SITE STATUS
Jumlah Member :
484.294 member
user online :
1962 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
Bayi 5 bulan belum bisa menginjakan kakinya
Kenapa bayi saya udh 5 bulan belum bisa menginjakan kakinya saat saya bantu pegangin di ketiaknya.apa masih wajar dok
23 May 2017, 10:04 12
bayi usia 1 bulan boleh di kasih makan tim beras merah
bu mau tanya apakah boleh bayi usia 1 bulan di kasih makan tim beras merah buatan sendiri?,soalnya nangis terus anaknya kaya yang lapar,perutnya bunyi terimakasih
23 May 2017, 13:35 12
pendarahan
selamat malam dok, saya Annisa saya sedang hamil 27 Minggu .. saya mau tanya kmrn pagi saya mengalami pendarahan yang lumayan dan sebelumnya saya pernah mengalami kehamilan anak pertama dan punya masalah plasenta letak bawah . apakah bisa terjadi lagi kepada anak kedua saya ? mohon jawabannya dok. terimakasih dan selamat malam.
23 May 2017, 17:50 14
?
Selamat malam doctor Saya ingin tanya doc saya mual-mual dan panas dingin dan sangat sensitive Sama makanan yang saya suka udah 1 minggu ini ,dibawah perut saya suka kram kalo udah mau tidur .dan saya melakukan test pack udah 3 kali dan hasil nya positive .. tapi yang saya bingung kan udah berapa lama usia kandungan saya!! Soalnya 28 Maret saya masih mengalami Menstruasi. Dan saya berhubungan badan lagi dengan suami saya terahir 19 April Kira - kira saya hamil 1...
23 May 2017, 19:06 13
lahiran normal terhalang karna mata mines 9 sebelah kiri
asalamuallaikum dok.. ini amanda dok.. dok mau tanya HPL sya kan 9 juli dok.. sya selama kemailan ini blm cek mata saya dok.. kta orng" kalau matanya minus banyak gak blh lahiran normal dok... apa benar begitu dok... ??? sya sblm hamil cek mata ... lalu minus sya 9 dok.. kta dokter mata itu bawaan dri lahir kalau minus segitu... trs solusi untuk bisa persalinan normal gimana dok... terimakasihnwasalamuallaikum
23 May 2017, 20:24 11
ibu hamil
aku lg Hamil jln 6 bln dok apakah aman makan jengkol
24 May 2017, 12:19 12
gatal -gatal pada vagina
dok, sayamau tanya nih, saya baru hamil termester 1,knp vagina saya gatal bangt ya dok, sebulm saya hamil, in ga ada. ini bawaan hamil at apa ya,,? cara mengatasinya gimna ya dok?
24 May 2017, 13:16 14
vitamin
sore dok, kehamilan saya sudah 23 minggu biasa minum folamil genio, kalo ditambah minum osfit DHA boleh gk dok.. ?
24 May 2017, 14:50 18
khamilan
dok ank saya msih umur 7bulan dan dlu melahirkan oprasi cesar,dan skarang saya hmil 1mggu,,mhon jaln kluarnya dok,,,termksihh
25 May 2017, 7:14 13
bertanya
bunda mau Tanya... usia kehamilanq 19minggu tp knp perut sering kaku Dan mules"....inii td ud bab 4x tp tdk murus...
25 May 2017, 10:12 17
BB ibu & janin
Selamat siang Bu.. mau tanya...awal kehamilan BB saya 40kg,saat ini saya hamil 27w, minggu kemarin Uk 26w saya kontrol dan BB saya 47kg. Ditgl 11 Mei usia kandungan 25w saya USG bb janin saya 795gr... apakah BB saya dan janin saya pertambahannya normal ? sedangkan walau ada knaikn tiap bulan saya masih takut klo BB saya nnti misal 50kg saat persalinan masih kurang gak Bu ?udh gitu saya kan tinggi pinggul pun kecil ...apa bisa lahiran normal Bu ?karena saya takut beberapa...
25 May 2017, 13:59 17
Puasa di kehamilan muda
Hello dok.... aku mau tanya.. Usia kehamilan aku kan sekarang 8 minggu.. Berhubung beberapa hari lagi puasa.. Kira kira boleh gak sih puasa di kehamilan muda ku? bahaya atau tdk yah? thanks
25 May 2017, 14:05 8
demam tinggi dan muntah
Dok saya mau tanya nih,,pagi hari badan anak saya agak panas trus saya kasih sanmol,,tpi bukan nya turun malah lebih parah panas nya dok..trus saya kasih obat lain gk lma kmudian mlah muntah..apakah anak sya kracunan obat dok ? bgitu saya cba sanmol nya kok trasa pahit,,apkah sanmol anak memang pahit ya
25 May 2017, 15:58 14
kehamilan
sore bu bidan. saya mau tanya apakah hamil 6 week kita sdh bs merasakan detak jantung melalui rabaan tangan??
25 May 2017, 16:18 12
pusing n sedikit anget suhu tubuhny
ass dok maaf saya mau tnya saya sedang hamil usia kehamilan saya 15 w 6d udh 2 hari ini kepala saya sakit n badan saya rada anget dok,,cara mencegahny kaya gmn ya dok saya jg takut dengan janin saya klu minum obat sembarangan tolong saran ny ya dok..... trima kasih sebelum ny
25 May 2017, 19:23 18