SITE STATUS
Jumlah Member :
502.652 member
user online :
712 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
Pagi dok, Sy mau nanya Bln feb kmarin sy kan pakai kb suntik yang 1 bln, tp cuma sekali aja ,Tp menstruasi sy kok jdi gag tteratur. Ya Trus kapan efek obat dr kb itu hilang Soalnya Sy udh ingn punya debay
Pagi dok, Sy mau nanya Bln feb kmarin sy kan pakai kb suntik yang 1 bln, tp cuma sekali aja ,Tp menstruasi sy kok jdi gag tteratur. Ya Trus kapan efek obat dr kb itu hilang Soalnya Sy udh ingn punya debay
27 April 2015, 15:35 25
tentang perjalanan jauh
Malam dok. Saya yulia puspita sari.. Mau tanya nih dokter.awal bulan may aku mau perjalanan jauh neh.kira2 klo naik bis sekitar 12 jam.klo naii kreta sekitar 8 jam.uk aku 30 minggu 6 hari.kira2 boleh ga dok. Terus ada resikonya gak.sebelumnya aku udah tanya ke bidan katanya gak apa2.asalkan tempat duduk nyaman dan ga g3u si baby.kira2 saran dokter gimana?mohon infonya.makasih
27 April 2015, 15:39 17
Apakah selulit di payudara paha dan bokong bisa hilang
Dokter, saya sedang hamil 38 minggu . Di badan saya terdapat banyak sekali selulit berwarna merah terutama di bagia payudara . Selulit tersebut sangat mengganggu dan membuat saya malu karena payudara saya terlihat seperti di cakar cakar dan menjadi tidak indah lagi . Apakah selulit tersebut dapat hilang total dok? Karena kulit saya putih sehingga selulit berwarna merah dan terlihat seperti bekas cakaran tersebut sangat jelas sekali
27 April 2015, 15:41 11
rina
Dok obat apa tuk luka pd pinggiran sekitar puting
27 April 2015, 15:45 2
Salam kenal dr... dr... apakah penebalan dinding rahim bisa di obati tanpa kuretase
Salam kenal dr... dr... apakah penebalan dinding rahim bisa di obati tanpa kuretase
27 April 2015, 15:46 9
pipis truss mnerussss
ass dok saya wanita umur 24 mau tanya dok,saya awalnya karena ngangkat beban brat trss prut saya jdi sakit skrng jdi pipis truss sampe saya cape harus bulak balik toilet di atass mis v tuh rasanya kya pengn kenycing trss pdhl bru hbiss kncing klo orang jawa si ktanya pranakan yg turunnn trss harus di urutt bisa jlasinn dok knpa dah apa obat nya mksihhh....
28 April 2015, 10:43 2
Dok,saya hamil 6 bulan, td pagi sy berangkat kerja diantar oleh adik saya naik sepeda motor, oleh kcepatan lumayan tinggi dan sdg berpapasan dengan mobil adik saya tidak sempat menghindari lubang, tiba2 sontak perut saya langsung semacam terkoyak, dan sak
Dok,saya hamil 6 bulan, td pagi sy berangkat kerja diantar oleh adik saya naik sepeda motor, oleh kcepatan lumayan tinggi dan sdg berpapasan dengan mobil adik saya tidak sempat menghindari lubang, tiba2 sontak perut saya langsung semacam terkoyak, dan sakit, sekujur tubuh saya langsung terasa panas dingin, seakan seperti ringan bdan saya... apakah kira2 aman dok utk janin saya, sejauh ini belum sempat ke dokter utk periksa secara langsung... dan sejak hamil 5bulan, sya s...
28 April 2015, 10:46 6
asam folat di trisemester 3
siang dok, saya member baru di sini...saat ini saya sedang hamil anak pertama dan uk saya sudah menginjak 23-24w. saya mau tanya dok dulu pas trismester pertama dan sampai sekarang kan saya periksa ke bidan juga ke dokter. saat trisemester pertama saya sama bidan dikasih folavit,dan sama dokter di kasih folavicap...tp dua2nya saya minum cuma beberapa kali aja...soalnya dulu masih suka mual saat minum obat. tp saya saat itu minum sumil juga dok. menurut dokter kalau seand...
