SITE STATUS
Jumlah Member :
494.728 member
user online :
3732 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
mhitungan usia kehamilan
Dok saya mau tanya saya pertma haid trakhir tgl 4/5 dan terakhir abisnya haid tgl 10/11 saya tespek telat seminggu haid pda tgl 12 hasil fositif dan saya mencoba usg tgl 26 knph peritungan bidan saya sudah 2 minggu saya bingung dan tdk mngerti cara menghitung usia kehamilan tlong pnjelsannya dok makasih?
06 January 2015, 19:01 14
hamil 5 weak
dok mau tanya sekrng hamil ku udah masuk 5 weak tp gx ada keluhan kyk kata orang bahakan morning sciknes bahkan kayak gx hamiil, ini kehamilan ke 2 waktu kehamilan pertma ak janin gak berkembang , apa ini normal soalnya trauma kemarin masih ngebayang2 di pikiran
07 January 2015, 8:46 1
Masa Subur dan Kehamilaan
Asslkm n slmat siang Dok, mau nanya ne seputar masa subur, solnya tanggal menstruasi sya tuh selalu tak pas tanggalnya jadi sya gk tau masa subur saya, tlong infonya ya Dok, sblumnya saya ucapkan terimakasih wasslm
07 January 2015, 14:03 13
ciri2 hamil muda sehat
mau nanya dok kalo ciri2 bayi berkembang dengan baik dn sehat bagi ibu hamil gimana yah???? soalnya trauma pada kehamilan pertama karena gx berkembang jd takut buat usg lagi ini masuk 5weak mohon info sejelas2 nya
07 January 2015, 17:19 17
sakit punggung dan perut bawah
saya dita saya mau tanya 2 minggu terakhir perut bawah saya serasa ditarik tarik kadang nyeri n rasanya sampai ke pinggang.nah yang saya mau tanyakan apakah saya hamil atau hanya gejala akan menstruasi?karena baru tanggal 8 januari jadwal menstruasi saya trims
07 January 2015, 18:04 10
Ciri ciri perubahan fisik
Ciri ciri perubahan fisik saat hamil 4 minggu tlong dok pnjelasannya makasih!
07 January 2015, 19:28 6
Batuk berkepanjangan
Asslkm Dok saya mau nnya, tentang ksehatn keponakaan saya yg btuk gk sembuh2, klau boleh tau apa pnyebabnya dan obatnya...
08 January 2015, 14:03 15
Sering makan sembrangan apa bahaya buat si janin
Dok saya sering banget ngemil makan pedas dan asam,,, saya kurang nafsu makan dok,,, jika makan nasi sering x muntah lagi apa bahaya buat si janin,,, usia kehamilan saya baru memasuki 5minggu kurang lebih,,, mhon dok pnjelasanya makasih,,,
09 January 2015, 16:47 12
Subject
Assalamualikum. Met siang,,saya mau tanya saya menggunakan suntikan KB 3 bulan kenapa ya ber efek pada sakit kepala/pusing yg berkepanjangan,,selain itu haid tidak teratur.kira-kira alat kontrasepsi apa yg cocok buat saya.saya ibu 2 anak berusia 29 tahun.golongan darah O atas jawabannya saya ucapkan trimaksi.
10 January 2015, 13:46 25
erni zahputri
dok saya punya anak satu, saat masa mnyusui anak saya hnya mau menyusu dari payudara sblah kiri saja, alhasil saat slesai mnyusui ukuran payudara sbelah kiri saya lbh besar dbanding yg kanan. apakah jika saya nanti hamil dan mnyusui lg, ukuran payudara saya bsa normal kmbali dok jika nanti saya menyusui dari payudara sblah kanan?
10 January 2015, 14:05 9
trauma
gimana cara mengatasi trauma karena pernah bayi gak berkembang saat hamil pertama ini hamil ke 2 trauma menghantui rasa takut saat mau usg krna mnggu depn mau usg krna bru msuk 6weak
11 January 2015, 21:11 20
berat badan disaat hamil
Selamat siang dok,saya maw tanya dok,apakah wajar di usia kehamilan 28 week bb saya naik 17kg?
12 January 2015, 10:51 11
mens 3x dalam jangka waktu 1bln
Dok mw tanya..sya pakai kb suntik 3 bln udh setahun..selama setahun it sya g prnh mens..lalu bln okt 14 sya brhnti kb..dan pd tgl 26 nov 14 sy mens slm seminggu..lalu mens lgi tgl 9 nov 14 slm 4hri dan mens lgi tgl 30 des 14 selama 4 hri..itu kenpa y dok?normal pa gak..syq brhnti kb krna ingin hamil lgi..makasih
12 January 2015, 13:36 14
Tanya masa subur
Sore mba saya kan waktu itu keguguran spontan 28 nop 2014 dan haid pertama setelah itu tgl 3 januari 2015,saya mau menanyakan masa subur saya kira2 tgl berapa yah???sebelum hamil interval haid saya kadang 27/28 hari,,
12 January 2015, 15:39 10
Pagi dok, saya mau tanya. Kalo setelah pake kb suntik berapa bulan ya masa subur kembali. Saya sdh 1 berhenti tetpi tidak ad tanda" kehhamilan ? Mohon bantuannya dok, terima kasih.
Pagi dok, saya mau tanya. Kalo setelah pake kb suntik berapa bulan ya masa subur kembali. Saya sdh 1 berhenti tetpi tidak ad tanda" kehhamilan ? Mohon bantuannya dok, terima kasih.
12 January 2015, 15:49 20