SITE STATUS
Jumlah Member :
493.630 member
user online :
1550 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
kram perut bawah
saya 31 ibu dr anak umur 8 thn ,yg saya mau tanya setahun terakhir ini payudara sebelah kiri kok mengeluarkan cairan kuning seperti air susu pertama kali keluar trs 6bln terakhir ini klau lg dtang bln perut bagian bawah nyeri banget sampai kram bahkan kdang gak bisa melakukan aktifitas ,apakah semua keluan yg diatas menunjukkan ada suatu penyakit akut ,tp pernah ku periksa dokter kandungan katanya klau dah melahirkan lg akan sembuh .... apa bener saran doter itu ?
12 June 2013, 11:17 5
berhenti KB
dok. pd bulan april tgl 13 sy mens n setelah pil untuk mens habis sy berhenti minum pil kb dua hari kemudian sy mens lagi tapi bulan mei n sampai sekarang belum mens, tes kehamilan negatif apakah itu normal?
12 June 2013, 18:16 5
penguat kandungan
dok. apa sih yg dimaksud dengan penguat kandungan dengan suntik , apa beda nya dengan obat minum tablet yg bernama premaston ya dok. sampai kapan dikonsumsi ibu hamil ata yg disuntik ? mohon penjelasannya ...tks regards. mrs. santoso
12 June 2013, 19:46 0
sisca.cepat hamil
dok...saya rindu ingin hamil...cara cepat hamil giman dok..minum susu udah, sayur n buah.n klo waktu berhubungan sperma suami tumpah lg padahal pinggul udah diganjal bantal..gimana ya dok........
12 June 2013, 22:30 7
sakit pada perut bagian bawah
selamat siang dok, sy ismi..sy ibu dr 1anak dan anak sy skrg brusia 3thn. sejak ank sy lhr, sy mnggunakan KB suntik,lalu bru 2bln terakhir ni sy mnggunakan KB pil.. selama sy KB suntik,sy tdk mngalami menstruasi mskipun sy memakai KB suntik yg sebulan..(kbnykan org blg klo KB suntik sbln bs mens) klo dihitung brarti sdh 3thn sy tdk mens,stlh sy gnti KB pil brulah sy mngalami mens tp stiap bln sm 3hr itupun cm sdkt2 sprt flek.. sminggu yg lalu sy bru slsai mens, tb2 skrg ...
13 June 2013, 12:33 6
Menyusui saat hamil
Selamat siang info bunda, saya mau bertanya saat ini saya sedang hamil 8minggu tp saya masih menyusui anak saya yg pertama usia 17bulan, amankah untuk janin saya dan sampai kapan batas waktu menyusui saat kehamilan? Terima kasih
13 June 2013, 15:00 1
41minggu kehamilan.
sy bunda anni ingin menanyakan masalah kehamilan yg saat ini di perhitungkan dlm bulan juni tanggal 13 akn melahirkan,tetapi hingga saat ini tanda2 akn melahirkan itu tidak begitu meyakinkan bahwa pada saat ini sy siap utk bersalin di karnakan oleh tanda yg keluar tidak begitu teratur keluar cairan dan rasa sakit di bagian perut.yang skrg menjadi pertanyaan sy apakah hal ini tidak membahayakan sy dan bayi di dlm kandungan?
13 June 2013, 17:37 2
rambut rontok parah saat hamil
dok, rambut sy emg udah tipis mudah rontok, dan sejak hamil (skrg udah 18 minggu) rontoknya makin parah, tiap dipegang ada aja yg jatuh, abis kramas disisir jg banyak yg rontok... skrg rambut makin tipis dan kulit kepala spt hampir terlihat... ngeri lah pokoknya, brusaha gak stres agar gak memperparah, tp tiap liat disisir ada yg jatuh rasanya sedih... ada saran sebaiknya bgmn ya dok? mau ngasih apa2 takut ada efek sampingnya... makasiih dok...
13 June 2013, 19:19 4
menghitung masa subur
bagaimana caranya menghitung masa subur ya?
14 June 2013, 12:07 3
kehamilan kosong
dok,sy haid terakhr 26-03-2013.sy tespack 5x,hasilny positif,tp minggu ke 9 sya usg kog rahim sya masih kosong ya dok,kira2 kpn baikny sya usg lgi ya dok?terimakasih atas jawabanny dok...
14 June 2013, 15:20 8
ingin mengetahui masa subur
ingin mengetahui masa subur
14 June 2013, 16:11 7
kehamilan yg ke 2
saya bunda ami. mau tanya sekarang saya sedang hamil 7 minggu 5 hari. sy pake obat perawatan wajah untuk mencegah jerawat mereknya Florin. aman tidak ya untuk kehamilan dan pertumbuhan janin saya saat ini.....??????
15 June 2013, 12:56 3
ingin hamil
sy uda satu tahun menika tp,ko blum dpt momngan apa yg z hrus lakukan agr cpt hamil
15 June 2013, 17:25 10
hamil 18w
salam kenal.. uk aq 18w dgn berat aq 53kg stlh hamil tp qo perut blm terlihat membesar ya? mohon jawabannya.. thanka
15 June 2013, 20:55 2
keputihan saat hamil
malam dok....saat ini usia kandungan saya 7 bulan.saya mau tanya apa obat unrtuk keputiha n yang disertai gatal?terimakasih sebelumnya
15 June 2013, 22:48 5