SITE STATUS
Jumlah Member :
484.459 member
user online :
2290 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
Telat Menstruasi
Dok saya mau tanya, saya terakhir menstruasi 18 juni 2014, saya hitung harusnya 13 juli sudah menstruasi tapi sampai sekarang belum juga. saya dan suami tidak satu rumah. suamiku bekerja di luar kota. minggu lalu suamiku pulang dan kami melakukan hubungan suami istri pada tanggal 9 juli. sekarang sudah tanggal 16 berarti saya telat 4 hari. kira2 saya hamil gak dok?
07 August 2014, 13:55 16
Dear Dokter, saya mau bertanya, usia kandungan saya 17 minggu 4 hari dan ini kehamilan pertama saya tapi saya masih saja merasakan mual walaupun tidak sesering saat usia kandungan yang sebelumnnya. Apakah memang seperi itu dok ? Terima Kasih R
Dear Dokter, saya mau bertanya, usia kandungan saya 17 minggu 4 hari dan ini kehamilan pertama saya tapi saya masih saja merasakan mual walaupun tidak sesering saat usia kandungan yang sebelumnnya. Apakah memang seperi itu dok ? Terima Kasih Rista :)
07 August 2014, 13:55 17
Makan makanan stengah matang
Dok saya td pagi makan burung dara... Stelah makan setengahnya ternyata baru kelihatam kalau masih ada darah / blm matang.. Kondisi saya hamil 19weeks, apa bahaya dok? Gimana mengatasinya? Saya takut terkena virus dari makanan itu... Trimakasih
07 August 2014, 14:07 9
program
hai bun...sy mau tnya....program hamil untuk dapatin anak cewek gmna ya????
07 August 2014, 18:49 9
dua garis samar
dok saya dah telat 4 hari . pas di tespek td pagi pas bangun tidur hasilnya ada 2 garis tetapi garis yg satu samar samar . apakah saya hamil atau tidak dok ? terima kasih dok
08 August 2014, 6:49 11
KB
dok,aku trmsuk bdan yg agak brisi jd ak tkut klo pke KB Nty bdn ku brtmbh gmuk jd kb ap yg cocok u ku...trims
08 August 2014, 13:04 3
anak jatuh dari ranjanng
maw tx dok anakku pernah jatuh diranjang kepala belakang terbentur tp ga ada yg benjol ga apa apakah jg itu dok
10 August 2014, 15:15 3
hamil atau tidak?
Permisi dok saya mau tanya saya udah telat halangan, bulan kemarin saya halangan tanggal 9 juli 2014, saya juga udah mulai merasakan mual, pusing, kalo cium bau bau yang menyengat slalu mual pengen muntah. Tetapi pas sya test pack hasilnya negatif bagaimana ya ini dokter apakah saya hamil atau tidak?
11 August 2014, 13:10 19
bulatan merah di pipi bayi yang menyerupai tompel
salam sejaktera untuk dokter. dok, seperti orng tua atau saudara pada umumnya bila menemui bayi nya ada gangguan tentunya segala tindakan pasti dilakukan supaya bayinya sehat, yg saya tanyakan dok, adik saya mempunyai bulatan merah di pipinya, awalnya itu timbul berbentuk titik, tiaphari titik itu tmbh banyak dan warnanya merah agak kehitaman sehingga mmbentuk bulatan yg besarnya -+ seperti uang loganm pecahan Rp25,, mohon penjelasan penyebabnya dan anjuran untuk menghi...
13 August 2014, 11:50 6
Dear DR tanti sy mw tax.ank sy skrg nihla umr 6 bln sjk umr 3 bln malas skali nenen karna it asi sy jd berkurang hax utk 4 x nenen dan skrg malah kadang kuat kadang malas.asi sy skrg gk tw knp tiba2 hax sdkt skali utk 1 x nenen sj gk ckup dy gk puass.trz
Dear DR tanti sy mw tax.ank sy skrg nihla umr 6 bln sjk umr 3 bln malas skali nenen karna it asi sy jd berkurang hax utk 4 x nenen dan skrg malah kadang kuat kadang malas.asi sy skrg gk tw knp tiba2 hax sdkt skali utk 1 x nenen sj gk ckup dy gk puass.trz knp y asi sy bening diawalx pas lm2 dihisap jd kental.ank sy sering demam mungkin krn sering mers kelaparan skali sy bntu sufor tp dy gk suka.sy kasihan skali sm ank sy dok sy aj kelaparan sdkt sdh gk kuat aplg ank sy ke...
13 August 2014, 11:57 23
li ke anak saya yang kedua usia 2 minggu kayak pendiam banget gak rewel beda ma anak yang pertama usia 2 minggu aktif banget nangis , pertanyaan saya apa yang harus saya lakukan dan apakah yang paling utama dan wajib untuk mendidik anak supaya perkembanga
li ke anak saya yang kedua usia 2 minggu kayak pendiam banget gak rewel beda ma anak yang pertama usia 2 minggu aktif banget nangis , pertanyaan saya apa yang harus saya lakukan dan apakah yang paling utama dan wajib untuk mendidik anak supaya perkembangan psikis-nya bagus untuk ke depannya Dok, terima kasih dok.
13 August 2014, 11:58 20
mau tanya dok saya sdh hampir 7 bulan menggunakan pil kb laktasi tp tidak mensturasi, 1 bulan terakhir saya coba lepas kb tp alhasil belum haid jg apakah berbahaya itu dok? maksih..
mau tanya dok saya sdh hampir 7 bulan menggunakan pil kb laktasi tp tidak mensturasi, 1 bulan terakhir saya coba lepas kb tp alhasil belum haid jg apakah berbahaya itu dok? maksih..
13 August 2014, 11:59 16
KB SUNTIK
Dear dr.tanti Dok saat ni sy mengunakan kb suntik sebulan sekali., Pada tgl 16 juni saya haid dan sudah menggunakn kb suntik, pada tgl 25juni sya suntik kb lgi., tpi smpai 18 juli saya blm haid lagi dok., tu knp y dok..?? Ap tu efek sampingnya atau ap.. trus lw menggunakan kb suntik apa terkadang haid terkadang tdk y dok Saya mohon penjelasannya y dok..
13 August 2014, 11:59 22
Imunisasi TT
Usia khamilan aq dh 18 minggu,tp lom d suntik TT, bkaln da efek gx yah ke xalon debay qu
13 August 2014, 11:59 8
imunisasi
Dear dok, anak saya berumur 10 minggu, menurut dokter mana yg lebih baik pemberian imunisasi sendiri- sendiri ataukah menggunakan imunisasi three in one (polio, DPT, dan HiB ? Trima kasih
13 August 2014, 11:59 14