SITE STATUS
Jumlah Member :
484.019 member
user online :
2403 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
Pendarahan implatansi/menstruasi
selamat siang,sy memiliki menstruasi teratur 28 hari.tgl 4 - 10 Mei sy dapat mens,tgl 18 sy berhubungan dengan suami saat masa subur.dan kemarin tgl 29 sy keluar darah seperti menstruasi,tapi tidak sakit perut.pada hal mens sy berikutnya tgl 1 Juni.darah yang keluar merupakan tanda kehamilan/cuma menstruasi biasa.mohon bantuan nya.terima kasih.
30 May 2017, 12:17 13
kehamilan trimester pertama
selamat siang dok, saya mau bertanya, usia kehamilan saya 6 minggu, keluhan yang sering saya rasakan itu pinggang pegel/sakit,sering buang air kecil dan hari ini saya merasakan perut bagian bawah terasa sakit cenut" ketika berjalan. itu kenapa iya dok? trs pa berpngruh buruk dengan kandungan saya?rnTerima kasih.
30 May 2017, 13:47 19
berat badan tidak naik
dok.sekarang kehamilan saya 23 minggu,berat badan saya sejak pemeriksaan 4 bulan tetap 45kg tapi bentuk besarnya perut semakin membesar. saya ingin bertanya apakah ini tidak berpengaruh terhadap bayi dalam kandungan?
30 May 2017, 14:19 13
putri candi
mlm dok usia kndungan sya 7 minggu 4 hari yg mau sya tnyakan apakah batuk batuk bsa br pengaruh pada janin dn usg pertama sebaik nya d lakukan pada berapah bulan mksh dok
30 May 2017, 20:06 15
Promavit
Saya da telat haid seminggu lebih 5 hari.. Pakai TP alhamdulillah hsil positif.. Kmrn sy kedokter di usg.. Hasilx pembesaran rahim ja ktnya.. Trus sy kan mau mudik minta obat. Penguat kandungan di beri "promavit".. Emh ap ada masukan obat apa yg lbh baik?? Selain vitamin itu ja??oiya berat saya 82kg.. Tolong masukannya dokter/ bunda say apa yg hrus sy lakukan. Maksh sblmx.
30 May 2017, 20:32 16
ervina
dok anak saya berumur 3 bulan dan semenjak 1 minggu lalu anak saya minum susu perah ..semenjak itu bab jadi berlendir .dan sudah 2 hari ini fases berwarna hijau .. apa penyebab nya .dan bahayakah ?
30 May 2017, 22:03 12
Nama bayi
Bund mau nanya nih bingung cari nama buat bayi pertama perempuan.... Ada usulan gak yg cocok buat nama bayi kami.... Makasih
31 May 2017, 1:06 2
batpil
dokter saya mw tanya anak saya demam&batpil sdh 2minggu,demamnya sdh normal tpi batpil nya ngak sembuh2 dok sedangkan obat dri dokter tmpt tmpt anak saya berobat sdh 2x resep darinya tpi anak saya msh bapil.. saya hawatir dok karena anak saya sdh 2 minngu ini ngk mw mkn/nyemil apapun dok,seperti roti,cmn minum su2 dok itu pun 1hri1mlm paling 2botol 120mll dok,karena su2nya jg kurang &mkn ngak mw sama sekali saya jdi binggung dok berat badan putri saya pun sdh turun jauh ...
31 May 2017, 3:55 20
berat badan turun
assalamualaikum, selamat pagi. selamat berpuasa bagi yg menjalankan perintahNYA. alhamdulillah sya hamil sudah 15 minggu, berat badan saya turun 1,5 dr bulan kemarin. apakah itu berdampak buruk bagi janin? minta saran untuk menaikan berat badan, sy tidak mau mkan nasi. terimakasih bnyak..
31 May 2017, 7:47 18
Yeni
maaf mau tanya multigitamin yg baik untuk saya yang sedng hamil 9 minggu apa ya. keluhan saya lemes dan mual
31 May 2017, 9:23 20
Bayi 5 bulan batuk sampe muntah
dok,saya mau Tanya anak saya batuk sampe muntah muntah udh seminggu ini.kira kira obatnya apa ya dok dan gejala apa kira kira.soalnya saya khawatir bgt kasian liatnya sampe nafasnya grok grok kalo udh batuk tuh :(
31 May 2017, 10:15 16
berpuasa di bulan ramadhan saat hamil
siang dokter.. nama saya marni, saya lg hamil 28 minggu.. di bulan ramadhan ini saya ingin berpuasa.. apakah aman dokter? dan ciri" seperti apakah saya wajib membatalkan puasa ini? trimakasih
31 May 2017, 13:53 9
#cairan putih seperti susu
Siang dok , usia kehamilan saya 36 minggu sy suka bingung kok keluar cairan putih seperti susu , itu bahaya atau tidak y dok? apa itu tanda ketuban rembes atau keputihan biasa ? ngga banyak sih dok , sehari paling cuma 1 - 2 kali gitu.. terus selakangan saya kok perih ya dok apa karna sy sering buang air kecil jd area miss.V lembab Mohon jawaban nya dok , Makaasih ^_^
31 May 2017, 14:09 15
Yeni
makasih bun atas jawaban sebelumnya. yapi ini ada pertanyaan lagi ni. multivitamin yang pas untuk saya yang sedang hamil 9 minggu apa ya. fan aaman apa tidak berhubungan pada saat ini. makasih
31 May 2017, 22:40 21
kenapa
Bunda bulan kemaren saya haid tgl 15 kox sekarang bulan 6 tgl 1 saya sudah haid y bun itu wajar apa gimana bun
01 June 2017, 2:48 12