SITE STATUS
Jumlah Member :
494.723 member
user online :
3941 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
oprasi sc
mau tanya..kapan bisa lepas perban dan mandi normal pasca sc ..trimakasih
28 June 2017, 10:49 5
Program hamil
Dok saya mau bertanya. Bagaimanakah usaha agar cepat hamil?? Saya nikah baru 4 bulan dok. Dan sekarang tgl 28 juni 2017 saya menstruasi. Kira2 masa subur ny dan bgs berhubungan intim tgl brp y dok. Thanks
28 June 2017, 13:08 16
jahitan setelah melahirkan
dok saya mau tanya sudah sebulan saya melahirkan tapi kenapa jahitannya mash terasa sakit ya dok???
28 June 2017, 18:33 9
Kehamilan
Slmt mlm dok Saya ega usia 27 thn Maaf saya mau nanya Bulan kmren sya haid tgl 25 mei 2017 Tetapi cm 3 hri sdh bersih Biasa nya aq 4 smpai 5 hri Bln ini aq tdk dtg bln Aq test hasilnya pstiv hmil Kira2 brpa umur kndungn sy ya
28 June 2017, 20:23 13
Hubungan sex
Dok saya mau tanya... Saya kan hbs melahirkan cecar satu minggu ke depan uda 3bln, kpn kira2 boleh berhubungan??
28 June 2017, 21:05 8
kesemutan dan sakit gigi
mlm dok sy ika sy mau tny 2 hal : 1. sy hamil 19 minggu setiap jam 3 pagi sampai 12 siang sy kesemutan dan kram. bagaimana solusinya dok? 2. gigi sy skt dan gusi bengkak. obat apa aja yg aman buat bu hamil? dan panadol biru apakah aman untuk ibu hamil? trima
28 June 2017, 22:55 17
nyeri perut
pagi ibu bidan... saya ingin bertanya kenapa di kehamilan saya di minggu ke 8 saya sering merasakan nyeri perut bahkan terkadang mules juga tetapi bukan mw bab. mohon solusinya tindakan seperti apa dan obat atau vitamin apa yg harus saya makan agar tidak terus sepeti itu. terimakasih
29 June 2017, 10:07 13
susu formula
dok anak saya baru berusia satu tahun anak saya minum susu formula dan dia baru kluar dri rumah skit krna muntah2 dn BAB trus menerus, kata dokter sya di BAB nya ada lemak nya sya di srankan untuk mengganti susu yg rendah gula trus skrg sya ganti susu nutrilon tpi ttp anak sya itu BAB nya lebih dri 3x. Pertanyaan saya, apa itu bahaya dok,apa sya harus ganti susu lagi atau mungkin takaran susu nya sya salah? krna di kotak susu nya di terangkan bahwa takaran susunya 6 sen...
29 June 2017, 10:46 13
gonta ganti susu formula
dok saya mau tanya. anak saya umur 2bulan. pakai pendamping ASI atau SUFOR. sebelumnya pakai sufor bebelove dan sekarang rencana mau ganti morinaga. bagaimana cara mengganti sufor yang benar dok? dan apakah boleh kalau ganti sufor diusia 2bln?
29 June 2017, 16:54 8
kehamilan
saya mau tanya.. kehamilan saya uda 28mnggu tp bnyak org yg bilng klu prt saya uda bsar bgt kua org hmil 9blnan. tp kata bidan saya khmilan saya baik" aja donk.. saya kwatir klu debay nya kebesaran
29 June 2017, 17:49 13
bayi
dok sya mau tanya apa ada bayi yg trlambt perkembanganx
29 June 2017, 18:36 11
Mual pusing muntah
dok saya baru hamil muda, kehamilan saya memasuki 12 minggu tapi saya sering merasa mual, muntah dan pusing. apakah itu sesuatu yg wajar?
29 June 2017, 19:31 13
sakit gigi saat hamil
obat / cara untuk menghilangkan sakit gigi saat hamil?mohon info & sharingnya ya bunda
30 June 2017, 6:16 14
nurshanty
sya ingin hamil solusix apa dong
30 June 2017, 10:09 16
ingin cepat hamil
bunda sya punya kista tpi sya sdh 3 thun lbih nikah tpi blm hml jga sya sdh konlstasi sma dokter tpi kata dokter kista sya ada 2,0 cm trus aku tanya aku tpi ku bisa hamil kan dok trus doktr bilng iya kmu bisa hamil itu kista kamu msih bisa hancur minun sja obat yang aku ksih ke kamu tpi gak tw stelh itu dia sruh aq lagi konsultasi ke dokter tp aku gak dtang soalx lagi sbuk kmngkinan obat penghacur kista dok apa yah uang pling ampu soalx bete banget gak ada dede udah lama...
30 June 2017, 10:56 9