SITE STATUS
Jumlah Member :
504.300 member
user online :
926 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
dokter anak
malam dok... tlg dibantu mengenai : 1. bagaimana caranya rambut anak bisa lebat dan hitam? 2. krn tdk cocok produk shampo bayi tertentu maka kepala anak saya timbul hitam2, bgmn cara menghilangkannya? terima kasih atas informasinya
17 May 2013, 19:13 1
wwk
ass.. doktr haid sy setiap bulany sering ngak teratur.. kadang cepat kadang lama..tercepatny 28 hr.. kalo terlamany 32 hr.. jadi gimn sy bisa menentukan masa subur saya
17 May 2013, 22:23 4
Telat tp negatif
Saya telat 6 hari tp waktu di tes hasilnya negatif. Padahal sebelumnya mens saya selalu tepat waktu. Trims atas jawabannya
18 May 2013, 5:55 10
promil
siang dok...sy mau promil anak kedua nih dok,anak pertama udah 2thn,tp kok susah y dok?bahkan januari kemarin sempat keguguran krn BO...tolong sarannya ya dok....tq
18 May 2013, 10:07 1
pampers
dok saya nau tanya anak saya umur 5 bln pake pampers trus gpp tp kmrn deket kmaluannya ada bintik 2 merah...apa bahaya dok kalo bayi dipampersin trus? pdhl sdh srg saya ganti.
18 May 2013, 10:41 2
imunisasi
mau tanya anak saya yg pertama jadwal imunisasix tiap bulan sekali jd saat umur 4bln udh slsai kcuali campak nti usia 9bln..tpi ank ke 2 sya jdwalx tiap 2 bln sekali jd nti umur 6bln bru slsai kcuali campak nti usia 9bln..itu gmna ya dok apa pengaruh imunisasinya kelak tdak sama...?yg mna sih sbnrx yg btul..?thks
18 May 2013, 12:18 0
cara hitungbmasa subur
siang dok, saya udah menikah 1tahun tapi blm di kasih momongan,saya dtng bulan tgl 17mei,jadi gmn cara ny menghitung masa subur nya
18 May 2013, 13:43 8
susah tidur
dok ak mw tanya,ank ak knp susah bgt buat tidur siang ya umurnya baru 5 bln,terima kasih
18 May 2013, 14:30 0
hpl tidak sesuai
dok, hpl sy 19 mei, tp knp smpe saat in sy blm mngeluarkn tanda...sy jd takut n bingung
18 May 2013, 20:58 3
tanya
dok apkh perut buncit menjadi penyebab ktrlmbtan hamil??
18 May 2013, 21:43 0
tanya msa subur
bgmna menghitung msa subur, dan bgusnya it hri keberapa kita berhubungan ? suami hrus puasa dlu ato tidak
19 May 2013, 8:46 8
balita
ass.,doc saya mau tnya anak saya umur 2 thn barusan sakit flu n panas tp dah 1 mggu lbh gak msu mkn nasi adakah vitamin atupun obat napsu mkan tuk anak saya mhn solusinya dok mksh
19 May 2013, 10:01 7
Program hamil anak laki2 kembar
siang Dok. saya ibu satu anak,anak pertama sdah berusia 7,5th....saya dan suami saya berniat mempunyai momongan kmbli laki2 kembar,,tapi kndala nya siklus menstruasi saya tdk lancr setiap bln,,,apa kah berpengaruh dan saya minta solusi yang terbaik...terima kasih
19 May 2013, 11:57 7
bunda evan
siang,pada usia brapa anak bisa berjalan anakku sudah mau16bln tpi msh tkut untk lepas tngan untk berjalan sendiri normal/tdk.makash.
19 May 2013, 12:40 2
ruam popok
dok, cream apa yang paling bagus untuk ruam popok pada bayi, terus ada kaitan nya tidak dengan daipers yang digunakan, terima kasih
19 May 2013, 14:29 6