahirkan tgl 5-01-14, mana yg benar ya dok? terimakasih
02 July 2013, 8:45 2