SITE STATUS
Jumlah Member :
501.862 member
user online :
703 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
kehamilan dan perawatan
dok sya sedang hamil muka berjerwat trus tpi sblm hmil jga muka sya cndrung berjrwt.. saat ini sya ingin mencoba sabun pencuci muka jf sulpur acne protect apa aman untuk bumil?
11 March 2018, 16:58 13
Usia kehamilan
Sy sedang hamil .. Bidan bilang usia kehamilan sy 5 minggu 2 hari .(menstruasi terakhir 2 feb 2018) Di info bunda 6 minggu 2 hari . Yg benar yg mana ? Dan Kalo menghitung usia kehamilan itu dari kapan sih dok ,? Mohon jawaban nya . Terimakasih
11 March 2018, 20:01 19
kehamilan
bolehkah lagi hamil pakai cream Kelly
11 March 2018, 21:02 16
masalah kehamilan
saya telat mens,,dan TP hasilnya positif.di usia kandungan 6w saya mengalami pendarahan dan lgsg saya usg,menurut dr kantong kehamilan sudah ada tapo janin belum kelihatan dan saya disuruh usg 2w kemudian.sampai 1w ini selalu keluar darah tapi tidak banyak dan itu terjadi saat pagi hari sampai siang,setelah itu tidak keluar lagi,,tapi bsk nya begitu lagi,,apa itu tidak berbahaya dok?
12 March 2018, 6:31 17
gatal divagina saat hamil
dok selamat pagi,,saya alvi usia kehamilan 7 bulan... dok saya mau tanya...kok 3 hari ini vagina saya bagian tengah gatal sekali ...seperti digigit semut n bengkak gtu dok....kenapa ya dok...?? dan bagaimana solusinya dok...sementara ini saya basuh dengan rebusan air daun sirih dan bedak antiseptik detoll...apakah aman dok??...mohon dibalas ya dok...terimakasih
12 March 2018, 7:16 16
Usg pertama
Pagi dok, saya sedang hamil 6w.. anak ke2... saya mau tanya selain asam polat dan Susu, kapan boleh minum polamil geniu? Dan kapan saya harus USG pertama kali? Terimakasih...
12 March 2018, 10:44 21
telat menstruasi
siang dok saya mau bertanya, saya menstruasi tgl 3 s/d 9 november lalu saya menikah tanggal 11 november 2017 lalu saya mens maju tgl 29 s/d 5 desember 2017. kemudian saya mens lagi kembali ke tgl 3-9 januri. terakhir menstruasi tgl 10-14 februari. yg saya ingin tanyakan apa saya sulit hamil donk karna menstruasinya tidak teratur? sedangkan saya sm suami sedang promil. saya minum folavit dan natur e suami ever e. dan skrng saya telat udh 3 hari tapi klo saya TP hasilnya n...
12 March 2018, 11:52 15
Mual nya ga ilang ilang
Bu bidan ,saya mau tanya Kemarin saya udah dari bidan deket rumah dan di kasih tau kalo umur kandungan nya sekitar 7 8 minggu Dan keluhan saya ,mual pusing dan lemes ga bisa masuk makanan sebelum makan makanan yg asem ,seperti mangga muda dll Yg mau saya tanya bu Saya udah di kasih obat buat pereda mual nya ( vosea tablet ) 1x sehari minum nya Tapi ko udah minum obat itu bukan nya malah enakan tapi yg ada mual nya makin kuat .. Sampai awal nya cuman mual doank...
12 March 2018, 12:22 15
Sakit kepala
Selamat siang dok,mau tnya di trisemester pertama sering migran itu kenapa yaa,dan obat apa yg cocok untuk bumil? Cz saya takut mau mnum obat2an tkut knp2 terima kasih
12 March 2018, 17:11 15
sakit pergelangan tangan
mau tanya dok kenapa ya pergelangan tangan suka kaku saat bangun tdr.. apa ada masalah dengan pergelangan saya tidak ada hubungannya dengan kehamilan
12 March 2018, 19:13 12
berat badan anak
Pagi dok, saya mau searhing dan butuh solusi juga.nsaya ibu muda yg melahirkan secara sesar saat 8 bulan karena ada riwayat "KPD" waktu lahir anak saya BB 24 kg - PB 47. dan sekarang usia anak saya 13 bulan tapi berat badannya hanya 7,5 kg. Anak saya minum susu/makan/ngemilnya banyak memang super aktif banget gak mau diem orangnya tapi sering sakit-sakitan dan berat badannya susah naik. Bagaimana solusinya dok ?
13 March 2018, 1:26 12
janin tak ada detak
Assallamualaikum.dok.. sy hamil anak ke 3 yg pertama k guguran,dan yg k 3 sekarang usia 9 minggu,kemarin pagi saya keluar flek tp cuma sampe siang,setelah itu tdk keluar lg,mlm harinya sy USG untk memastikan kondisi janin sy,dokter bilang janin lemah tidak ada detak jantung,dan dokter menyarankan untuk dikeluarkan,,tp sy msh ragu sy merasa mengecek dengan cara meraba bawah perut seperti msh ada kedutan..gmn solusinya y dok,apa janin sy msh bs tertolong..
13 March 2018, 13:21 16
Berat janin
Mlm dok, saya reni mnggu kmrin saya usg n umur kandungan sya 24 week dengn brat janin 580 gram itu sudh normal atau kurang ya dok?
13 March 2018, 23:09 16
program hamil
dok saya mau tanya dong saya kemaren konsul k dokter kandungan utk program hamil dikasih obatnya as folat sama antibiotik clindamycin.. knp sy d kasib antibiotik ya
14 March 2018, 9:24 14
kehamilan
dok mau tanya kan saya baru telat haid 2minggu n usia pernikahan belum ada sebulan tapi menurut pemeriksaan kehamilan, usia kehamilan 6-7minggu hari pertama haid terakhir tgl 29 januari mohon penjelasannya
14 March 2018, 10:58 16