SITE STATUS
Jumlah Member :
484.461 member
user online :
2464 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
anak susah BAB
permisi dokter mau tanya....anak saya usiany 6 bulan kurang 3 hari...2 minggyan ini anak saya susah BAB...sampe mengedan jg g keluar..minum asi dan sambung formula krn stok asi teebatas....anak saya sudah sata coba perkenalkan dengan biskuit,aur jeruk baby,pisang dan pepaya tp porsiny dikit2...susah BABny dikarena kan ap y dokter?cara mengatasiny bgmn?terimakasih...
14 May 2015, 13:28 9
kb
kb apa yg cocok bwt saya yg gendut dan keputihan banyak.jika saya pasang implan brp kah kenaikan bb saya tiap bulan nya?
16 May 2015, 21:43 11
Pertanyaan penting tolong dijawab ya bapak/ibu Dokter
sya sdh 3 hari ssh buang air besar,, dan kl buang sakit sekali,, stelah membuang , dan mencuci anus,, terasa sakit,, dah sya ambil tisu sya elap lah, ternyata ad darah dikit, sya bawa perikasa ke dokter umum, diksh obat superhoid dan antibiotik serta peringan nyeri, sya gunakan superhoid dan kira2 3 menit berikutnya, ko perut saya jd mules, sya coba BAB,, tp sya kaget ko obat yg td terkeluar lgi,,, tolong donk infonya gmn ? krna baru pertama kena sakit gni dan gunai...
18 May 2015, 10:47 5
diet yang sehat buat penderita magh akut
dok,berat badan saya bertambah pasca melahirkan,saya ingin mengurangi berat badan saya tapi kendala saya saat berdiet magh saya pasti kumat kumatan,gimana solusinya?
18 May 2015, 11:10 13
Jarang Menstruasi
Selamat pagi dok, saya ranti.. dok saya mau tanya saya jarang haid dok, bisa 3 bulan tidak menstruasi . selain itu saya juga Anemia dok.. apakah Anemia berpengaruh terhadap menstruasi dok? dan apakah jarang haid berpengaruh untuk bisa hamil dok?
18 May 2015, 11:30 17
Hypertensi selama kehamilan
Dok,saya skrg lg hamil 14w.dari mulai mggu ke-4 ngidam rasanya sakit yg gak bisa diungkapkan stlh periksa dokter tensi saya 160/100 smpai 3x periksa tensinya gak turun akhirnya di rujuk ke dr.spec.jantung yg menghrskan saya minum obat yg tdk mengganggu perkembangan janin.skrg tensi sy sdh normal kembali.apakah stlh berhenti minum obat akan naik lg ato gmn dan apakah obatnya pengaruh g ke janin meskipun sama dr. gak pengaruh?sangat berbeda dgn kehamilan pertama yg keknya ...
18 May 2015, 14:38 10
solusi yg terbaik untuk janin krn tdk sengaja minum vegeta
mlm Dok.. dok saya liana dan sedang hamil 6minggu,dan saya bermasalah dgn susah bab..lalu teman menyarankan tuk minum vegeta herbal.. dan tanpa membaca petunjuk saya minum vegeta tsb.. setelah diminum saya baru perhatikan klo ibu hamil dilarang minum vegeta ,dan saya sangat khawatir dgn janin saya dok.. dan bagaimana cara mengatasinya dok,krn setelah bab lancar anus saya jd spt wasir luar sedangkan saya tdk ada penyakit wasir dok mohon jawabnnya ya dok.terima kasih.
18 May 2015, 14:39 23
perut sering merasa kram/mules
Selamat pagi dok, usia kehamilan saya 27w tetapi saya sering merasa kram/ mules. Saya pernah cek k dokter beliau bilang hny kelelahan dan diberi resep obat. Tetapi skrng sering terjadi lagi. Itu penyebabnya knp yaa dok, padahal saya sdh mengurangi aktivitas saya. Trims.
18 May 2015, 15:52 22
Nutrisi Bayi
Dear info bunda Salam hangat, saya baru melahirkan bayi, saat ini bayi saya berusia 3 bulan. Saya pernah membaca article tentang nutrisi untuk bayi, apakah bayi di usia 3 bulan sudah bisa mengkonsumdi juice alpukat atau juice yg lain, sebagai tambahan nutrisi sedangkan menurut medis asi exlusive di berikan selama 6 bulan. mohon pencerahannya yah... Thanks
18 May 2015, 17:19 13
toko atau apotek
Yang jual frutablend daerah batang atau pekalongan
18 May 2015, 19:21 1
Gerakan janin
siang dok, mau tanya UK saya 27w dan gerakan janin aktif banget,rnterus kalo pas lagi gerak sampe" perutnya klihatan kalo janinnya sedang gerak.. sbenernya aman nggak sih dok.? rntrmksh.
23 May 2015, 11:58 7
tidak minum vitamin
Saya sampe UK 27w obat / vitamin yg di kasih dokter / bidan Ga pernah diminum, ngaruh ga sih ke Janin nya ??? Terus klo suntik TT harus / ga sih sebener nya ?? Terimakasih..
23 May 2015, 14:45 17
masa subur setelah lepas kb suntik
selamat sore dok. sebelumnya kenalkan nama saya wida umur 28thn dgn 1 putri umur 3,5thn. setelah melahirkan saya memutuskan untuk melakukan kb suntik 1bulan, tetapi akhir februari 2015 saya tidak kb lagi. yang ingin saya tanyakan setelah berapa bulan saya bisa mendapatkan haid karena waktu msh kb haid saya tdk lancar dan sampe sekarang saya blum mendapatkan haid. minggu kmaren saya mendpt keputihan seperti berwarna cokelat muda tpi iti keluar hanya sekali, PD terasa b...
24 May 2015, 15:01 18
penyakit campak/tampek pada anak.
Siang dok,saya mau tanya tentang campak. Anak saya berumur 13 bulan,sebelumnya dia tidak diberi vaksin campak. Sekarang dia terkena campak,seluruh badan dari wajah hingga kaki ruam merah. Batuk nya pun sangat menyiksa dia dan pileknya. Cara penyembuhan nya bagaimana dok? Trima kasih dok.
25 May 2015, 10:44 6
Tanda kehamilan
"Dok , saya mau tanya , hptp terakhir saya 5 jan 2015 tapi hanya flek2 pas telat 2 Minggu ke dok kandungan blm ada tanda kehamilan , di beri obat pada tanggal 3 apr 2015 terjadi flek slama 3 hri. Tapi sampai saat ini saya blm ada haid dok , mau tp & ke dok lagi takut kecewa , gejala yg saya rasakan bengkak & nyeri pada payudara... Apakah saya ada kemungkinan hamil dok ?
25 May 2015, 11:04 33