SITE STATUS
Jumlah Member :
498.804 member
user online :
986 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
fifah
dok saya skrg hamil 9week,kok badan saya terasa pegal2,mual muntah kadang pusing juga,gampang capek..uda priksa ke bidan uda dikasih obat kok tetap saja ya??mohon jawabannya dokter..yerima kasih
21 September 2017, 18:02 19
HB keluar darah
dok mau tanya, saya sudah telat 1 minggu, dan 1 hari sebelum jadwal haid saya TP hasil y negatif, nah tadi malam saya HB dengan suami keluar darah sedikit,, apa itu tanda tanda hamil?
22 September 2017, 6:42 15
Hamil naik kereta
Dok mau tanya usia kehamilan saya 7w dan minggu depan saya berencana mudik ke jawa dengan kereta api estimasi perjalanan 10 jam. yang saya tanyakan apakah saya boleh berpergian jauh dengan kereta api eksekutif dengan usia kehamilan 7w??
22 September 2017, 9:00 11
Telat suntik kb 3bulan selama 2minggu
Dok saya mau tanya..saya baru pertama kali kb suntik 3bulan kemarin tgl 15 juni dan harus suntik kembali tanggal 8september tapi saya lupa dan telat selama 2minggu.baru tgl 21septmber saya saya suntik kb lagi..selama 2minggu itu saya berhubungan dg suami dan keluar didalam..saya menyusui asi ekslusif dan apakah saya bisa hamil dok..?? Mohon jawabannya dok..terimakasih
22 September 2017, 12:03 7
Kehamilan
Dok saat ini aku hamil 6 weeks. apakah normal jika tidak merasakan apapun,? dari tanda tanda kehamilan yang aku alami hanya keluar flek di minggu ke 2 kehamilan, nyeri perut bagian bawah tapu hanya terjadi 2 hari. aku ga pernah mual, penciuman pun tidak sensitif normal-normal saja. kalo di tanya keluhan aku bingung dok soalnya sampai saat ini tak ada keluhan apapun. apakah kehamilanku normal dok,? Makasih
22 September 2017, 12:14 10
persiapan persalinan normal
kehamilan sya memasuki usia 35 minggu, latihan apa yg dapat sya lakukan menjelang persalinan agar diberi kelancaran dan kemudahan? bagaimana mengatasi sesak nafas dan rasa gelisah setiap tidur malam? mohon informasi dok
22 September 2017, 13:23 17
hamil
Sore dok... klo HPHT 25 des 2016 kira2 usia kehamilan udah brp minggu yah? Terus HPLnya?
22 September 2017, 14:54 18
sasa
dok,saya Sasa , aku punya anak 3 . pertama cewek umur 12 (normal kedua cowok umur 11 ( operasi ketiga pernah meninggal waktu usia 14 Minggu ke empat cowok umur 5 tahun lebih 6 bulan .( operasi sekarang saya udah streil ,.. kapan hari saya USG kata nya dokter saya hamil , tapi pasti nya masih nunggu 2/3 Minggu lagi . jenis hamil nya .( di luar kandungan/ di dalam kandungan ) tapi di tes urine negatif. tolong penjelasannya.
22 September 2017, 15:14 16
Saya mulai stress krn gk kunjung hamil
Sore bu bidan saya wanita 35 tahun nikah sdh 3 tahun jalan 4 bulan, tapi smpai saat ini sy blm ada tanda2 kehamilan, tp sy sdh pernah ke dokter kamdungan, dn di diagnosa PCOS dn Endrometiosis dn kl datang bulan saya juga sedikit sekali bu bidan, pertanyaan saya apa kah wajar mens saya sedikit dn cm 3hari lamany dn diagnosa saya itu bs gk si punya anak?? Terimaksi sebelumny bu bidang
22 September 2017, 16:36 14
penentuan haid
assalamualaikum, mau nanya dong bun, ada yg tau ga? mulai hitung haid itu, dr pertama flek keluar atau pas darahnya yg keluar? soalnya sy haid 4 hari, dan hari berikutnya atau hari kelima baru darah yg keluar? soalnya mau htung masa suburku tapi bingung.mohon bantuannya ya
22 September 2017, 16:48 17
premature
Dr maaf saya mau tanya sy hbis melahirkan prematur pd tgl 28juli. kontraksi spontan lahir normal tanpa KPD. tp bayinya hny bertahan 3hr krn paru & jantung ny blm normal. yg ingin saya tanyakan saran dr sy harus kb dulu atau tidak? apakah akan berulang prematur jika jarak kehamilan dekat? saya sudah ingin hamil lg, tp saya msh takut akan terulang lg dok.. 😢 mhon saran ny
22 September 2017, 17:38 11
UK 13 week BB turun bhyakah
d UK 13 week BB turun bhya jg,pdhl doyan mkn
22 September 2017, 18:31 16
seputar asi
hi dok. apakah normal/wajar jika pada kehamilan 31 minggu belum ada tanda2 keluarnya ASI ? bagaimana caranya agar asi saya bisa keluar bahkan sebelum anak saya lahir? karena saya ingin begitu anak saya lahir langsung bisa menyusui dok. mohon info tips dan trik nya yaa dok.
23 September 2017, 6:22 10
susu yang cocok untuk alergi
dok, saya mau tanya anak saya kan alergi dari bawaan orang tua, karena alergi makanan, debu, nyamuk. kemudian dokter anak menyarankan minum susu yang ph pro, contohnya sgm ph pro 0-6. tapi nyari susu itu susah, akhirnya saya minum i susu RHT ph+p ph pro juga. tapi BAB terlalu sering, itu wajar atau tidak? lebih dr 7x. teruz kalau misal saya kasih sgm soya gimana,? perbedaannya ananda, soya , sama ph pro apa dok.
23 September 2017, 11:10 18
info kehamilan
dok saya awal mens tgl 1bln juli biasanya mundut 3hri tgl 26agustus bln kemarin tapi bulan sekarang belom haids apakah ada kemungkinan saya hamil?
23 September 2017, 11:58 13