SITE STATUS
Jumlah Member :
496.310 member
user online :
1551 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
berhubungan intim
dok..usia kehamilan saya sudah 28 minggu saat saya selesai berhubungan dengan suami saya perut saya langsung kontraksi kenceng banget dan kepengen buang air kecil truz dan rasanya bayi yang ada dlm perut saya itu seperti udah mau keluar. apa emang seperti itu??terima kasih y dok untuk sarannya
20 September 2013, 19:09 4
kesuburan
gmn siii supaya bs hmil smua cra udh d lakuin... dr num susu sblm hmil.. mnum air klapa ijo.. sya jg g krj n g prnh cpee.. knp stiap sya telat hmpir 2bln sya tes negatif.. truz sya naek mtr jarak jauh bsok.a lgsg haid... tlg d jawab y
21 September 2013, 8:35 1
kesehatan
dok anak sy usia 1thn,dy susah sex kalo mkn..pdhl sudah d beri suplemen mknan n menu mkn tyap hr gonta ganti...bagai mana meningkatkn napsu mkn ny?
21 September 2013, 10:02 8
kehamilan
bisakah saya hamil stlh penggunaan alat KB.. krena saya belum prnh hmil sebelumnya
21 September 2013, 11:22 6
berat badan si kecil
dok,ank sy usia 1 thn lbh 2bulan..berat badan dy kini 8,5 kg d usia iy skrg..tyap bulan ia naik bb hny sdkt 200gram..ap kah normal tidak?
21 September 2013, 11:24 4
bab terus
dok, ansk sy 9bln, dlm sehari bs 4x BAB setiap hari, paling sering Bab nya wkt sementara mkn...normalkah itu?
21 September 2013, 12:57 4
seputar hubungan intim setelah masa sc ..
dok saya baru kemarin tgl 26 agustus operasi sc .. yang saya mau tanya kapan saya sudah boleh campur dengan suami ? ada kendala atau bahaya tidak dengan rahim saya ... dan untuk mengetahui rahim saya sudahtertutup apa harus ke dokter lagi untuk pemeriksaan nya ....trima kasih dok untuk jawaban nya ...
21 September 2013, 13:06 0
eva
dok,saya hamil pertama Kali blm pgalaman ko PD bagian perut saya gatel2 KNP dok,trs msalah BAB msa2 umur skrg 36 minggu BAB g lncar dok,KNP y,trmksh,,
21 September 2013, 14:33 2
mincul flek stelh TP
Sore dok,saya udah telat 10hr di TP muncul 2garis yg satu jelas yg satu burem,tapi sekarang malh ngeflek udah 2hr...apakh saya hamil dok,apakh yg harus saya lakukn?
21 September 2013, 16:25 7
kehamilan
dokter...saya sudah mnikah 1 th ini...dn saya mnggunakan alat kontrasepsi untuk menunda kehamilan...tapi skrg sya sudah ingin mmliki anak.. apa kh alat kontrasepsi yg d gunakan sblm mmpunyai anak akn mmbuat rahim kering dan susah hamil..mihon hwbnny y dok...
22 September 2013, 0:05 0
info masa subur
pagi...sy usia 30th mau tanya masa subur jika tgl pertama sy haid 190913 kpn ya..?? mksh
22 September 2013, 5:45 10
kehamilan
haloo ayah bunda thanks utk jawaban atas pertanyaan aku kmrn, mau nanya lagi nih, kmrn aku mens skitar tgl 9 sep 2013, adakah kemungkinan besar aku hamil? krn kalau saya lihat dari masa subur perkiraan di ayah bunda dgn brdasarkan mens trakhir saya, trnyata sy sdh hamil 2 minggu... benar tdk ya.. mmg sih sy blm mlakukan tespack... minta saran nya donk ayah bunda... thx u..
22 September 2013, 8:04 8
haid 1bulan datang 2x
pagi dok,saya mau tanya bulan ini saya menstruasi hanya 3hari, di bulan sebelumny saya haid dalam 1bulan 2x, tidak pernah terjadi sebelumnya..apa ini baik2 saja untuk tubuh saya
22 September 2013, 9:27 6
waktu kelahiran
siang dok saya Mau Tanya..USIA kehamilan saya saat ini brp minggu. saya hari pertama terakhir habis tgl 8 Feb 2013... bln market saya TDK haid. sktr tlg 15 maret dlm dokter kandungan Basil negatif. lalu 1 bkn kemudian bulan April tgl 23 April 13 Cuba test pack positif Dan di USG USIA kehamilan 6 Minggu 5 hari. terima kasih
22 September 2013, 11:07 3
anak
bt anak usia 2bln adakah obat alami aj bukn obat dokter
22 September 2013, 11:23 0