SITE STATUS
Jumlah Member :
498.804 member
user online :
855 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
sering mules pada uk 35w
dok, sy skrg sedang hamil uk 35w...tp tiba2 suka ngalamin mules2 ky mau BAB tp g BAB..itu penyebab nya apa ya? apa itu yg dinamakan kontraksi palsu? lalu klo jalan trlalu lama perut bawah sy suka trasa linu...itu penyebab ny karena apa jg ya? mohon share info nya ya...thx..
26 April 2014, 21:03 7
ml ketika flu
maaf sy mau tny,, apakah ml yg dilakukan ketika sedang flu tetapi di masa subur masih ada kemungkinan bisa hamil?
26 April 2014, 23:36 2
tempat jual susu formula soya di palembang?
selamat mlm... saya mau tanya dimanakah pusat penjualan macam-macam produk susu soya di palembang ??... karena anak saya alergi susu sapi.
27 April 2014, 0:04 8
hamil tidak
Dok saya lia sudh menikh nmun suami saya kerja di kalimantan. saya trkhr berhubungn dg suami saya bln feb dok... tgl 27... tepatny satu hari setelah berhubungan.. setelah itu saya ga berhubungan dok krn suami hrs balik ke rantauan. pada bln maret saya mens tgl 21 pdhl bln feb saya mens tgl 17.. bln sblmny jg tgl 17.. saya sempat usg pd bln maret sblm mens dok.. krn telat saya pikir hml tp hbs itu darah kluar... pdhl saya tp pke sensitif ada 2 garis ungu namun samar sekal...
27 April 2014, 5:08 12
pingin hamil
USIA sy 39th 10 bln .th lalu sy ikut program bayi tabung.& dinyatakan positif hamil.tp setelah usia kandunganku masuk 8w.Dr menyatakan kehamilanku BO.sehingga hrs kiret.& sy kiret tgl 14 Jan 14.nah sekarang ini sy may ikt program lg.m perdarahan,m pembekuan,appt,fibrinogen & d dimernya dah di lab.& KT Dr yg nangani aku sma msh dlm bats normal.JD apa prnyebab bo aku kmrn????? kepikiran trs sampe sekarang.tlg bunda2 yg pernah ngalami hal seperti aku sharing dong.trim.
27 April 2014, 8:17 8
mengetahui jenis kelamin bayi
gerakan bayi saya selalu disebelah kiri, tgl 23 kemaren sudah di USG jenis kelaminnya laki-laki, tapi orang-orang bilang kalau gerak disebelah kiri itu anak perempuan, mana yang benar ya...
27 April 2014, 11:01 6
menstruasi
dok sya mau tnya mens tgl 26mar-5april,trus tlg 26 kmirin yg mens lg kok tgl 27 gk mens sm skali knpa ya dok maksh
27 April 2014, 15:56 4
hamil 4 bulan
Assalam. .dok mau nanya nih, sya lg hamil 4bln, tp kok sering pusing2, bdan nyeri2. . Dn satu lg dok, kok air susu sya uda keluar dok, gmn?? Mkasi
27 April 2014, 17:10 8
anak buang2 air besar
apa normal jika bayi usia 5 bulan mengalami buang2 air besar sering kali...sdh 3 hari lamanya..
27 April 2014, 19:19 7
imun TT
dok saya mau nanya. saya belum pernah di suntik TT. skrng saya sudah hamil 5 minggu.. bahaya gak dok buat janin saya jika saya tidak suntik TT dan apabila harus suntik TT. diusia kehamilan berapa minggu bru saya bisa di suntik TT.. trima kasih.
27 April 2014, 20:27 6
Vitamin yg bagus u/ kesuburan rahim..
Dear dokter.. Saya menikah 10bulan yg lalu, sampai saat belum dikaruniai anak.. Saya ingin bertanya, Apa merk vitamin E yg bagus u/ saya dan suami komsumsi???
27 April 2014, 22:10 2
kehamilan
usia kehamilan saya hampir 17 minggu tapi belum ada perubahan pada perut saya . belum ada pembesatan perut yg memang terlihat besar seperti orang hamil. ap kah hal seperti ini normal dn wajar.?
28 April 2014, 1:55 9
pendarahan
dok usia khmilan sya 14 mnggu,tp sya mngalami pndrhan,sya udh knsul ke dokter spog d bri obat pnguat kndungn,skrang udh hri ke empat kok msih kluar flek coklat,bhya gk dok u byi saya?
28 April 2014, 8:34 7
pub
udah jalan seminggu ini pub nya debay kok warnanya ijo .... anakku g minum ASI cuman sufor aja ...sekarang umurnya 3 bulan .kenapa ya bun ? kalo ada yg tahu share ya.... makasih
28 April 2014, 8:34 5
BAB normal
saya punya bayi 2bln.. sebenarnya mengetahui bab nnormal untuk bayi bagaimana ya.. kmrn sempat anak saya bab 2-3hr skali itu pun banyak bab nya.. tp skrg sudah 3hr anak saya 1hr bisa smpai 6x bab.. itu diare atau normal. bentuk bab yg 2-3hr skali kental tapi yg 1hr 6x ini tdk kental ada ampasnya dan kuning.. normal kah Dr. thx
28 April 2014, 13:10 4