SITE STATUS
Jumlah Member :
487.973 member
user online :
2643 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
ada flek berwarna coklat
hy bun,,skrg sya bnra2 bingung dan strtess bangat,,bun sya mw share..saya dah 4 thn brumah tangga blom ada anak,,dlu saya prnah hamil tapi blom rejaki langsung jatuh,,skrg sya dah telat mens,trakhir sya dtg bulan 23 feb 2014,dua minggu kmudian saya pusing bngat dan mual,,,punggulndan prut smua sakit bnar,,saya tespek msih negatif,,smpai skrg sya sring pusing,dan deman srta flu,,kmren sya kedokter di USG gak ada apa2,ktanya kosong,,,ditespek juga negatif,,jga saat itu klu...
04 April 2014, 7:12 18
PD sakit
met siang dok. Q mau tanya lagi nih.udah beberapa hari ini PD q sakit banget.biasanya kalau mu haid cm bentar tapi ko ini udah pas 28.malah tambah sakit ya.terus punggung q juga sakit.cpet cape.ini juga mata maunya tidur terus dari pagi.tapi pas tadi pagi di TP hasilnya negatif dok.q TP udh 3 X tpi tetep aja hasilnya negatif.apa itu ciri hamil apa bukan y dok.soalnya TP negatif.q harap sih hamil.amiin.mksh dok.
04 April 2014, 15:20 15
susu uht
apa boleh anak satu tahun minum susu uht ? kalo tiap hari gmna ?
04 April 2014, 16:03 3
Rencana kehamilan
bunda, saya mau tanya, kalau ada rencana punya anak di bln feb 2015 harus hamil kpn ya? bs bantu hitungin gak bund?
04 April 2014, 16:54 8
sakit perut
cara mengatasi bayi 2 bulan yang susah BAB
04 April 2014, 20:28 12
PaSCa KuReT
Kenapa ya setelah kuret bulan oktober lalu saya klau berhubungan selalu keluar darah? padahal dulu saya berhubungan tdk bermasalah...
05 April 2014, 7:43 2
BB ank naiknya 1 /2 one perbula
BB ank cma naik 1one perbulan.. kadang ga naik. apakah ank kmi bergizi buruk bunda ???
05 April 2014, 9:17 8
ingin cepat hamil
bagaimana cara menghitung masa subur dan mengapa setiap selesai berhubungan spermanya keluar lagi dr vagina saya? mohon penjelasannya. trims
05 April 2014, 10:16 9
hamil atau telat haid
dok sya mau tny tgl 17-24 feb saya haid sdgkn jan 8-15 sya haid frekuensi haid sya lbh dr 30 hr..memang kdg telat tp paling cm 3 hr. tgl 21 mar saya flek 2 hr dan smpe skrg saya blum haid jg. apa saya hamil ya.. kug saya blum mrskan tnda" hamil ya..
05 April 2014, 11:33 10
hamil
bunda,saya hamil anak ke-2 jalan 7bln kenapa hamil sekarang terasa sesak
05 April 2014, 12:40 3
dibanyj ya
obat afolat itu gunax apa y
05 April 2014, 14:18 8
kurang BAB
aq motnya sudah 2 hari bayiku blm buang air besar,,umurny sekarang 2minggu,,tp sebelumnya dy sering buang air besar krna hanya minum susu,,tp sekarang bayiku dah ASI,,gimana caranya biar bayiku tiap hari buang air besar??
05 April 2014, 16:57 11
ummun zakiyah
sy sdh punya 1 anak,sy KB suntik 3 blnan tp sdh berhenti sejak november.januari baru mulai menstruasi sampai februari msh blm teratur (2kali dlm sebulan).maret mulai teratur sebulan sekali & pd awal bln.katanya setelah mens adlh masa subur,tp sampai saat ini sy blm hamil krn awal april sy mens.knp ya dok?
05 April 2014, 21:48 5
raffa
dok..anak saya batuknya kok gak sembuh2 yaa
06 April 2014, 10:22 12
gatal pasti miss v dan kluar cairan
bgni dok khan usia kehamilan sya 4minggu tp kenapa didaerah misa v sering gatal dan mengeluarkan cairan apa itu bahaya dok? dan gimana crat mengatasinya
06 April 2014, 11:10 11