SITE STATUS
Jumlah Member :
496.111 member
user online :
1125 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
wwww
Hallo bu, sy mau tanya ni, anak sy minum ssu lactogen2 knp mukanya pd merah ya terutama pd dagunya bintik2 kemerah gtu knp ya?? Tlong di blsnya bu dokter.
02 July 2016, 0:35 15
biaya usg,,dan dmn
mf sy mw tny nih,,ada yg tw gk dmn t4 usg yg biayanya agak murah di seputaran palembang,,sbb sy udh 3 hr nih mengalami flek2 coklat,,smlm udh kdokter tp gk puas,,,tlg dong ksh infonya,,mksh ea
04 July 2016, 15:26 6
benjolan diketiak saat menyusui
Dok saya mau tanya sekarang saya sedang menyusui awalnya memang diketiak sejak lama seperti ada penumpukan lemak setelah hamil menjadi lebih besar tetapi lunak dan tidak sakit tapi setelah menyusui dan asi nya sudah banyak benjolan tersebut menjadi keras dan sakit itu kenapa ya dok ? Mohon jawabannya
08 July 2016, 4:39 8
perut sakit
assalamualaikum .. saya mau tanya di usia kandungan saya yg enam bulan ini ahir ahir ini kog perut sering sakit itu knp ya mb?? apa itu wajarr?? tiap malam.. tapi tdak sering bgt. .. apakah krn kecapean karna lebaran... dan sbaikny gimana..?? trimakasi..
09 July 2016, 2:45 33
Cara mengganti foto profil
Mohon dibantu bagaimana cara mengganti foto profil? Terima kasih
10 July 2016, 19:07 0
Flek saat hamil bahayakah dok?
Malam dok, saya mau tanya saat ini saya sdh positif hamil dg usia kandungan 7 minggu akan tetapi 2 hari lalu saya mengeluarkan flek dok, syaa ke dokter dksh obat penguat janin yg di makan dan i masukkan dr dubur.. sampai skrg msh ada semacam lendir berwarna coklat.. apakah itu berbahaya dok? Trmksh
13 July 2016, 20:07 10
tespek samar
Dok saya mau tanya. saya TP sudah 3 kali kok hasilnya garis 2 keluar samar samar trus hilang dok. Trimakasih
14 July 2016, 4:23 11
Apa harus di kuret?dan bahaya kah menunda kuret
Dok saya pernah keguguran...tapi hanya kebidanan.1 tahun berikutnya saya usg ternyata masih ada sisa dalam rahim saya.saya tidak dikuret hanya diberikan obat lalu keluar darah dg sendiri nya.sekarang saya kembali keguguran dok,dan disarankan kuret.sisa yg tertinggal 2,7 cm ukurannya.dokter yg sekarang beda dg dokter yg dlu.dokter yg dulu lumayan berumur.yg sekarang msh usia 26an.saya menunda cek ulang sampai 1 mnggu ke depan karena dokter yg menangani sya dulu sedang cut...
15 July 2016, 11:08 4
Program hamil
Selamat malam dok..saya pasutri sudah 1 tahun 5 bulan belum hamil.mens saya rutin tiap bulan teratur.tahun kemarin setelah hari raya saya sempat telat mens hampir dua minggu ternyata setelah dua minggu sy mengeluarkan gumpalan gumpalan darah yg lumayan banyak.nah tahun ini terjadi hal yg sama dok. Dua bulan terakhir ini jadwal mens saya berubah dari yg mulai mens akhir bulan menjadi awal bulan.terakhir sy mens bulan kemarin dimulai tgl 4 juni kalau yg bulan mei saya me...
15 July 2016, 11:41 11
Delete account
Halo, bagaimana cara delete account? Thanks.
15 July 2016, 11:45 0
jadwal dokter spesialis THT
Dok, sya mau tanya.. Bbrp hr ini anak saya suka mengelus kuoing sebelah kirinya gatal dan sakit,, bahkan pernah mengeluarkan cairan aga berbau,,, sya blom melakukan tidakan apapun, sya mau tanya apakah serius? Dan saya mau tanya jadwal spesialis THT di RSUD pamulang Tangerang Selatan itu ada apa tidak ya? Dan kira2 biaya nya brp? Trim.
19 July 2016, 1:48 3
Prolacta dan inlacta
Pagi Dok, saya mau tanya, prolacta dan inlacta masing-masing terbuat dari apa? dan minyak ikan apa yang paling efektif untuk pertumbuhan otak? mohon jawabannya, terima kasih sebelumnya Dokter.
19 July 2016, 9:21 18
semenjak kehamilan di trimestr prtama sampai skrngvumur kandungan 14w tdk prnah mengalami adanya bercak darah
siang dokter... sya mau brtanya. dok, sya skrng sdang hamil memasuki minggu ke 15. tapi dari awal sya tdk mengalami adanya bercak darah yg kluar sperti kebanyakan ibu hamil yang katanya ada bercak darah. itu gimana dok menurut dokter. kandungan saya sehat" aja atau gimana? sya harap sih baik" aja dan sehat bayi nya. aamiin. trims sblum dan sesudahnya...
19 July 2016, 10:47 10
ass, dokter mau tanya, pada tanggal 2 juli 2016 lalu saya dikuret dgn usia kehamilan 4 minggu, setelah kuret sampai skrng darah belum berhenti keluar sedidkit sedidkit, apa solusinya??
ass, dokter mau tanya, pada tanggal 2 juli 2016 lalu saya dikuret dgn usia kehamilan 4 minggu, setelah kuret sampai skrng darah belum berhenti keluar sedidkit sedidkit, apa solusinya??
20 July 2016, 16:20 7
Bb anak g naik umur 8bln
Dok mu tanya, anak sya kena radang paru umur 4bln.. Skrg ank sya udah 8 bulan, bb nya cuma 5kg, sjak sakit umur 4bln bbx 4,7-4,8 aja.n skrg mnum obat rutin slama 6bln,skrg udah msuk bln ke 4 dok. Kuat minum susu dok, makan juga sdh tp sya kasi encer di dotx supaya dia busa nelanx.. Dia lincah gerak sna sini tengkurap sebentar,kaki hentak2 gitu, minum susu smua jnis dia mau dok,tp bbx g naik.. Sya gnti susu nutribaby katax yg udah pengalaman bb anakx naik mnum itu dok.. T...
22 July 2016, 0:05 41