SITE STATUS
Jumlah Member :
484.002 member
user online :
900 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
belum hamil lagi setelah kuret
Dok, saya setelah di kuret tahun 2010 sampai sekarang belum hamil juga, knpa ya dok...saya sudah ke dokter dan harus hsg...sampe skarang saya belum lakukan karna saya msh takut....sebenarnya hsg itu sakit atau tidak ya saya tunggu jawaban dari dokter terima kasih.
16 April 2014, 21:47 6
usia janin 4bln tapi masih mual
bunda2 mau tnya, usia kehamilan udah 4bln tpi kok aku maaih mual yah... dan berat badanku berkurang.. gimana yah caranya ??
16 April 2014, 22:19 7
pasca kurer
bunda, sy mw tnya .. 4 hri pasca kuret sy melakukan hubungan suami istri! lalu 1 hari kmudian prut trasa kram dan ada smcam flek/pndarahn kluar tp cma sdikit.... apa yg hrus sy lakukan bun?
17 April 2014, 1:22 2
ambeyen
dokter saya punya penyakit ambeyen.saat ni usia kandungan saya 29wk.maaf dokter,klu BAB saya lancar tapi kenapa ya dokter saya merasa ambeyen saya semakin membesar.apa ada pengaruh nya dengan kehamilan saya.mohon penjelasan ny dokter.terimakasih.
17 April 2014, 8:14 5
imunisasi dpt/hb 1
ferdy sudah 4 bulan, tapii blum suntik dpt/hb1 . jd khwatir. mohon bantuannya. jd gk tenang mikirin anak. :( trims.
17 April 2014, 8:30 6
bayi
mau tanya pada bayi baru lahir sampai usia berapa bebas dinyatakan tidak kuning
17 April 2014, 9:43 5
pup
hi dok saya punya baby 2bln dan asi saya mau tanya baby saya kl pup tidak pernah stiap hari bs 2-3 hr skali apakah itu normal. thx
17 April 2014, 10:31 4
haid
saya mau tanya,,,,, kemaren saya haid kok cuma 3hari ya, padahal sebelumnya 7hari full g pernah telat,baru kali ini telat
17 April 2014, 11:08 5
bagaimana caranya untuk menghilangkan bekas operasi melahirkan,mohon penjelasannya dr....trmksh
bagaimana caranya untuk menghilangkan bekas operasi melahirkan,mohon penjelasannya dr....trmksh
17 April 2014, 11:19 2
blm hamil juga
siang dok saya mau tnya saya wkt itu hml cuma ke guguran tp ga dkiret itu bisa lama hamilnya ga dok
17 April 2014, 13:46 7
selamat sore dok, saya mau tanya dok, apa dampak yang timbul jika wanita yang belum hamil bahkan menikah mengkonsumsi susu ibu hamil, apa tidak ada masalah dok. terimakasih.
selamat sore dok, saya mau tanya dok, apa dampak yang timbul jika wanita yang belum hamil bahkan menikah mengkonsumsi susu ibu hamil, apa tidak ada masalah dok. terimakasih.
17 April 2014, 13:59 4
payudara sakit sampai demam karena kena pukul
Assalamualaikum, Dokter payudara saya sakit karena kena pukul secara tidak sengaja oleh anak saya, sampai rasanya sakit sekali sampai saya demam, dan sekarang saya sedang menyusui. Yang saya tanyakan, apakah payudara sakit karena terbentur atau terpukul itu berbahaya? Apakah ada efek pada bayi karena saya.sedang menyusui. Dan bagaimana menghilangkan rasa nyeri dan sakit berhubung saya menyusui?terima kasih
17 April 2014, 13:59 11
Berat Badan ideal
dear dr. Tanti, anak saya 16 bulan BB 8kg TB 80cm jadi terlihat kurus tapi lincah dan aktif. anaknya susah maem nasi tapi suka ngemil kalo sufor sehari 1X 120ml ASI full. dengan BB dan TB segitu apa kurang ideal???apa perlu tambahan vitamin ato sufor untuk menambah berat badan??mohon sarannya dok, terimakasih
17 April 2014, 14:00 5
haid tidak teratur
hy dok? saya mau tanya kenapa setelah haid mgeluarkan bercak coklat terus seling beberapa hari mengeluarkan darah tapi tidak selancar waktu haid? itu knp ya dok?
17 April 2014, 14:10 3
Mens tak kunjung berhenti selepas berhenti KB
Dokter saya mau tanya, kenapa mens saya tak kunjung berhenti ya selepas berhebti kb, saya memakai kb suntik yang 1 bulan kurang lebih hampir 2 tahunan. Mohon bantuannya ya Dok?
17 April 2014, 14:14 9