SITE STATUS
Jumlah Member :
484.019 member
user online :
2350 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
kehamilan
met pagi dok saya hamil 30 minggu bb janin 1,4 itu kekecilan gk dok?sama posisi janin masih sungsang padahal aku sering sujud dok sama jln2 klu pagi
04 October 2017, 8:31 20
flek darah seperti haid usia kehamilan 4mggu
Siang dok, sy berusia 31thn. Sy mengalami keluhan pd kehamilan, sy sdh 2x ke rsia dok. Tp sy blm mendapatkan penjelasan yg bs sy pahami, sy tespek 5x hasil positif & hsl usg sy 4 w 4d dg gs 1.36cm tp tdk bulat lbh condong berbentuk hati. kemaren sy sempat kontraksi hebat & flek seperti haid sampai hari ini. dokternya tdk berani ambil kesimpulan ini keguguran, krn msh terlalu dini katanya. yg sy mau tanyakan adalah. 1. Apakah bnr sy hamil dok? sy masih ragu krn ini sy fl...
04 October 2017, 11:34 16
ASI
hallo dokter, saya mau tanya apakah sedang hamil masih boleh menyusui..?? dan apakah asi itu masih bagus..?? mslhnya saya pernah dengar klo lg hamil ASI udh tercampur darah, apa itu benar atau salah..?? terimakasih dari lia riau
04 October 2017, 12:10 12
susah makan sayuran dan buah-buahan
Selamat Siang Dok. Saya ingin bertanya, saya punya anak sekarang usianya udah 16 bulan, anak saya susah sekali makan sayuran apalagi buah-buahan, saya udah coba di jus tapi tetap z gak mau, gimana caranya ya dok supaya anak saya suka makan sayuran dan buah-buahan ? terima kasih
04 October 2017, 14:26 11
hamil 4 minggu tapi keluar darah seperti haid
Siang dok, sy saat ini hamil 4w 4d sesuai usg semalam. tapi sy bingung dok, mohon pencerahannya. sudah 3hari saya ngeflek seperti haid & puncaknya kemaren sy kontraksi hebat, darahnya keluar trus berwarna kecoklatan. Tp sy ke rsia dokternya tdk berani ambil keputusan ini abortus krn msh terlalu dini apakah sy ada kelainan dok, apakah janin sy tdk bs tertolong lg dok, gs sy 1,36cm itu normalkah dok, gmn supaya janin sy bs tumbuh dg baik dok setelah kejadian ini. krn sy td...
04 October 2017, 14:40 18
susah makan sayuran dan buah-buahan
Selamat siang dok. mau nanya, saya mempunyai anak usianya udah 16 bulan, anak saya susah kalo dikasih mkn sayuran apalagi kalo buah-buahan, saya udah coba dengan cara d jus tapi tetap z gak mau. gimana ya dok solusinya ? terima kasih
04 October 2017, 15:05 11
bayi 4 bulan
mau tanya dok, bayi saya kok kakinya sering keringetan knp ya dok?
04 October 2017, 17:20 9
hamil
Dok, saya mau tanya maaf jorok.. saya hamil uk 33w Saya punya kebiasaan masturbasi dgn dengan melipat kain trus ditaruh ke selangkangan lalu menyilangkan kaki dan menekan-nekan sehingga klitoris trjepit sambil nonton video porn*.. menekannya seperti menahan pipis.. apakah nanti mempengaruhi ke janin yg saya kandung dok?
05 October 2017, 4:52 14
kulit sela jari anak mengelupas
Dokter saya menemukan luka sperti lecet ata kulit mengelupas di sela kulit jari kaki anak saya. Awalnya di kaki sebelah kanan Saya beri vaselin arab Saya beri sebamed Awalnya kering tetapi Sering kambuh lagi, sperti lembab saya kaget tiba2 kaki sbelah kiri muncul serupa disela jari kakinya anak saya mmg sedang merangkak dan belajar berjalan, tetapi itu.dilantai, dan saya juga memperhatikan kondisi sepatu kaos kaki nya juga apakah itu hanya sekedar lecet dokter?
05 October 2017, 6:46 11
mual muntah
dok knp ya waktu bulan pertama tdk terasa mual dan muntah. tp setelah bulan kedua baru kerasa mual muntah bahkan makanan ga ada yg masuk. minum juga pgn nya teh manis dingin yg ada di supermarket terus perut kalo kesentuh dikit rasanya sakit banget jln kaki buat ke kamar mandi aja rasanya ga kuat solusinya apa
05 October 2017, 10:24 14
susu formula
halo dokter saya mau nanya ni... anak sya skrng usianya jalan 5 bulan... minum asi dan sufor... ttpi asi hanya sampai usia 4 bulan.. awalnya sy beri sufor lactogen, trus bab kadang 2/3 hr skali.. kmudian sy bawa ke dokter dianjurkan minum susu yg free lactose.. stlah kurang lebih 1 bln anak saya napasnya grok2.. dn sisarankan untuk mngganti sufornya dfn NAn ha.. apakah anak sya mengalami alergi atau susu ha hanya untuk mencegah alergi ya dok? trus bolehkan sy ganti sus...
05 October 2017, 19:59 14
haid yang panjang dan tak teratur
dok...saya irt usia 31 thn 2 thn ini haid saya 3 bln se kali dan berhenti di atas 3minggu..cek ke dokter katanya hormon, di ksh obt berhenti tp muncul lg.. apa obt alami yang bs saya minum utk menghentikannya dan biasakh yg saya alami ini..
05 October 2017, 20:56 14
zi
Dok saya mau tanya, usia kehamilan saya 34w sekarang saya sdng sakit wasir stadium 4, bahkan setiap bab wasir sulit msk kembali. Rasanya sakit bgt, hingga saya kesulitan bergerak. jika saya melahirkan normal apakah akan berbahaya?
05 October 2017, 22:47 16
menstruasi
malam dok..saya mau tanya.jadi saya sudah menikah 1 tahun yang lalu tapi blm di karuniai momongan..nah mens saya tiap bulan dok,sebelumnya saya mens 7 hari donk.Tapi Tidak tau kapan saya mulai mens 5 hari donk sya baru menyadari sekarang kalo mens saya hanya 5 hari...sedangkan saya tahu normalnya itu 7 hari.yng saya mau tanyakan apakah ituu bahaya dok...?dan apakah bisa jadi ancaman sulit mempunyai momongan...???mohon jawaban nya dok trimaksih donk
06 October 2017, 1:07 11
kehamilan
dok. mau tanya waktu awal saya tespeck menunjukan hasil 2 garis 1 jelas 1 samar. lalu setelah 2 minggu saya tespeck lagi hasil 2 garis jelas. saya berhubungan dengan suami saya lalu saya keluar flek dan saya tespeck lagi 2 garis 1 jelas dan 1 sangat samar. sebenarnya saya sudah hamil atau belum atau mungkinkah saya keguguran jika hasil berubah menjadi negatif. makasih dok.
06 October 2017, 5:02 19