SITE STATUS
Jumlah Member :
501.936 member
user online :
1270 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
dini dewi
mau sharing nih.. usia kehamilan saya udah 30minggu,tapi kata bidan berat bayi yang ada dalam kandungan saya kurang.. apa ya penyebab kekurangan berat badan bayi dalam kandungan dan apa solusi untuk menaikan berat badanya??
02 December 2013, 20:18 0
anak
slamat malam, sy mau share aja saya n suami maupun kluarga lain tidak punya riw. alergi apapun tetapi knp anak sy alergi trhdap protein susu sapi, coklat, seafood, telur dan mungkin msh bnyak yg saya tidak tau ?? mgkin saya bs dpt info nya n jg makanan apa yg sebaiknya saya berikan pada anak saya..trimaksih
02 December 2013, 20:55 0
obat nyamuk
met mlm bunda2. bunda anak sy byk bentol2 ditangannya krn digigitin semut, diksh obat apa y bun sugaya cpt sembuh dan tdk berbekas. tks
02 December 2013, 21:40 5
mohon penjelasan
dok istri saya mengalami kontraksi beberapa hari terakhr ini di sertai mules yg tidak menentu terkadang ada terkadang hilang dan disertai panas dipinggang nya..menurut bidan yg memeriksa istri saya mengatakan bahwa sudah ada pembukaan namun sedikit..padahal usia kandungan istri saya kurang lebih 7 bulanan..apa mungkin istri saya akan mengalami proses persalinan di usia kandungan seperti itu..?mohon penjelasan nya terima kasih
02 December 2013, 22:57 4
masa subur
klo misalnya kadang kadang haid nya telat ampe 1 ,2,3 bulan itu knapa ya...tapi klo tes kehamilan negatif mulu
03 December 2013, 1:34 0
balita
hai dok saya mempunyai bayi berumur sekitar 4bln.. saya hawatir dengan kondisi mata sebelah anak saya dia sering mengeluarkan air mata dan mengeluarkan kotoran, ia sering sekali menggosok2 matanya sampai pelopak matanya memerah saya sudah mencoba mengobatinya denfan salep mata yang dibeli diapotek tp hanya setelah diobatin mata membaik ktika sudah lama mata kemvali berair. mohon solusi dan sarannya terimakasih.
03 December 2013, 2:42 0
cegah darah tinggi
pagi dok, saya mau tanya? apakah mkn ayam sayur bisa menambah darah tinggi?????
03 December 2013, 7:54 0
kehamilan
asalam mualaikum dok sya mau tanya mata sya minus 11 sya pingin bngt lahiran normal apa kah bisa dok terima kasih
03 December 2013, 9:45 0
perkembangan bayi
slmt pagi, sy mau tanya, perkembangan bayi yg sehat itu seperti apa ya? kebetulan anak sy skrg sudah berusia 1 bulan 21 hari n alhamdulillah kondisinya sehat. tks ats jwbannya..
03 December 2013, 9:57 8
kabar mengagetkan bwt sy
dok sy mau tany dong . sy kan udh telat 6 hari di test pd garis k dua samar . trus skrg masa tiba2 datang keluar darah ny deras .. knp tuh dok ? dan sy mesti gimana ? makasih
03 December 2013, 10:40 9
sering sakit
knapa ya dok tulang panggul sebelah kiri sya sering sakit,dibwah peru sebelah kiripun suka sakit juga
03 December 2013, 14:40 0
sutarti
dok, saya mau tanya boleh ngak sih kalau ibu hamil keriting rambut trimakasih jawabannya
03 December 2013, 17:02 3
cally anak mama.ayah
anak ku minum nya banyak . asi saja tidak cukup jd ku tambah sufor..nah 3 hari ini cally belum BAB apa kah wajar ?
03 December 2013, 19:15 0
perkembangan bayi umur 4 bln
dok,sy mw tanya perkembanfan bayi yg sehat sprti ap? kbtln ank sy usia 4 bln 2 mggu tp blm bs tengkurep sendiri,bb 7 kg lahir 8 bln 5 hr..brt 3,2 kg .
04 December 2013, 9:40 0
sakit haid
dok saya mnikah sudah6 bln..v belom hamil.. siklus menstruasi saya trbilang pendek..trus ketika menstruasi saya suka sakit perut sampai melilit.apa sakit itu ada hubungannya dengan saya yg belum hamil.. terima kasih..mohon penjelasannya.
04 December 2013, 11:34 0