SITE STATUS
Jumlah Member :
484.181 member
user online :
2498 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
anak susah sekali untuk disuruh minum asi atau asip
siang dok. mau tanya. baby saya baru umur 4 bulan. perkembangan dari umur 2 bulan ke umur 3 bulan cukup signifikan. yaitu pada umur 3 bulan baby saya beratnya 6.9kg. tetapi yang jadi masalah disini ada berat badan dia pada saat umur 4 bulan skarang ini. beratnya hanya bertambah +-300gram jadi 7.1kg. baby saya berjenis kelamin perempuan pertanyaan saya: 1. apakah dengan peningkatan berat badan seperti itu cukup menghawatirkan atau masih bisa di bilang normal? 2. seka...
16 February 2015, 13:36 16
nama saya ibu eva dari jawa timur mempunyai annak3
Assalamualaikum dok mau tanya, anak saya itu saya beri susu morinaga sejak baru lahir karena asi saya tidak keluar sekarang anak saya umur 10bulan bulan yang lalu berat badannya itu dibawah garis sya takut apa saya harus mengganti susu nya dgn susu yg lain ya ?tolong sarannya dok
16 February 2015, 13:45 8
g mual g muntah
mlm dok,sy lg hamil 5week.biasanya kan orang2 usia segt pd mual muntah pusing tp yg sy alami ko malah g ada pusing mual muntah malah pngnnuya mkn terus.apa emang pengaruh sy mnm susu obt.trim dok ditunggu penjelasannya
16 February 2015, 14:16 8
Olah raga setelah SC
Pagi dokter, Saya mau bertanya, kapan bisa memulai aktifitas berolah raga (aerobic) kembali setelah melakukan operasi sesar ? Karena 15 bulan lalu saya baru melakukan operasi sesar
17 February 2015, 9:40 5
Mens 2 kali dalam,sebulan
Dok saya mau tanya, saya sempat kb bulan november kemarin.. tgl 10, kb suntik sebulan.. tp enggak saya teruskan..,blan desember saya masih haid..,dn saya berhubungan setelah haid, januarinya saya tidak halangan.. sempat kluar flek 4 kali.. dan febuari ini sya haid smnggu, setelah selasai 9 Hari, saya haid lg dgn darah yg lmayan. Itu kenapa ya dok.. terima kasih
17 February 2015, 11:38 7
flek coklat pada saat penebalan dinding rahim
dok mau tanya,flek pada orang masuki masa hamil itu terjadi stelah telat mens berapa hari ya?? mohon penjelasannya,Terimakasih
17 February 2015, 13:53 11
Konsultasi
Salam kenal dok... saya Dina usia 30 tahun... saya menikah sudah 4 tahun dan masih berusaha memiliki keturunan. saya dan suami sudah pernah cek ke dokter dan hasilnya dua duanya normal.... Pada bulan ini sejak masa subur payudara saya sakit dan membengkak seperti ciri ciri orang mau haid. Biasanya payudara saya sakit seminggu sebelum haid. Sy haid bulan January tanggal 28 Jan dg lama haid 6 hari dan siklus haid sy 28 hari. Tolong tanggapannya dr... terimakasih
19 February 2015, 11:29 0
hamil tapi haid
Bahayakah hamil tapi haid.trimaksih
19 February 2015, 22:05 1
hamil 4 minggu usg tidak ada perkembangan janin haail tes peck positif
Haii dok.sya mau tanya hamil saya udah 4 minggu pas di usg kata dokter nya gak ada perkembangan janin tapi hasil tes peck nya positif karna saya kluar darah sdikit" dokter ngasih obat buat pengenti darah nya...yg saya tayakan usg/ tes pek koq bsa beda gtu hasil nya.trimksih sya tgu jwbn nya dok.
22 February 2015, 12:52 12
program hamil
assalamu'alaikum.. dokter, saya mau nanya nih. sy menikah pd bln desember 2014. sampe skrg sy blm hamil. kira2 saran dokter utk sy bgm?
23 February 2015, 10:20 0
Masuk angin
Dok,saya hamil 7bln. Saya masuk angin sampe BAB nya encer dan muntah. Biasanya klo sebelum hamil saya dikerok dan minum jamu. Klo ini sedang hamil apa yg hrus saya lakukan?trmksh
23 February 2015, 13:48 12
efek samping gestiamin pluz
Pagi dok, saya mau tanya, saya periksa anc pd umur kehamilan hmpr 6 mnggu, sblumnya saya konsumsi prenagen emesis, mualnya berkurang...setelah ke bidan saya dikasi mediamer sm gestiamin pluz...yg mau sya tanyakan kenapa ya rasanya setiap hbs mnum gestiamin dada saya agak berdebar2, trus badan saya lemes dan rasanya panas, kadang2 rasanya demam tp suhu badan nggak tinggi. Kira2 ada hubungannya nggak sm obatnya ya dok? Pertanyaan kedua, aman tidak kalo diumur kehamilan ini...
23 February 2015, 14:15 4
Dok saya positif hamil tapi udah 9 hari ini saya kluar darah haid bahayakah buat kehamilan saya??? Trmksh
Dok saya positif hamil tapi udah 9 hari ini saya kluar darah haid bahayakah buat kehamilan saya??? Trmksh
23 February 2015, 14:50 10
nyeri di bagian bawah perut
sore dok... saya mau nanya. skg usia kandungan saya 21 week, tapi saya merasakan nyeri di bagian bawah perut saya dok. terus kadang merasakan tegang di bagian punggung belakang. terkadang jika terasa sakit gitu, saya tidak bisa membungkuk, dan ketika BAK kadang merasakan tidak tuntas. itu kenapa ya dok, apa tidak ada masalah dengan janin saya???
23 February 2015, 14:51 13
flek ke coklatan 2hari tanpa sakit atau keluhan sedikit pun
dok saya hamil 9 minggu tapi kemarin saya mengalami flek kedoklatan sedikit awalnya biasa aja tpi semalam flek itu ada lagi tapi sedikit sama seperti kemarin . bahaya gak buat janin saya?
24 February 2015, 10:47 8