SITE STATUS
Jumlah Member :
494.848 member
user online :
3787 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
lidah putih
Siang dok, mau tanya anak saya sekarang usianya sdh hampir 3 bulan dan lidahnya putih, dia sering ngejulur2 lidahnya trus saya di kasih obat antijamur "nymiko nistatin" sma sepupu saya, awalnya saya ksh dia ga muntah tpi stelah bbrapa kali ku ksh dia muntah dan saya pikir mgkin krn efek sampingnya tpi saya jdi tkut sendiri klo dia sdh muntah..rnApakah saya boleh trus gunakan obat itu utk anak saya atau di ksh stop sja dok ?
25 February 2017, 12:49 9
hamil
bu saya mau tanya,wktu itu saya berhubungan sama pasangan saya dlm keadaan msih menstruasi terus dia mengeluarkan cairan pra ejakulasi,tapi gak terjadi penetrasi,hnya digesek2 aja, trus saya penasaran 3 minggu stelah berhubungan saya coba tes lab darah betta HCG dan hasilnya kurang dari 1,20 berarti negatif bu? atau msih kemungkinan hamil masih ada? soalnya saya sering nyeri payudara,dan ada garis dibawah pusar lurus sampai ke vagina? kira kira itu kenapa ya?
25 February 2017, 16:22 20
keputihan saat hamil
selamat malam dokter ,, saya mau tanya, usia kehamilan saya 4 w , saya sering keputihan akhir_akhir ini , apakah bahaya keputihan saat hamil muda ,, terimakasih .
25 February 2017, 23:05 12
khamidah izzatul laili
dokter gimn menghilgkn rasa khawatir saat hamil saya takut ank saya cacat sampai saya stres mikirnya... padahl klo usg baik baik aj semua normal tapi wajahnya blm kelihatan g prnh bisa kelihatan krena posisi janinya selalu sujud gimn cara ngilangin stres takut ini dokter
25 February 2017, 23:26 9
Hamil muda sering kencing
Dok.. sayaa mau tanya? nskrg saya lagi hamil muda ya, kenapa ya dok kalo mau kecing bangun tdr tuh tiba" celana basah kenceng di perut pas di keluarin banyak bgt air kencingnyaa.. nudah gitu kaki keram bdn pada pegel terus, itu gpp dok?nbantu jawab ya dok. terima ksh
26 February 2017, 7:43 13
Kb
Saya pasang iud tapi hampir sebulan g mens kenapa ya
26 February 2017, 11:40 12
kalau terjaga susah minum asi
dok sy mau tanya,kalau ngantuk baby saya byk minum asinya,kalau terjaga sedikit minum asinya..tapi tdk rewel suka bercanda dan ketawa.kalau sdh mengantuk baru minum asi lagi,tolong penjelasan nya dok.trima kasih.
26 February 2017, 12:33 12
demam dan pilek
sore dok mau tanya obat alami pilek n demam buat bumil apa ya.??
26 February 2017, 13:10 13
hamil 36week wajah bengkak
bunda.. saya hamil 36week. sekarang lagi mengalami wajah seperti miring sebelah.. seperti bengkak.. itu kenapa ya bun? bahaya ga ya? mohon infonya bun..
26 February 2017, 14:33 10
menghitung masa subur
bagaimana menghitung masa subur menstruasi tidak teratur dok? saya mens terakhir tanggal 22 februari 2017
26 February 2017, 15:14 13
masa subur
selamat sore dok,dok mau nanya udah satu minggu saya sering buang air kecil setengah jam mau kencing trs klu mlm gk bisa tidur krn pingin buang kecil trs itu knp ya dok?payudara ku bagian puting jg sering sakit aku terahir haid tgl 3 feb soalya saya pingin hamil dok?
26 February 2017, 16:11 15
21 week
seharian ini bayi dalam kandungan ku tdk ada bergerak umur kandungan 21week
26 February 2017, 18:32 19
tanya dokter
malam dokter,saya sedang hamil 17minggu tapi saya sedang ngelami batuk udah sekitar 6mingguan.udah berobat ke dokter umum sama bidan masih aja batuk.tolong di bantu dok agar batuk nya sembuh karna takut mengganggu janin saya.terima kasih
26 February 2017, 19:49 17
endometriosis kista coklat
bagaimana cara promil bagi penderita endometriosis yg sudah menjadi kista coklat
26 February 2017, 21:56 16
Trombosit normal pada anak
Dok anak saya opname dirumah sakit. Hasil lab kena tipes dan diare. Kmren masuk trombosit nya 230 rb. Opname 2 hri trun jdi 160, hari ke 3 naik 164, hri ke 4 naik jd 180 rbu,, tpi sekarang diare nya sudah sembuh. Tdk ada keluhan dn anak saya aktif sekali. Usia 9 bulan dia laki laki. Yang ingin saya tanyakan sampai mencapai brapa trombosit anak saya agar dia bisa segera pulang dok?? Terima kasih
27 February 2017, 6:35 9