SITE STATUS
Jumlah Member :
501.802 member
user online :
720 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
susah BAB
dok.sy mau tny.usia kandungan saya skr 14 minggu.sy ko masih aja susah pup ya pdhl udah mkn buah sayur air putih byk.bahkan rangsangan pengen pup skr susah.dan kentut jg jarang.gmn y dok solusinya.tankyou
26 April 2013, 14:33 2
keluar flek darah
dok..klo hamil 1bln..kt keluar flek trus darah. apa ada msalah dlm khamilan.??trus pert sya merasa keram..punggung jg.itu penyebab ny apa dok? ?berbahaya apa tidk. dan apa yg hrus di laku kn agar darah yg trus keluar berhenti..
26 April 2013, 16:57 5
ingin segera hamil
apa sj yg hrs dipersiapkan agar sy segera hamil? umur sy sdh mau jalan 28th. terima kasih
26 April 2013, 20:43 9
apa aku hamil?
mau tanya dong, aku sdh 3 hr anyang-anyangan, apakah ada indikasinya org yg hamil itu mengalami anyang-anyangan?
26 April 2013, 20:53 5
kehamilan
dok sya mu nanya.diusia kandungan saya yg 9minggu 6 hari .sya ada kluar darh waktu saya kencing dan kluar flex tp dak banyak.kata dokter kehamilan saya kosong dan harus dikuret.tp saya gda merasa sakit pert seperti mulas atau kram gda.yg saya bingung dulu saya emng da riwayt kuret juga.tp waktu itu pert saya mules sakit trus darah flekya bayk sampai kluar darh trus.hingga akhirya dokter bilng hrus kiret.yg sya ingin tany knp kehamiln ini flek kluar sikit trus gda sakit ...
26 April 2013, 21:38 4
kehamilan
saya mu nanya dok.berbahya g ya dok.jika saya menunda kuret.
26 April 2013, 21:46 0
batuk g sembuh sembuh
dok,ank saya umur 8 bln batuk disertai pilek sdah hmpir 1bln saya sdah brobat k specialis ank tp bukanya reda mlah tmbh parah. klu hbis mnum sufor sma mkan pasti muntah.dokternya bilang btuk biasa cuma nyaranin gnti susu SGM LLM aja.saya hrus gmn y dok,,, trimaksih sblumnya dokter,,,,
26 April 2013, 22:39 7
pingin hamil lagi
apa resiko nya hamil di usia 30 ke atas makasih dok ,, by,,,,lia
26 April 2013, 22:47 3
posisi tidur
siang dok,sy mau tanya klo posisi tidur yg baik utk usia kandungan 28mggu gimana ya???soalanya klo sy miring apa gk kegenjet,klo terlentang rasanya sesak.... trus klo lg hanil boleh gk d olesin kayuputih atau mnyk telon????terima kasih
27 April 2013, 12:08 8
hubungan intim
dok bolehkah berhubungan intim saat hamil 4 minggu
27 April 2013, 20:56 3
mata belekan
bun mau nanya anak sy umurnya 11 bln lbh, tgl 1 mei ini insyaallah dah 1 tahun, dari kemarin matanya mengeluarkan kotoran, tp mata tidak merah, badan agak demam...kira kira itu apa ya...tlg donk
28 April 2013, 1:42 1
keputihan
dok sya mw tnya .sya dh hmil 30 minggu tp mengluarkan kputihan bnyak bgt.wrnnya putih tp kental.setiap priksa sya tnya k dokter ktnya g msalah.yg sya tnykan apkah it bhya n dptkah sya mlhirkan scra normal?
28 April 2013, 13:37 4
dokter
dok kalau kaki y bengkak wktu hmil pengaruh g trhdp bayi
28 April 2013, 17:42 2
bks imun bcg
sore dok...saya mo nanya kok dbekas suntikan imun bcg anak saya berbekas merah dan dtengahnya seperti bernanahh. itu knp ya dok???
28 April 2013, 17:51 2
tanya
di info bunda g ada kolom imunisasi ya. coba kalo ada pst byk manfaat x. btw saya ayah,kolom buat ayah hendak x d buat jg.:-)
29 April 2013, 8:44 0