SITE STATUS
Jumlah Member :
498.793 member
user online :
922 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
keputihan
selamat petang dokter, saya mengalami keputihan, gatal2, sampai lecet, sudah ke obgyn, di kasih resep zemic, tricodasol, sm fladystin, sempat berkurang, tp ini kambuh lagi dan lebih parah.. mohon pencerahan dr dojter, terimakasih..
07 February 2017, 18:26 13
menstruasi tidak teratur
dokter saya menstruasi terakhir tanggal 5 november 2016,sudah 3 bulan ini ga menstruasi lagi dok,di tespek negatif.pernah di usg tidak ada masalah dengan rahim saya,dulu juga pernah ga menstruasi 3 bulan terus dikasih obat terus mens saya lancar dok.tapi sekarang balik lagi kayak dulu,bagaimana ya dok solusinya.terima kasih sebelumnya
07 February 2017, 22:41 12
Konstrasepsi
Mlm dok,setelah anak saya baru berumur 40 hari lalu saya ikut kb yg 3 bulan. sekitar 3 mingguan saya di ajak berhubungan intem lalu sperma suami saya d keluarin di dalam itu ada mslh gag yaa dok..Tolong di jawab dan tolong di jelasin jg
07 February 2017, 22:53 9
mencret setelah minum susu ibu hamil
mlm dok.. mau nanya nih,, aku kemaren sempat minum susu prenagen dok memang sih awalnya agak berasa mules tpi gk mencret aku terusin aja dan lama lama gk mules lagi ,, nah ini aku ganti ke yg lain malah mencret,, gmana nih dok sebaik nya , saya mau janin saya tetap sehatt
08 February 2017, 2:58 13
kesehatan umum
dok saya mau tanya...terakhir sy kontrol bahwa saya mengalami radang mulut rahim..dan spiral sy hrs d lepas..apakah bahaya dok penyakit speti ini???
08 February 2017, 7:21 10
tolong bantu
Siang dongg saya mau tanya nih 2Bulan ke belakang katanya saya diprediksikan sedang hamil dan saya juga sering merasa mual,pusing keleyengan, kram perut payudara sakitnya tidak seperti biasa klw mau haid tpi yg saya anehkan knpa bln kemarin saya mengalami haid tolong bantu yah dok
08 February 2017, 9:31 26
Lendir bening bercampur darah
Pagi dok.. Saya mau menanyakan saya sudah menikah 1,5th dan bulan ke 5 pernikahan saya mengalami keguguran usia 8minggu dan di kurtase.. 3bulan terakhir ini saya mens sudah teratur dengan siklus 30hr pas tanpa ada flek dan berlangsung 3-4hr dengan volume darah normal. Yang saya mau tanyakan saya HPHT tgl 30 des 2016 dan skrng sudah telat 10hr..kmren sempat flek coklat setetes selama 3hr dan berhenti 2hr,kmren tgl 7 feb 2017 saya mengalami keluar lendir bening bercampu...
08 February 2017, 10:27 21
kram
halo dok .saya mau tanya..saya hamil jalan 5bln?knpa ya setiap pagi bagun tidur..perut bagian bawah saya kram dan kalau mau berdiri rasa nyeri...???
08 February 2017, 10:55 18
Masalah wajah dan KB
assalamualiakim bu nama saya nita usia 21 thn bru pnya ank 1 usia 9bulan . wkt bln kemarin lusa saya lupa bln berapa itu saya pertama kali KB 3bulan kog wajah saya kusam,badan saya kering kurus haid saya juga haid brkepanjangan stelah brhenti KB saya memakai cream wajah apapun kog wjah saya tetep kusam biasanya wjah saya sdah kelihatan cerah mskipun masih sekali pakai creamnya udah gnti² cream jga tp tetep aja wajah msih kusam biasanya wjah saya ga kyak gtu klo pakai cr...
08 February 2017, 12:06 17
hamil muda
apa saat hamil muda, tubuh terasa lemas terus setiap pagi?
08 February 2017, 14:55 14
Susah BAB
selamat sore...Dokter, saya mau tanya kenapa saya sekarng ini susah buang air besar. bahkan tdk merasakan ingin BAB, hnya perut berasa kembung dan ngilu2 sebelah kiri. usia janin saya skrg 9 minggu 5 hari. tx
08 February 2017, 16:16 17
berat badan bayi
dokter anak saya umur 3 bulan tetepi berat badanya hnya 4,8kg apa itu normal?
08 February 2017, 18:24 16
Pil kb andalan laktasi
Selamat malam dok, sy mau tanya sehabis nifas sy langsung minum pil kb andalan untuk menyusui tapi karena saran dokter jangan tunggu haid dulu jadi sy langsung minum pil kb andalan laktasi, tapi baru pertengahan minum pilnya sy sudah keluar flek..Yang sy tanyakan slama haid sy perlu minum pil yg kb yg pas datang haidnya atau ga usah dok dan setelah kluar flek ini apa sy harus minum pil dilembaran yg baru apa ngabisin yg lama...Trima kasih
08 February 2017, 18:24 14
masa kehamilan
sore dok..dok saya ingin bertanya saya sudah hamil 13 minggu..knpa ya dok perut bawah saya sering sekali sakit..pinggang dan punggung saya pun sering sakit..apa itu wajar dok...terima kasih
08 February 2017, 18:25 20
nyeri di bagian bawah dan sisi perut
selamat mlm dok..salam kenal..saya bella (23thn)saya sedang hamil 13 minggu...saya mau tanya dok..kenapa ya terkadang perut bagian bawah saya sering bgt sakit..dan terkadang di wktu mau tidur sisi perut terasa sakit jika terlalu lama tidur miring..itu knapa ya dok...terima kasih
08 February 2017, 19:20 17