SITE STATUS
Jumlah Member :
496.111 member
user online :
837 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
Habis petting saya telat haid
Maaf dokter, saya ingin bertanya. Sebelumnya umur saya 17 tahun, saya habis melakukan petting bersama pacar saya. saya hanya blowjob dan sempat menyentuh penis dia yang ada cairan pelumasnya, setelah itu kami ciuman, setelah ciuman dia sempat menjilat vagina saya. Setelah selesai petting saya langsung mencuci tanan saya dgn sabun. Pertanyaannya adalah, saya sudah telat haid 2 mau ke 3 minggu, tanggal 8 maret kemarin saya testpack menggunakan sensitif compact dan hasilnya...
12 March 2015, 11:02 32
telat haid 12 hari
dok,say maiya umur 23 tahun,saya baru habis melahirkan bulan 9 2014 saya terakhir haid tgl 1 buln 2. selasai haid 8 buln 2. selma buln 2 itu sya tidak pernah berhubungan. baru berhubungan tanggal 2 buln tiga.klo tidak salah itu kan masa tidak subur. tp dok saya sampai sekarang blm haid. saya sudah minum obat pelncar haid(regumen). saya takut hamil dok. tolong saranya.brpa hari ini sya sering kencing.kalo mlm.tp PD saya tidak kencang.tolong sarannya dok,say
12 March 2015, 15:38 19
vitamin
dok,felovit 400 mg nourish E 400 itu bagus ga c dok/lbh bagus konsumsi folavit ever E??
12 March 2015, 16:55 15
anak
dok saya mau tanya kok udel anak saya selalu berdarah terus menerus ya, apa penyebabny dok. dan adakah obatny dok. mhon bantuany. terimakasih
12 March 2015, 22:02 3
jam buka klinik kecantikan
Ada yang taw jam buka klinik kecantikan dr. aulia malang gak ya
13 March 2015, 9:48 0
gigi susu belum lengkap
Dok, saya mw tanya, anak saya usia 25 bulan, tp 2 gigi susu bawahx belum tumbuh, pdhal gigi taring dan geraham sdah ada, apa yg hrus saya lakukan. apakah nanti tumbuhx jd gingsul?! Apa itu menghambat bicarax nanti...
15 March 2015, 3:03 9
bayi 6 bulan blm bisa tengkurap
dok saya mau tanya bayiku usia 5m 2w blm bisa tengkurap sendiri knp ya? padahal dia jarang digendong2.. balik kanan kiri sih udh bisa. jadi worry deh. tolong jawabannya ya dok
15 March 2015, 11:11 6
berat badan calon ibu
selamat siang.. saya ingin bertanya.. saya menikah baru 3 bulan dan sedang program hamil berat badan saya 40 kg tinggi saya 155 cm, saya terbilang kurus,, apakah kondisi fisik seperti ini memungkinkan saya untuk bisa segera hamil. terimakasih
16 March 2015, 11:09 6
Masa subur
Haii..sya iyha mau bertanyaa,gmana caranya tentukan masa subur,bln november sempat telat haid dikira udah hamil ternyata masalah hormon,,bln januari baru haid itupun tgl 18 baru haid padahal sblmnya tgl 5,trus bln feb tgl 22 kira2 masa suburbya tgl brapa yah?dulu wktu masih teratur gampang hitungnya
16 March 2015, 12:31 20
kehamilan
Asslm.... Dok,sya bumil pendatang baru, mau tnya uk sya 36 week,dan sekarang dah sering merasakan kontraksi palsu,namun tetap sya bwa aktifitas biasa,apakah posisi jongkok saat mencuci disaat usia kehamilan skrg ini bermanfaat atw justru membahayakan janin sya? sedangkan jika jongkok untuk pipis dsb?perut yg tertekan tidak terasa bgitu pegah,malah seperti biasa sja.. sblmnya trimksih ats jwaban dr dokter... wasslm
16 March 2015, 12:43 5
keluhan
Dok, apakah saat hamil mengalami keputihan itu wajar??? thanks Dok
16 March 2015, 13:44 18
Keputihan yang berlebihan
Siang Dok, Sejak Usia Kandungan Saya 21 Minggu Keputihan saya Encer kyk gtu dok , apa lagi sesudah buang air kecil pasti keputihannya langsung keluar , itu kenapa y dok dan apa sebabnya . tolong di jawab y dok .
16 March 2015, 14:25 19
bisakah hamil tanpa penetrasi
selamat sore... saya ingin bertanya.. maaf saya memang belum hamil dan baru menikah 3 bulan..yang ingin saya tanyakan apakah perempuan di masa subur bisa hamil tanpa melakukan penetrasi.. namun sperma pria masuk ke dalam alat vital saya. berapa persenkah kemungkinan saya bisa hamil jika hal itu dilakukan dalam masa subur saya. terimakasih
16 March 2015, 15:26 6
Tanya ttg persalinan Normal setelah kelahiran caesar
Dok sy melahirkan anak pertama sy scr sc sebab di vonis pre eklampsia krn pada usia kandungan 38 minggu sy kena hypertensi tp sebelumnya selalu normal di kisaran 110/90. Apakah kl sy ingin hamil anak kedua nanti bisa melahirkan scr normal? kl bisa, jarak ideal antara persalinan sc dg normal brp thn dok? sy melahirkan sc tgl 13 Feb 2013. Terima Kasih sebelumnya...
16 March 2015, 15:35 9
masa subur
dok.. saya ingn tanya, hpht sy tgl 3 maret, sy punya keluhan siklus haed yg gak teratur.. (pdhl semasa sekolah lancar 28-30 hari), kalau sy htung siklus 30-32 hari seharusnya sy sudah msuk masa subur kan dok?? tp pas sy cek cairan serviks kk gak memanjang dn tdk putus ..sprt yg dikatakan sbg tanda kesuburan. jujur ini bikin sy cemas... dn ap ada dok.. wanita yg gk punya masa subur ?? dan bisakah hamil dok? mohon untuk dijwb memgingat sangat membtuhkan pencerahan dr dokt...
17 March 2015, 2:44 24