SITE STATUS
Jumlah Member :
498.992 member
user online :
1022 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
kehamilan
dok saya hamil 5 minggu kolestrol tinggi dan hipertensi. apakah nanti bayi saya baik2 saja?
20 July 2017, 21:37 13
muntah dari mulut dan hidung
anak sya perempuan umur 23 hari... sering banget muntah setelah menyusui dri susu formula dan Asi, dan muntahnya kluar dari mulut jg hidung , itu knp ya??
20 July 2017, 22:58 8
siklus haid pasca melahirkan
selamat siang dok.. saya melahirkan Bulan desember 2016 dan baru pertama kali haid di Bulan juni kemaren tgl 10 sampai sekarang belum haid lagi. karena saya belum kb saya khawatir kemudian saya coba testpek ternyata hasilnya negatif. kira kira kenapa ya dok kok telat bgt apa siklus haid saya mash belum teratur??? terima Kasih dok saya tunggu jawabannya.
21 July 2017, 9:58 8
kram perut
selamat siang dok, maaf saya mau bertanya dok, kenapa saat saya berhubungan dg suami saya kadang merasa kram perut bagian bawah dok, bahaya atau tidak ya dok? mohon konfirmasi nya dok
21 July 2017, 11:45 16
susah makan
20minggu, usia kehamilanku. tp aq masih ga nafsu makan sama sekali, mau nangis rasax, gimana dong, semua makanan yg disebutin aq eneg bgt dengerx, padahal laperr... susu bisa aja minum, buah jg bs tp ga bs banyak2. tp yg namax makanan pokok bener2 ga mauuu walo dipaksa jg ga bisa. gimana dong, apa aq boleh minum obat nafsu makan gitu, kaya tablet curvit atau curcuma?help...
21 July 2017, 15:09 15
kb pil laktasi
Dok saya melahirkan 7 Bulan yg lalu saya mau kb pil laktasi tapi haid tak kunjung datang. haruskah nunggu hari pertama haid dulu baru boleh minum pil kb nya?? mohon penjelasannya..
21 July 2017, 19:09 11
tanya dokter
dok mau tanya. saya hamil 16 minggu. perut.nya kok lbih menonjol yng kiri knp ya dok?
21 July 2017, 19:39 11
perkembangan anak
begini bunda usia anak saya 2 bulan 2mnggu kn semakin pintar jadi senang memasukkan jari jari manis ny kemulut nah pada saat itu mulai 3hari anak saya gak BAB saya periksa kata dokter karna sering masukkin jari kemulut kmrn jg 3 hari baru BAB.sya gak mau periksa n anak saya mnum obat trus bunda.gimana ya cara ny agar anak saya BAB ny lancar
22 July 2017, 6:23 16
tanda tanya
hari in sy sudah telat 4 hari ap sudah bisa di tespek.. tpi klo sy hmil knp tidak ada tanda2 PD kencang ato ad perubahan wrna..knp???
22 July 2017, 6:39 12
sely
assalamualaikum dok, saya sely, saya mau nanya saya bru nikah 1thun pngen cepe2 punya momongan gmna ya? awalnya sya pernh di kb suntik slama 2blan waktu awal2 udh nkah, nah skrg udh hmpir 10bln udh gk kb tpi msih blm hmil jg, mhon infonya ya dokk wassalamualaikum
22 July 2017, 8:09 9
Batuk Flu
Siang dok, saya mau bertanya ni dok apakah obat aleron tablet aman untuk dikonsumsi ibu hamil???kandungan saya baru memasuki 5mingguan dok.terima kasih
22 July 2017, 12:44 14
28wk3d sungsang
dok saya mau tanya kemarin saya usg di uk28w3d. kata dktr nya kepala debay msh di atas , apa msh bisa muter ke bwh dok. pdhl wkt uk 24-25 debay kepala nya di bwh .. jawaban nya iya dok
22 July 2017, 15:48 14
mau hamil
selamat malam dokter.Saya mau tanya sy sudah streril tapi saya masih mau punya anak lagi !! trims
22 July 2017, 19:05 8
kehamilan
dok saya udah nikah 6 buln dok.. knpa saya sering telat 3 minggu dok stelah itu saya halangan.. baru baru ini saya udah telat 3 bulan dok tiba2 pas bngun tidur darah haid saya lngsung keluar bnyak dok... susu saya sering tetasa sakit dok klo udah siap haid... itu kenap a ya dok tolong jawab ya dok...
22 July 2017, 20:50 10
obat
malem bu.. saya mau tanya nii buu... bolehkah mengkonsumsi obat folavit dan sangobion secara bersamaan dlem stu wktu ? usia khamilan saya udh memasuki 7mnggu..
22 July 2017, 21:10 15