SITE STATUS
Jumlah Member :
508.222 member
user online :
353 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
HPL dari USG berbeda
Siang bu bidan mau tanya pertama kali cek kehamilan prediksi dokter hpl saya tgl 19 juli 2015 (terakhir haid 12 oktober 2014) lalu ketika uk 36 minggu saya melakukan USG lagi ditempat yg berbeda dokter bilang hpl saya tgl 4 agustus 2015. yang bener yg mana ya bu bidan biar saya ada persiapan. makasih sebelumnya,,,
30 June 2015, 11:37 12
Dikehamilan saya di minggu ke 6
Siang bu . Saya mau tanya ,saya sering sekali mengalami sakit kepala yang luar biasa. Kemarin setelah cekup pertama ke bidan. Ternyata tekanan darah saya rendah sekali 90/60. Saya diberi resep obat untuk pusing. Tetapi kurang manjur. Saran ibu apa dengan keluhan saya ini. Dan apakah berbahaya untuk janin? Terimakasih.
30 June 2015, 11:41 10
Malam dok..saya sedang hamil usia 39w4d lagi sering bab dan perut kembung.. apa itu akan berpengaruh ke dd nya? soalnya pd saat saya bab, saya sering mengejan krn pup saya keras... dan dalam sehari bisa 2-3x saya bab... lalu apakah pd saat hamil besar bo
Malam dok..saya sedang hamil usia 39w4d lagi sering bab dan perut kembung.. apa itu akan berpengaruh ke dd nya? soalnya pd saat saya bab, saya sering mengejan krn pup saya keras... dan dalam sehari bisa 2-3x saya bab... lalu apakah pd saat hamil besar boleh makan es krim atau minum es? mohon penjelasannya bu bidan...terima kasih
30 June 2015, 11:57 12
Siang dok, mau tanya saya baru saja melahirkan 3 bulan yang lalu. Dan saya memakai Kb Iud. Tapi, setelah saya memakai kb tsb menstruasi saya jd tdk lancar, dan sering keluar bercak darah saat saya sedang capek, bisa sampe 2-3 hari. Pertanyaannya berbahaya
Siang dok, mau tanya saya baru saja melahirkan 3 bulan yang lalu. Dan saya memakai Kb Iud. Tapi, setelah saya memakai kb tsb menstruasi saya jd tdk lancar, dan sering keluar bercak darah saat saya sedang capek, bisa sampe 2-3 hari. Pertanyaannya berbahaya atau tidak darah yang keluar tersebut? Apakah darah tsb darah mens atau hanya pendarahan biasa? Dan apa penyebab kurang teraturnya menstruasi saya. Terimakasih dok. Salam
30 June 2015, 12:27 7
keluhan
mw tanya dong sy, menstruasi tgl 23juni nah saya baru selesai 30juni. selesai itu sy melakukan hub intim pas 30juni hari itu juga, tp spermanya ngeluarin nya diluar. apa itu biasa hamil?
30 June 2015, 22:05 14
haid#tidak teratur
Dok saya mau tanya,saya sudah menikah 7 thn,sudah di karuniai anak 1,saya mengalami haid tidak teratur senjak lepas kb 1 thn yng lalu,dalam 1 bln saya haid 1 hari,apakah itu berbahaya dok? Trmks
30 June 2015, 22:31 30
kedutan atau debay cegukan ?
Pagi dok ..mau tanya usis berapa debay bisa cegukan ? Sering kali saya merasakan gerakan seperti kedutan pada perut sebelah kiri
01 July 2015, 4:40 11
Bab cair
siang dok...dok sya ingin menanyakan mslh pada anak sya dok...dok kenapa ya ko bab anak sya cair campur ampas ya pdahal dia hanya asi aja dok....tlong di bantu ya dok info nya.....
02 July 2015, 12:49 14
upload foto baby br lahir
Bgm cara uoload foto baby br lahir? Apakahbmsk diprofil sy dulu? Trm ksh
03 July 2015, 5:08 0
satu hari setelah melakukan hubungan intim haid
saya mau tanya, terakhir saya berhubungan intim tgl 14mei malam, kemudian tgl 16mei pagi saya haid sampai tgl 22 mei, itu begitu deras sampai 2-3kali ganti pembalut. setelah selesai haid saya tidak pernah melakukan hubungan intim lagi, namun sampai saat ini saya belum haid kembali. apakah ada kemungkinan saya hamil ? mohon bantuan jawabannya. trimakasih
03 July 2015, 15:30 30
tanya dokter
Dok saya fitri. 5tahun yg lalu sy pernah dikiret tapi sampe skrng sy belum hamil2 dok dan menstruasi sy tidak lancar. Setiap bulan selalu telat tidak tepat waktu. bahkan 3bulan yg lalu sy pernah telat sampai 2bulan dok tapi sy tidak hamil. Sy ingin hamil dok. Tolong di bantu dok.
06 July 2015, 1:48 32
Malam bu bidan. Bu saya sdg hamil usia 9w..tp sama skali belum ada detak jantung di usg pun hanya ada kantong rahim 22mm..aku takut BO bu.minta pencerahannya ya bu
Malam bu bidan. Bu saya sdg hamil usia 9w..tp sama skali belum ada detak jantung di usg pun hanya ada kantong rahim 22mm..aku takut BO bu.minta pencerahannya ya bu
06 July 2015, 10:26 17
susah hamil
sepuluh tahun blm jg hamil
06 July 2015, 11:52 0
ass... mau bertanya dokk ...tolong dijawab yaa ..
dokk .. saya baru kehamilan 23 minggu ,,... tpi perut saya masih kecil dok ,, dan sering mules dok... itu bahaya gk dok ? moohon solusinya ya dok ...
06 July 2015, 11:54 16
hamil pasca kuret
selamat siang bu bidan... mau tanya dikit ya.. aq tgal 24 april kuret dan seminggu setelahnya sudah usg dan rahim sudah bersih.. 2 minggu kmudian aq TP dan hasilnya udah negatif. tapi waktu kemarin aq TP lagi kok hasilnya positif ya... emang ada gejala rada mual waktu kena bau2an tertentu, payudarajuga kenceng dan nyeri kalo kesentuh. aq coba usg trnyata kosong. gimana ya bund? apa mungkin aq udah hamil lagi? tapi aq blom dpet mens sama sekali setelah kuret..
06 July 2015, 12:00 2