SITE STATUS
Jumlah Member :
500.908 member
user online :
1487 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
tentang haid
selamat pagi sy mau menanyakan tentang haid .kenapa ya yang seharusnya sy haid di tanggal 11 oktober tpi di tanggal itu sya malah keputihan tpi keputihan yang normal ,tdak gatal & tdk berbau jika sya hamil tpi kok ga ada tanda²nya sy blum berani test pack karena tkut kecewa yg sperti yg sudah² maksihh di tunggu jawabnya
13 October 2017, 9:52 15
tanya dok...
dok... saya telat sudah hampir 1 bulan.. aku tes hasilnya negatif.. aku usg kata dokter penebalan rahim.. itu bener kemungkinan akan ada kehamilan bukan ya dok ??
13 October 2017, 10:30 10
rahim membesar apa hamil?
dok... saya udah telat hmpir 1 bulan.. aq tes negatif. aku usg pun kata dokter rahim membesar.. apa itu benar akan ada kehamilan ??
13 October 2017, 11:16 13
cara mendapatkan anak perempuan
bagaimana cara untuk mendapatkan anak perempuan..haid pertama tanggal 9 okt 2017.mohon penjelasannya
13 October 2017, 19:30 10
bintik-bintik putih seperti beras di wajah
dok, anak saya baru 1bulan ini pas ketika lahir di bagian wajah nya ada bintik putih seperti beras.. gimana ya cara mengatasi nya .. mohon penjelasannya dok .. terima kasih
14 October 2017, 11:01 12
Bolehkah minum air kelapa
Dok,saya mau tanya.. kehamilan saya sudah 26week,kira kira sudah di perbolehkan untuk konsumsi air kelapa belum ya dok? terima kasih.
14 October 2017, 19:01 14
obat diet
Asskum dok , saya mau tanya nih boleh gak yaa setelah oprasi secar mengkomsumsi obat diet ?? Saya baru op sc tgl 22juni 2017 dan skrg sudah memasuki bulan ke-4 ... Terimakasih~
14 October 2017, 19:16 11
Febby
malam dokter...saya hamil 12 minggu...akhir-akhir ini saya sering keluar keputihan tpi sedikit hijau tidak bau n tidak gatal...apakah itu dokter?bahayakah buat janin saya?
14 October 2017, 21:36 16
kehamilan
Dok mau nanya kan HPHT aq 18 Ags 2017 stelah 2 nnggu aku tespek positif, jd tapsiran aq ud telat 8 mnggu ya..tpi pas aku priksa ke Dr stelah USG ktax umr kndungq masih 5 mnggu bru terlihat kantung janin aja..knp bisa sperti itu ya dok jd bingung ..
15 October 2017, 8:35 14
penebalan dinding rahim
Siang dok ...saya sudah hamil 4 kali yang pertama hidup dan yg tiga abortus dan 3 kali juga saya harus kuret!! sayangnya kuret yg ke 3 gak bersih masih ada sisa jaringan jadi terpaksa sy harus kuret lg total kuret 4 kali kurun waktu dari tahun dua thn !! kemaren sy cek up k dokter ternyata ada penebalan dinding rahim dan memang sy mengalami menstruasi yg cukup lama dokter menyarankan jika minggu ini darah masih keluar sy d anjurkan untuk kuret lg ...yg sy tanyakan apa ma...
15 October 2017, 13:34 14
ciri kelahiran
dok saya sedang hamil 38w6d. pagi ini saat saya sedang masak perut bagian bawah terasa agak sakit kayak kalo mau mens. pinggang juga agak sakit pegal² gitu,, tapi saat saya pakai buat tiduran rasa sakitnya hilang. apakah itu tanda² mau lahiran? mohon jawabannya dok. terimakasih.
16 October 2017, 7:13 17
balik bayi
dok bayi saya umur 4 bln dah 2 hari batuk pilek, kira kira obat apa yang bisa di berikan?? mohon solusi dok terima kasih
17 October 2017, 6:08 15
hamil 9 week
pagi dokter, saya mau tanya. hphl saya 12-8-2017 trus tgl 21-9-2017 saya tp hasil +. saya sudah periksa ke bidan jg tp wktu itu blm terlihat katax.dan saat ini saya ko ngerasa hamil tp perutnya belum kelihatan kayak hamil y dok? apa wajar hamil 9w tp perut msh seperti biasa aja belum membesar? apa karena saya gemuk berat saya 57 tinggi 155
17 October 2017, 6:52 13
perut kenceng
pg dok mau tany knp ya d usia kehamilan 36w sering bgt perut q kenceng n kdng ulu hati q sakit n vagina q jg suka nyeri kya mau pipis klu lg jln tlong penjelasannya ya dok trima kasih sebelumny
17 October 2017, 9:17 20
promil Santa e 400 Dan folavit
dok. Mau Tanya bru Tgl 16/10 kmren sya mum Santa e 400 dn folafit ini Udh H-6 mnju haid apah kira2 Ada peluang positive tdk ya?
17 October 2017, 10:35 18