SITE STATUS
Jumlah Member :
505.902 member
user online :
329 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
Hasil usg
Selamat malam bunda Saya senin kemaren habis konsultasi ke dokter kandungan dan saya di usg tapi dokterx tidak menjelaskan hasil usg saya Dan saya juga tidak tanya hasil usg saya Truzz saya di kasih vitamin PROMAVIT Katax vitamin PROMAVIT untuk ibu hamil Apakah saya hamil Mohon di bantu untuk jawab ya bunda Trimakasih
22 December 2017, 18:51 12
bayi kembar
siang dok .. dok.saya mau bertanya.. saya dinyaakan hamil kembar .. tapi 9 mnggu di usg bayi1 sudah trrlihat bayi 2 masi samar.. dan yg saya bertanyakan apa kanong janin saya terpisah tau tidak .. ??
23 December 2017, 10:11 11
bayi kembar.
dok.daya mau tanya.. waktu usg 8 mnggu katany baby saya kembar.terus say celgi 9 mnggu katena mual muntah terus..tapi wajtu di USg bayi saya yg satu sudah jelas dan trrlihat ukurannya pi yg satunya belum jelas . dok menarankn 1bulan lgi kontrol.. klo sudah terlihat begitu apa bisa 2 kantong janin dok ? tau bisa jadi hamil tunggal ? tolong informasinya dok... terima.kasih
23 December 2017, 10:48 18
promil yang bagus
dok mau tanya, promil yang bagus itu apa ya?
23 December 2017, 16:29 15
Suntik TT ibu hamil
Bu, saya mau tanya mengenai suntik TT. Apakah ibu hamil perlu suntik TT lagi? sebelum nikah sih sudah suntik TT tapi denger2, waktu hamil juga harus suntik TT ya bu? Tapi kmren waktu sy periksa kata bidan gak perlu. Sebenarnya yg bener gimana bu? Terima kasih.
23 December 2017, 20:56 15
diare pada hamil 22 minggu
dok mau Tanya, skrg saya sedang hamil 22minggu tapi hari ini saya mengalami diare hebat tapi yg keluar air semua. kira2 kenapa ya? berpengaruh tidak ke kandungan saya. makasih dok
24 December 2017, 12:20 11
ana
bu bidan saya mau nanya, apakah makan"an pedas dan guri saat hamil muda itu berbahaya. mohon penjelasannya bu dan makanan apa aja seharusnya yg mesti dikonsumsi saat usia kandungan 2 bulan makasih bu bidan
24 December 2017, 19:44 14
persalinan
dok mau tanya istri saya hamil udah 7 bulan tapi di mis v nya ada parises yang saya mau tanya seharusnya lahiran normal apa sesar ya dok makasih
24 December 2017, 23:27 11
kehamilan
selamat siang dok,aku mau tanya usia kandungan ku sekarang 8minggu,tapi kemaren aku USG baru ada kantung janin nya saya.sedangkan bakal nya blm kelihatan.mohon penjelasan nya dok
25 December 2017, 9:36 15
kehamilan
dok sy mau tanya haid terakhir sy tgl 23/11/17 siklus haid sy 30 sudh melkukn tespek hasilx + usia kehamilancsy skrng berp? apa sdh miva melkukn usg
25 December 2017, 11:09 15
kontraksi
siang dok. kehamilan saya sudah masuk 37 minggu, dan saya sering ngerasa perut kenceng, dan pagi tadi di bawa jalan rada sakit perut dan kaya ada yg mau jatoh fan rasa ingin buang air kecil sering sekali. apa itu bagian dri kontraksi?
25 December 2017, 14:37 16
Obat anti alergi
Dok, usia kehamilan saya sekarang memasuki 37 minggu, saat ini kulit saya mengalami bruntusan disekujur tubuh yang berupa bintik/bentol2 merah disertai rasa perih dan gatal, yg paling banyak bruntusannya dibagian perut. Apakah aman jika saya mengkonsumsi obat alergi cetirizine HCL?
25 December 2017, 19:50 22
tespeck negativ usg positif
hallo doter mau tanya aku kan telat 10hari dan aku tedpeck negativ dan akubpun usg dan setelah usg ada perkembangan rahim. dan di cek ternyata 5w6d ???apa saya hamil apa gimana tapi dokter memintaku untuk kembali 2 minggu untuk memastikanya
25 December 2017, 20:33 13
Kojic acid
Dok saya hamil 7 minggu boleh ga sih dok pake sabun yg mengandung kojic acid? Lalu bagaimana bahayanya ya dok?
26 December 2017, 7:56 28
kehamilan
selamat siang dok... janin mulai bisa di raba ketika umur berapa yaa dok??
26 December 2017, 14:26 13