SITE STATUS
Jumlah Member :
484.019 member
user online :
2360 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
Tanya
Mau tanya dong dokter rino jadwal prakteknya kapan aja dan jm berapa aja ya Tq
08 October 2016, 20:13 0
Hamil atau tidak
Dok, saya mau tanya.. Saya haid terkahir tgl 30 agustus 2016, lalu menikah tgl 6 september 2016 dan tgl itu pula sy baru bersih haid. lalu kurang lebih 2 minggu setalah menikah, sy merasakan mual dan pusing stiap pagi dan malam.. pd tanggal 20 september sy cb utk TP tetapi hasilnya garis 1 dan jelas bgt, lalu tgl 28 sy cb kembali TP timbul garis 2, yg 1 jelas dan yg 1 samar banget. lalu tgl 30 kemarin sy coba usg ke RSIA dan ternyata belum kliatan didalam kantung rah...
10 October 2016, 10:27 27
Penebalan dinding rahim
Hai dok.. Saya baru saja menikah 12 hari.. Sudah 7 hari perut bagian bawah saya nyeri ngilu seperti kram, kepala saya juga sering pusing, cepat lelah dan cepat lapar. Saat hari ke 4 sudah saya periksa ke dokter.. Hasil usg ada penebalan dinding rahim sktar 8,23 cm. Dokter menyarankan datang kembali jika saya belum kunjung haid. Sebagian orang mengatakan jika kemungkinan itu hamil, namun ada juga yg mengatak jika itu hanya ktam perut biasa. Mohon kejelasanny do...
10 October 2016, 16:25 8
Saya usg pd khamilan 12w krn pendarahan dan ketika di cek hanya kantung janin saja terlihat ada titik putih bidan ga tau itu apa...dan saya harus kuret karena bo....saya tidak melakukan kuret krn tkut efeknya....saya hanya mengonsumsi aer klapa untuk memb
Saya usg pd khamilan 12w krn pendarahan dan ketika di cek hanya kantung janin saja terlihat ada titik putih bidan ga tau itu apa...dan saya harus kuret karena bo....saya tidak melakukan kuret krn tkut efeknya....saya hanya mengonsumsi aer klapa untuk membantu membersihkan...tidak ada rasa sakit apapun yg saya rasakan apakah cara ini bisa benar2 membersihkan rahim....
10 October 2016, 16:31 29
pengen cpt hamil
Hpht sya tanggal 9 oktober kira2 masa subur sy tanggal brp ya?tanggal 23 kah?tlg ksi tau agar saya bisa hamil dgn cpt agar suami bhgia
10 October 2016, 22:54 0
usai kehamilan
siang dok, hpht sya tgl 20 agustus 2016 siklus haidnya 32 hari ,kira² usia kehamilan sya skarang brapa minggu ya? terimakasih.
12 October 2016, 10:34 15
Keputihan berwarna coklat
Malam Dok..saya mau bertanya , kenapa setelah berhubungan keluar keputihan berwarna coklat? Sudah 1 minggu. Apakah ada pengaruhnya dengan KB IUD? Saya pasang KB IUD tanggal 21 September
13 October 2016, 21:25 10
keputihan
Malam dok saya mau bertanya istri saya mengalami keputihan yg berlebihan dan bau tidak enak. Kemudian sya mmbelikan obat vagistindi apotik namun hari pertama memakai nya terasa perih dan panas apa itu harus di diberhentikan?
13 October 2016, 22:02 11
Berat Badan Anak
Hai dok. Saya mau tanya. Saya punya anak cewe usia 10 bulan, berat badan 6,5 kg. pdhl dia makannya banyak, doyan, minum susu nya juga. tp knp ya dok, berat badan nya naiknya sedikit2 banget. mksh dok
14 October 2016, 12:24 12
sterilisasi
Siang,Dok... saya mw tny, umur saya baru 31th. tapi anak saya sudah 4 n semua lahir normal.Apakah saya sudah boleh ikut program sterilisasi? berapa biayany? Thx.
14 October 2016, 12:37 8
kehamilan 12-13 minggu
apakah ketika hamil menginjak usia 13 minggu boleh mengendarai sepeda motor untuk aktifitas sehari hari??
14 October 2016, 15:56 9
seputar menstruasi
Dok, saya mau tanya, bulan september kmrn saya haid seperti biasa tp waktunya aga lama, biasanya cuma 7hr ini jadi 2 minggu, setelah itu brenti selama 3hr tapi setelah hari ke 3 menstruasi lagi sampai skr. darah menstruasinya keluar cukup banyak tp tidak menyebabkan pusing atau lemas, saya juga pernah didiagnosa adenomyosis, apakah haid saya ini normal atau tidak ya Dok, trs bagaimana supaya bisa berhenti, trima kasih
14 October 2016, 16:07 8
Siang bu . Saya hamil 10minggu nih . Mau di USG kira kira keliatan janinnya belum ya ?
Siang bu . Saya hamil 10minggu nih . Mau di USG kira kira keliatan janinnya belum ya ?
18 October 2016, 10:38 5
Telat 3 hari
siang dok, haid bulan lalu saya haid tgl 7 sept 2016, dan bulan ini sya blm haid. apa mungkin saya hamil ya dok ? baru telat 3hr dan masih blm berani TP takut kecewa. tapi ini sya ngrasain punggung kaku, perut bawah nyeri seprti mau haid. bikin harap harap cemas. kira kira brpa hari lagi ya dok saya TP ?? ini bingung antara mau haid atau hamil ... ga bisa bedain ciri2 nya..tolong penjelasannya dok.. terimakasih
18 October 2016, 10:39 15
Obat keputihan untuk perawan
Malam dok.. saya mau tanya, saya kan suka keputihan, trs obat yang cocok untuk saya yang masih perawan apa yah? Tmen saya mnganjurkan untuk pake albothyl, tapi apa obat itu baik untuk mengatasi keputihan bagi yang masih perawan. Trima kasih dok, saya btuh sekali jawabannya..
18 October 2016, 14:20 9