28 April 2015, 10:50 17
usia brp minggu/bulan si debay sudah mulai gerak gerak ?
Sore dok, saya mau tanya nih! Usia berapa minggu/bulan si debay sudah mulai aktif gerak-gerak ? Saat ini usia kehamilan saya 3 bulan dok. Mohon penjelasannya dok, makasihhh :)
28 April 2015, 10:50 24
Gini dok.. sekarang kehamilan saya sudah sampai 26 minggu.. tapi kenapa ya dok, dalam kehamilan 26 minggu ini, tiap janinnya bergerak aktif didalam, saya malah sering merasakan sakit kepala yang lumayan hebat ? apa mungkin karena keadaannya sungsang atau
Gini dok.. sekarang kehamilan saya sudah sampai 26 minggu.. tapi kenapa ya dok, dalam kehamilan 26 minggu ini, tiap janinnya bergerak aktif didalam, saya malah sering merasakan sakit kepala yang lumayan hebat ? apa mungkin karena keadaannya sungsang atau mungkin ada hal lain ? dan 1 lagi, kenapa ya dok, berat badan saya setiap bulannya hanya naik sekitar 1-2 kg saja.. memang saya terlalu kurang memakan sayur.sayuran, tapi apa ada hal lain yang bisa mengganti sayur.sayura...
28 April 2015, 11:00 32
perjalanan jauh
Pagi dok.... Saya yulia puspita sari Mau tanya neh tentang perjalanan jauh.. Uk saya 31 week.tanggal 1 may ini aku mau pulang kampung dok,mau melahirkan disana..perjalanan dari surabaya ke pemalang sekitar 12 jam klo naik bus.kira2 ada resiko gak dok buat usia kandungan segitu..sebelumnya aku udah konsultasi ke bidan katanya ga apa2.asal posisi duduk nyaman buat si ibu sama baby...apa aku harus minum obat penguat kandungan dok.mohon infonya dok...terima kasih sebelumn...
28 April 2015, 11:01 11
Telat haid
Dok. Bulan ini dari awal bulan saya merasa Meriang tidak enak badan, Saya sudah telat haid minggu Udah tespek tp 1garis merah 1ny garis tipis hampir Tak terlihat , ap saya hamil dok??? Mohon untuk di balas y dok Terimakasih,,,
28 April 2015, 11:01 9
Persiapan Kehamilan
dokter tanti, saya menikah hampir 2thn. saya sudah mengalami keguguran 2x. Kehamilan pertama berusia 2bln, diagnosis dokter adl. kehamilan yg tidak berkembang dan harus kuret. Pada kehamilan kedua, jaraknya hanya sekitar 1x haid pasca kuret yg pertama.Kehamilan kedua berusia 3.5bln, diagnosis dokter adl. kehamilan kosong. Pada kehamilan kedua, saya trauma pd usg sehingga tdk periksa ke dokter melainkan ke bidan. pada saat usia kehamilan 3.5bln, saya usg krn ada flek dan ...
28 April 2015, 11:02 33
sakit tulang punggung kanan.
Selamat malam dokter,memasuki UK 33 minggu tulang punggung kanan saya terasa sakit sekali,apakah itu normal dok,saya sering mengubah ubah posisi tidur karena sudah mulai sesak,menurut dokter apakah berpengaruh dengan saya mengubah2 posisi tidur dngan sakit tulang punggung kanan? Mohon di jawab ya dok,terimakasih.
28 April 2015, 11:03 16
wulandari
met siang dok,mau tanya saya hamil udah 7 minggu 5 hari tapi perut kok masih belum kelihatan membesar yah trus tiap hari mual apalagi kalau ada bau gak sedap trus gak mau makan nasi maunya makan buah buahan trus itu gimana ya dok,mohon dijawab dok
28 April 2015, 11:07 18