SITE STATUS
Jumlah Member :
496.111 member
user online :
1391 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
promil
bagaimana cara agar cpet hamil tapi setia hb sperma cwo keluar lagi meskipun udah di ganjel sama bantal
06 July 2017, 0:00 14
hamil kehamilan
pagi dok. aq mau tanya, skrg usia kehamilan aq dh 8 minggu. kenapa perut nya terasa mengecil y? apalagi klo pagi hari. apakah itu normal? mohon penjelasan nya.
06 July 2017, 6:58 10
Pertumbuhan berat badan anak
Assalamualaikum dok, saya mau nanya nih anak saya lahir dgn berat badan 3,6 kg panjang 51.usia 1bln naik jd 4,6 kg usia 2bln naik 5,2 kg aja dok karenakn anak saya sakit dok.apa pertumbuhan berat badan anak saya tidak ada masalah dok? saya juga mau tau berat badan pda umumx kira2 berapa kg maximal/minimal x dri bulan ke bulan seharusx dok.makasih dok wassalam.
06 July 2017, 7:19 10
mitos or fakta
slmat siang dok. mw tnya jika hamil bwaannya tdur mlu ap bnar akan mmbuat bayi brbulu?
06 July 2017, 8:56 12
Cara supaya ank makan
Mau tnya nich gmna caranya supaya ank nafsu makan trs, soalnya anakku itu makannya susah bgetz
06 July 2017, 11:33 15
kehamilanku
dok saya mw tanya... sya hamil 5bln tp ko blm gerak bgtt y dok??
06 July 2017, 14:12 18
bintik merah diwajah
dok, gmna cara mengatasi bintik merah diwajah bayi
06 July 2017, 14:27 10
keputihan
saat ini sy sedang hamil 8w. keputihan brwrna putih susu kdg jg agk hijau... kental dan agk bau sdkt kalau dicium dari dekat.. apakah berbahaya?
06 July 2017, 17:24 17
hamil 30 minggu bayi sungsang
dok mau tanya ,usia kehamilan sudah masuk 30 minggu tapi bayi dalam perut belum terlalu besar,posisinya masih sungsang ,kepala bayi masih di atas..posisinya masih duduk...apa bahaya dok kalo lahir normal?? gimana caranya supaya bayi posisinya ke jalan lahir lagi ,?
06 July 2017, 17:56 15
apakah boleh berhubungan intim setelah hidrotubasi
dokter..selasa kemarin saya habis menjalani hidrotubasi. dan setelah di hidro saya harus 10 x menjalanj terapi determi. yang saya mau tanyakan apakah boleh saya berhubungan intim setelah di hidro dan lagi menjalani terapi? karena saya lagi masa subur
06 July 2017, 19:20 7
Persiapan kehamilan
Dok.. 2 bulan lagi saya akan menikah, apakah boleh saya konsumsi susu dan suplemen untuk persiapan kehamilan? karena saya sering trlambat datang bulan, saya takut bila terjadi masalah kesuburan. Makanan apa yg baik untuk dikonsumsi? Bila boleh brapa dosis suplemen/vitamin yg sebaiknya dikonsumsi? Terima kasih
06 July 2017, 20:42 15
masa subur
saya mens tanggal 05mei, masa suburnya tgl brpa yaa
06 July 2017, 20:56 13
Anak susah makan dan diare
anak saya perempuan usia 16 bulan, sebelumnya minum asi dan mpasi juga lancar, baru dua bulan ini saya tambah sufor beberapa hari pertama memang susah tapi akhirnya mau juga minum sufor. mulai 3 hari yg lalu tiba tiba anak saya nggak mau lagi minum sufor, tiap saya kasih botol dibuang, makan juga nggak mau sama sekali, pake cara apapun nggak bisa, pasti nangis kalau disuapin, yang biasanya dia suka buah-buahan ,sayuran juga, ini sama sekali nggak mau ngemil apapun. ...
07 July 2017, 6:29 16
tumbuh kembang anak
siang bunda sy mau tanya anak sy usia ya 3 bln 5 hari sudah bisa diberi makan pendamping berupa pisang gak bund?
07 July 2017, 10:41 12
minimal berat janin umur 8 bulan
minimal berat janin umur 8 bulan
07 July 2017, 12:20 13