SITE STATUS
Jumlah Member :
489.847 member
user online :
1008 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
tanya
dok, anak sy berumur 1 tahun 3 bulan, sdh beberapa hari ini panas tp cm di waktu pagi menjelang siang, trus ada bintik merah di muka dan tanganx, kira2 apa ya dok, apa itu campak? sy agak khawatir nih,,
24 November 2013, 4:06 6
Perbedaan dancow 1+ & 3+
Apakah anak usia 17 bln boleh mnm dancow 3+ ? Bedanya apa antara dancow 1+ & dancow 3+ ?
24 November 2013, 4:44 2
bidan
2bln lepas kb suntik belum hamil juga,haid 2 hari..
24 November 2013, 7:36 5
alergi
dok.,anak sy alergi susu sapi.,telur.,udang.,ikan laut.,bau obat nyamuk elektrik aja langsung batuk pilek.kalau alergi makanan biasanya muncul bintil putih di kelopak matanya.gimana ya dok cara alami agar anakku sembuh dr alergi.ttrima kasih
24 November 2013, 8:52 12
helsya
dok cara cek kesuburan bagaimana?
24 November 2013, 14:54 8
Baby sering gumoh
Baby ku usia 3w2d,sering gumoh habis menyusu..bahaya gak?
24 November 2013, 16:25 0
setelah pasca kb
dok , saya mw tnya.. setelah saya lepas kb yg 3 bulan , sdh 6 bulan ini saya tdk mens.. bahaya tdk dok ?
24 November 2013, 17:08 0
efek lepas kb suntik
Dok, sudah 3 bln saya lepas kb suntik 3blnan. lalu tidak kb smpai skrg. dua bln terakhir volume darah haid sudah normal tapi keluarnya lebih sering yaitu 2 minggu 1x. bahaya tidak dok? saya niat melakukan papsmear tp terhalang karena seminggu setelah haid selesai, haid lagi. mohon pencerahan. terima kasih dok.
24 November 2013, 23:07 2
pampers dan clodi
dok apakah pemakaian pampers ato clodi pada anak trus mnerus dpt menyebabkan anak jd peqoh ato struktur kaki bisa seperti huruf O?
25 November 2013, 0:34 2
tentang asi
selamat pagi dok..mau sharing..saya itu sedih krna cm bs nyusuin anak smpe umur 2-3 mggu saja..slanjutny sdh pake formula,krna wktu umur 1 mggu beratny turun dr 2,5 jd 2,3 kg..krna awalnya saya salah posisi gendongny,dan asi saya volume yg keluar tidak byk,shga kata dokter saya,si kecil cm capek sedot aja,tp asiny g sbrapa n posisiny g nyaman utk si kecil..sekarang umur anak saya 1 bln setengah..kdg saya pompa ,tp dpt maksimal 50 ml saja,itupun shari cm bs pompa skali..k...
25 November 2013, 1:18 0
ingin tau BB bayi
dok mau tnya...BB sya sblm hmil 56kg dan skrg saya hmil UK 38w BB saya jdi 63...saya mau tnya BB bayi saya skrg itu brp...soalnya tiap tnya bidan saya BB bayi ga prnah d jwab...trima kasih sblumnya dok.
25 November 2013, 2:22 0
anak
slmat siang dok, anak sya skr flu. kl brmain, shu bdany nrmal tp knp kl tdur, shu bdany tinggi y dok. sdah 3 hri spt ni. trz trang blm sya obti, hny sya bri lbi bnyk cairan n sya uap pke air hngat ktika tdur.
25 November 2013, 5:34 0
nyeri perut kanan atas
dok, saya hamil 25 minggu, tapi perut sebelah kanan atas sering sakit, apalagi kalo siap makan dan mau tidur. kenapa ya dok?
25 November 2013, 6:58 0
pengen tau jenis kelamin calon bayi
saya pengen tau jenis kelamin calon bayi saya tapi suami & orangtua tidak ijinkan untuk USG. apa ada cara lain untuk mengetahui jenis kelamin bayi slain USG??? mohon infonya yah...
25 November 2013, 7:38 2
menyusui plus hamil
salam dok.... boleh ga klo ibu hamil msh tetap memyusui? anak sy berumur 1 th, dan sy positif hamil 5 mnggu.... bagaimana kualitas Asi dan apa dampaknya bila menyusui sambil hamil? makasih dok
25 November 2013, 8:56 0