SITE STATUS
Jumlah Member :
501.842 member
user online :
468 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
hamil 18w
salam kenal.. uk aq 18w dgn berat aq 53kg stlh hamil tp qo perut blm terlihat membesar ya? mohon jawabannya.. thanka
15 June 2013, 20:55 2
keputihan saat hamil
malam dok....saat ini usia kandungan saya 7 bulan.saya mau tanya apa obat unrtuk keputiha n yang disertai gatal?terimakasih sebelumnya
15 June 2013, 22:48 5
ambeyen
siang dok, dok saya ada ambeyen d anus tapi belum parah kok, gimana ya dok cara mengatasinya?
16 June 2013, 14:35 1
usia kehamilan
Selamat sore yang ingin saya tanyakan adalah tentang usia kehamilan saya yang membuat saya bingung. Pada tgl 27.05.2013 saya kontrol kehamilan saya & di hasil USG terdapat tulisan 35w 4d ( 35 week 4 day ) berarti berapa bulan ya usia kandungan saya. Dan kira2 sampai bulan Juni ini kandungan saya berumur berapa ya????? Trima kasih.......
16 June 2013, 17:10 2
susu kdelai untk bumil
bunda apakah knsumsi susu kdelai untk ibu hamil it membhayakan janin?? saat ne uk 14w.,,mhon pnjelasanx,,,thankz
17 June 2013, 7:42 2
anak
dok saya mau tanya. saya mempunyai anak berusia 4 bulan stengh tp susah sekali di beri mkn bubur. menyusu jg agk berkurang penyebabnya apa ya dok. trimakasih.
17 June 2013, 9:30 6
Bius Epidural
slmat siang dok, maaf mo tanya. saya baca di internet apakah bnr bius epidural bs meredakan rasa nyeri pada saat persalinan? apakah aman / ada efek samping bagi ibu & janin ? mhn informasinya ya dok.. terimakasih
17 June 2013, 10:21 3
anak
sore dok?saya mu ty,smpi minggu keberapa anak dibedong n diksh makanan lukan bayi umur brapa ya,biar ga salah ksh makanan?terima kasih
17 June 2013, 13:33 10
BOLEH BERHUBUNGAN TIDAK SAMA SUAMI DALAM KEADAAN HAMIL 5 MINGGU ??
BU SAYA MAU TANYA BOLEH BERHUBUNGAN TIDAK DENGAN SUAMI DENGAN KEADAAN HAMIL 5 MINGGU ?? SAYA TAKUT KELUAR DARAH LAGI SEPERTI KEMAREN" .. !! DARI SETELAH KLUAR DARAH ITU SAYA TIDAK BERHUBUNGAN !! MOHON JWBAN NYA ..
17 June 2013, 14:21 3
sakit dibawah pingang
met sore dok..mf dok aku mau tanya dibagian pingang sebelah kok trasa sakit bgt apa lg klo sdh duduk dn habis tdr sampai tdk bs bangun sakitnya itu sering megagetkan..apa ada hubunganya dgn kehamilan saya dok...saya tunggu jwbn dri dokter...trimakasih...
17 June 2013, 15:15 3
rambut rontok
dok saya mau tanya ....saya menggunakan kb 3 bulan suntik...rambut saya rontok pdhl sblmnya tdk pernah apakah kb penyebabnya dok?
17 June 2013, 15:54 4
kb implan,tidak haid
dok,sy mau tanya. sy sudah 8 bln menggunakan kb implan tp sy tidak haid sm sekali. apakah ini normal? perlukah sy mengganti kb sy..trmksih
18 June 2013, 8:54 5
persalinan
saya mau tanya dok...usia kehamilan saya sudah hampir 42 mggu tp belom ada kontraksi..tp prut sering kenceng2... di samping itu pnyakit ambeyen saya kumat... apakah ambeyen saya itu yg menyebabkan sampai saat ini belom persalinan...???
18 June 2013, 9:31 7
gigi
dok. saya mau tanya.. bayi saya 11 bln belum tumbuh gigi apakah masih normal? dan sejak 8 bln sudah terbiasa makan nasi tim
18 June 2013, 17:09 4
perkembangan pada bayi
anak saya sudh 4 bln tp ko blm bisa tengkurep˛ yh?
18 June 2013, 19:33 1