SITE STATUS
Jumlah Member :
462.284 member
user online :
2639 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
kehamilan
pagi bu, saya esti dr cibitung, bu, saya ingin berkonsultasi mengenai kandungan saya yg mulai berjalan 4 bulan, tapi kenapa saya sering merasakan nyeri tulang belakang ya bu? tetapi saya tidak mempunyai keluhan seperti ibu hamil pada umumnya yang nyidam ataupun mual2, terimakasih bu
18 February 2017, 8:48 16
Sri Wahyu Pangesti
promil
promil yang baik itu gmna? yg bisa cepet, dimulai dari hb sampai makanan apa saja?
17 February 2017, 23:46 20
Ridha Efendi
Bingung dengan perhitungan HPL
malam dok.. mau tanya , kalau ga salah saya terakhir mens sekitar tgl 7-10agustus 2016, bidan memperkirakan HPL saya 15 mei , tapi .. saya baru USG ,doktet bilang usia kandungan ku 7bulan lebih 2 minggu ,berat bayi 1,5kg .. yang betul yang mana ya dok ? kalau misal sekarang 7 bulan HPL saya April ya dok?
17 February 2017, 22:59 13
Siti Fatonah
minum air kelapa kehamilan 5 bulan
mlm dok, mau tanya lagi dok, minum air kalapa saat hamil 5 bulan boleh nggak dok?? karna selama ini saya sering minum kopi ma teh. bagus nya berpa kali seminggu baik nya dok. mohon info nya dok, makasih
17 February 2017, 20:35 11
Lingga Fauzi
Susah sendawah
dok sya mw tnya nh..ank dya umr 1 bln dy ssh bngt sndwah pdhl stiap abis nyusu sllu sya bringkn d atas undk tp ttp sj dy ga bsa sndwh,smpe2 stiap dy tdr kbngun trz gra2 mw muntah..trz dy hrus gmn dok..trmksh
17 February 2017, 18:11 8
Uddin Alhasy
anak sering step sampai usia 4 tahun
adik saya kini menginjak usia 5 tahun sampai sekarang jika dia mengalami panas pasti langsung step atau kejang2, apa berbahaya bagi pertumbuhannya, jika iya solusinya hrs bagaimana karna obat dr dokterpun sudah di coba tetapi kebiasaan kejang2 saat panasny tiba selalu terjadi...
17 February 2017, 16:28 11
Yustiania P
keluar cairan
bu, saya sedang hamil 12minggu 5 hari.. saat saya solat sedang sujud tiba2 kerasa ada cairan yang keluar lewat vagina rasanya hangat.. itu cairan apa ya bu?
17 February 2017, 12:15 6
Tri Choiriyatun Hwi
waktu yg tepat untuk promil
siang dok,sya mw tanya untuk memeriksakan diri untuk promil sebaiknya waktu yg tepat sedang kondisi haid atau stlh haid ya dok.mksih
17 February 2017, 11:43 21
Nia Sania
dr,anak saya umurny 13 bln,sudah hmpr 2 bln ini srg sakit trs,saya smpai bingung dr.it bgaimana y dok? saya smpai khawatir,krn anak hrs mengkomsumsi obat trs
dr,anak saya umrny 13 bln,sudah hmpr 2 bln ini lbh srg sakit drpd sehatny,it knp y dok?saya jg khawatir krn anak jd serong komsumsi obt trs
17 February 2017, 11:25 18
Siti Maisaroh6
campak umur 7bln
dok saya mau nanya.. anak saya sudah sembuh dr demam dan diare nya.. nah skrg baru keluar bintik merah di badan punggung leher dan muka.. apa itu campak ya? trs penanganan nya gimana dok kalo hanya bintik2 merah gini?
17 February 2017, 6:05 13
Faraza HijabShop
gerakan mendadak resiko janin
Mlm dok, dok saya mau tanya, ini kan kehamilan pertama saya, usia kehamilan saya sudah 20 minggu,, saya sering melakukan tindakan mendadak dok, seperti dr duduk mau berdiri, kadang menimbul kan nyeri di perut bagian bawah dok.apa ini akan menyebab kan resiko bayi lahir cacat nantik nya nggak dok??
16 February 2017, 22:11 22
Lingga Fauzi
nyeri perut
malam dok. salam kenal yaa. saya mau nanya nih dok kenapa ya sering nyeri perut bagian bawah ya. sama lama kelamaan kenapa kekebalan tubuh saya berkurang. trims dok
16 February 2017, 18:38 11
Rayna Kirana
imunisasi
dok, imnusasi anak saya terlambat, udah setahun tapi belum dapat imunisasi DPT 3
16 February 2017, 18:32 7
Imamnur Serasi
Ipe
Dok saya mw tanya.. ank sya berumur 1.5 bln hbs diopnam gr2 kena gangguan pencernaan & kolik nah sewaktu sakit dy dikasi interlac alhmdulillah sembuh diarenya. pertanyaan saya.. apakah perlu pemberian interlac dilanjutkan agar mengantisipasi terjadinya gangguan pencernaan pd bayi? soalnya ini uda habis.. klo emang perlu & pemberian interlac bagus dibrikan kontinue smpe umur brapa? bayi sy skg umur 2 bln dok apalgi bayi saya sengaja tdk sy imunisasi jd sy butuh suplemen...
16 February 2017, 18:17 13
BabbyJill
sakit linu
sore bu, mau tanya saya hamil 23w akhir akhir ini kenapa daerah (maaf) Pantat sampai kaki sakit? kayak ngilu gitu di buat bungkuk apalagi, apa ada obat untuk mengobatinya?
16 February 2017, 16:42 13
Rivcha Martak