SITE STATUS
Jumlah Member :
498.887 member
user online :
1002 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
hamil 40 minggu 5 hari belum ada tanda melahirkan
hamil 40 minggu 5 hari belum ada tanda melahirkan
19 October 2015, 10:53 26
Kehamilan
Assalamu'alaikum Dok.. sy mau tanya, jika ingin mempunyai anak laki-laki makanan atau minuman apa saja yg harus lebih sering saya konsumsi..?? Terima kasih Dok.. :)
19 October 2015, 11:08 8
Berbahayakah melakukan perawatan seperti salon & spa ketika mengandung ?
Siang dok, saya mau tanya nih pas lg hamil boleh gak ke salon atau ke spa buat prawatan rambut & tubuh ? sprti creambath, smoothing, facial & steam massage gtu ? banyak yg bilang lbh baik dihindari karna takut bahan* yg trkandung dlm obt*.n yg dipakai bisa mmbahayakan bayi, skrg usia kandungan saya 33w. terimakasih
20 October 2015, 10:52 8
Anak susah makan
Dok , sy mau tanya ,anak sy umur 3 th 10 bln,berat badan 19 kg,makannya susah hampir 100% tidak makan ,,ngemil juga tidak suka ,minum susu sehari 4-5 kali ,cara minum susunya pun tidak mau sendiri ,,gelasnya harus di pegangi dan sekali minum susu menghabiskan waktu 30-60 menit,,,dan caranyapun minum susunya harus main game atau nonton film ke sukaan dia,,,mohon bantuan solusinya dok,,,saya tidak mempermasalahkan berat badan anak sy tetapi ,,,kesehatan anak saya dok,,,ana...
21 October 2015, 9:27 0
opjin
blh nanya mba
21 October 2015, 13:31 0
Haloo Dok saya mau tanya.. bayi saya sekarang sudah berumur 5 bulan ... selama 3 bulan saya mendapat cuti hamil , namun asi saya tidak banyak, sehingga saya memberikan tambahan susu formula kepada anak saya.. sekarang sudah 2 bulan kembali bekerja , namu
Haloo Dok saya mau tanya.. bayi saya sekarang sudah berumur 5 bulan ... selama 3 bulan saya mendapat cuti hamil , namun asi saya tidak banyak, sehingga saya memberikan tambahan susu formula kepada anak saya.. sekarang sudah 2 bulan kembali bekerja , namun saya tidak pernah memerah asi di kantor, biasanya saya memberikan asi kepada anak saya pada saat jam istirahat (kebetulan jarak kantor dan rumah cukup dekat ).. yang ingin saya tanyakan 1. apakah pemberian asi di tamb...
22 October 2015, 12:50 43
Rasa mual
Selamat sore, saya desi 23 tahun, sudah punya anak 1 umur 2 tahun, mau tanya selama 3 bulan tidak mens, lalu awal bulan kemarin mens. langsung mual & nyeri payudara tapi tespek 1x negatif. apa harus segera USG ?
23 October 2015, 15:23 12
uk 41w tiba2 mual muntah meriang
Mau tanya uk saya 41 minggu tp knp tiba2 mual,meriang dan muntah2 ya ?? Ada pengaruh ke bayi ga ??
24 October 2015, 23:08 10
Selamat malam dok Dok mau tanya saya kan uda telat hmpir 2mingguan...saya tespect 2x hasilnya kok masih - aj dok...itu knpa ya dok??apa iy saya g hamil meskipun udah telat haid??? Maksih y dokter
Selamat malam dok Dok mau tanya saya kan uda telat hmpir 2mingguan...saya tespect 2x hasilnya kok masih - aj dok...itu knpa ya dok??apa iy saya g hamil meskipun udah telat haid??? Maksih y dokter
26 October 2015, 11:32 0
Bau amis di daerah vagina
Dok,saya mau nanya.. Setelah keputihan yg keluar trlalu banyak,kenapa di daerah Vagina saya keluar cairan bau amis?? Padahal saya sudah berusaha setiap buang air kecil membersihkannya,bahkan saya memakai Resik V yg beraroma wangi,tetapi kenapa suatu saat cairan dr vagina saya tetap ber bau amis dok?? Apa penyebabnya? Dan bagaimana cara penyembuhanya?? Trims 😊
26 October 2015, 11:59 4
minum pil kb
Dok saya mau tanya, saya baru nikah tgl 11 okt 2015 kemarin, saya pengen menunda kehamilan saya minum pil kb, nah yg saya tau minum pil kb itu harus pas sedang mentruasi. Tp saya minum pil nya pas tgl 12 sehari setelah berhubungan dengan suami, pas tanggal 16 nya saya baru mestruasi, apa ga kan apa2? Terus dok, klo misal.a minum pil kb setelah melakukan hubungan dengan suami apa ga papa? Pil nya bakalan bekerja ga buat nunda kehamilan?
26 October 2015, 14:58 8
Penambah nafsu makan anak
Siang dok ' mau tanya , anak sy usia 2thn 4bln susah makan , apakah normal atau tdk dok ? Dy tdk mau makan nasi , cmn mau sufor & ngemil jd terkadang sy buatin cemilan seperti omlet , roti isi , coco crunch, pisang dll kalo pun dy mau makan cmn mau paling banyak 3 smpe 4 suap sj . Baiknya gmn ya dok ? Klo dikasih vit.penambah nafsu makan baiknya apa dok ? Beratnya cmn 11 kg di usianya skrg . Mohon sarannya dok. Thanks before
26 October 2015, 15:00 11
Biaya Melahirkan
Assalamualaikum Wr.Wb Selamat pagi semua, Aku mau minta info dong untuk estimasi biaya melahirkan normal dan caesar di RS. Kesdam Cijantung
27 October 2015, 8:47 10
jenis kelamin
Askum dok, saya ma tanya saya hamil usia 4 bulan dan denyut jantungnya 149 kira kira jenis kelaminnya apa ya dok?
27 October 2015, 11:06 3
Program anak laki2..
Dokter kandungan mana ya yg bagus untuk program anak laki2 ya..?? Info plz..
27 October 2015, 16:02 9